Tour Komodo

Kode Tour : 911

Hari Pertama : Bangsal – Mataram/Senggigi – Labuhan Lombok – Gili Bola

Transit di Senggigi, dan kemudian menuju Labuhan Lombok, dan Perjalanan di mulai menggunakan boat menuju Gili Bola. Kegiatan di Gili Bola adalah Anda akan diajak untuk melihat kelelawar serta matahari terbenam dan bermalam di sana.

Hari Kedua : Gili Bola – Pulau Moyo – Pulau Satonda

Pada pagi hari dari Gili Bola kami berangkat ke Pulau Moyo. Setelah tiba di Pulau Moyo Anda dapat melakukan kegiatan bersnorkling  dengan keindahan Terumbu Karang di Pulau Moyo. Selama satu jam Anda akan diajak untuk trekking sejauh 300 meter ke dalam dari Pulau Moyo untuk mengunjungi air terjun. Setelah selesai mengunjungi air terjun, kita lanjutkan ke Pulau Satonda. Kegiatan Anda di Pulau Satonda adalah snorkeling untuk menikmati keindahan bawah laut di sana dan juga untuk melihat danau air asin di tengah pulau. Setelah selesai mengunjungi Satonda kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Gili Laba dan perahu akan berlayar di malam hari.

Hari Ketiga : Gili Laba – Komodo – Red Beach – Kalong Island

Setelah tiba di Gili Laba pada pagi hari aktivitas Anda di Pulau ini Trekking ke atas pulau untuk menikmati panorama Flores. Setelah itu menuju ke Pink Beach, pantai ini adalah tempat terbaik untuk snorkeling. Terumbu karang, ikan, dan pantai itu sendiri benar-benar indah. Pantai ini disebut Pink Beach karena pasir pantai ini Pink. Pasir pink ini berasal dari abrasi terumbu karang di pantai yang terlihat pinky. Setelah snorkeling dilanjutkan ke Pulau Komodo, ini adalah titik tertinggi dari program kami. Kami menghabiskan waktu 2 sampai 3 jam untuk melihat komodo. Setelah dari Pulau Komodo kita akan ke Kalong Island dan bermalam di sana. Setelah matahari terbenam Anda dapat melihat banyak kelelawar, mencari makanan.

Hari Keempat : Pulau Kalong – Rinca (Loh Buaya) – Pulau Kelor – Labuan Bajo – Flores

Pada pagi hari perahu akan berlayar kembali ke Pulau Rinca (Loh Buaya). Kegiatan Anda di Loh Buaya Trekking untuk melihat Komodo. Dalam pulau ini, komodo akan lebih mudah untuk dilihat karena berbagai habitat yang lebih kecil daripada di Pulau Komodo (Loh Liang), komodo di Loh Buaya juga lebih agresif. Selain komodo, di pulau ini kita juga bisa melihat sapi, kerbau, monyet, ayam hutan, dll Setelah selesai Trekking di Loh Buaya, tur dilanjutkan ke Pulau Kelor. Kita bisa berenang dan snorkeling di sana. Dari Kelor kita lanjutkan ke Labuan Bajo yang merupakan akhir dari tur Anda. Di Labuan Bajo Anda dapat tinggal di kapal atau menemukan akomodasi Anda sendiri.

Fasilitas Boat :

  •  Jacket
  •  Peralatan snorkeling
  •  Peralatan memancing
  •  Tidur di dek dengan kasur, bantal, dan selimut untuk setiap orang
  •  Toilet dan dapur
  •  Radio

Harga sudah termasuk :

  • 5 botol air mineral
  • Kopi dan teh setiap saat
  • Makanan (sarapan, makan siang, makan malam)
  • Guide bahasa inggris

 

Harga Paket adalah Rp. 1.550.000/orang

 Untuk pertanyaan atau booking Tour Komodo, silakan isi form di bawah ini :

[contact-form-7 id=”4180″ title=”form booking paket tour Tour Komodo LTP 911″]