Pulau Lombok, terkenal dengan keindahan alamnya yang begitu sangat eksotis, indah nan asri serta memiliki beribu – ribu objek wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Selain itu, Pulau Lombok juga terkenal dengan gilinya dan gili yang sudah dikenal banyak wisatawan baik itu wisatawan dalam negeri maupun luar negeri adalah Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air, namun bukan hanya gili saja yang telah dikenal oleh banyak wisatawan, di Pulau Lombok juga terdapat pantai yang juga telah dikenal oleh banyak wisatawan dan pantai itu adalah Pantai Kuta Lombok. Namun, saran saya anda jangan sampai melewatkan objek wisata yang satu, memiliki pemandangan yang tidak kalah eloknya dari gili dan pantai yang ada di Pulau Lombok dan nama objek wisata tersebut adalah Pantai Tanjung Aan.

Keunggulan Dari Tanjung Aan

tanjung aan

tanjung aan

Dibanding dengan pantai-pantai di daerah lain, pantai ini mempunyai kelebihan yang tidak ada duanya. Pantai Tanjung Aan mempunyai hamparan pasir dengan butiran yang terlihat bulat penuh seperti mutiara yang kira – kira memiliki besar seperti merica. Itulah sebabnya kenapa orang-orang yang tinggal disekitar pantai tersebut menyebut pantai Tanjung Aan dengan sebutan pantai Tanjung Merica. Tak hanya butiran pasir yang bisa dibilang begitu sangat mempesona, keindahan pantai Tanjung Merica juga di dukung dengan adanya bukit-bukit yang terbentang begitu sangat indah di sisi kanan pantai serta di sisi kiri pantai. Selain sebagai pemandangan alam yang begitu sangat mengagumkan dan mampu membuat mata terpana, bukit-bukit itu juga berperan untuk menghadang ganasnya ombak laut di pantai Tanjung Aan sehingga ombak di pantai ini menjadi cukup bersahabat.

Menikmati Indahnya Pemandangan Pantai Tanjung Aan

pantai tanjung aan lombok

pantai tanjung aan lombok

Menikmati pemandangan alam yang begitu sangat mengagumkan ditemani dengan semilir angin memberikan kelegaan tersendiri yang sangat menyejukkan. Setalah anda selesai menikmati keindahan alam di Pantai Tanjung Aan, kurang komplit bila anda tidak mencoba untuk merasakan air laut yang terlihat biru jernih dengan berenang. Ombak yang cukup tenang dapat menjamin keselamatan anda. Walaupun tergolong cukup tenang, tetapi ombak di pantai ini juga masih menantang untuk melakukan kegiaan seperti surfing. Untuk wisatawan yang ingin menghabiskan waktu liburan dengan bermalas-malasan, berjemur di pantai ini juga menjadi aktivitas yang cukup mengasyikkan apalagi anda menghabiskan waktu liburan anda bersama keluarga tercinta atau kerabat anda. Apabila ingin menikmati panorama yang lebih elok lagi serta mengagumkan, para pengunjung bisa berusaha untuk menaiki bukit pada sore hari menjelang matahari tenggelam. Dari atas bukit di Pantai Tanjung Aan, pengunjung bakal menemukan pesona sunset yang begitu mengagumkan dan sangat indah.

Bagaimana, anda merasa tertarik untuk mengunjungi objek wisata di Lombok ini? jika anda tertarik dan tidak mengetahu rute menuju ke Pantai Tanjung Aan, tenang, kami dari Lombok Tour Plus juga menyediakan jasa menemani wisata anda selama seharian penuh dengan fasilitas yang sangat memadai dan sesuai dengan permintaan anda.

Save