Paket Wisata Gili Lombok 4 Hari 3 Malam

Paket Wisata Gili Lombok 4 Hari 3 Malam

Paket Wisata Gili Lombok

Kode Tour : LTP 401

Hari pertama : Airport – Rumah Makan Taliwang – Hotel

Tiba di Bandara Internasional Lombok, Anda kami jemput menuju ke hotel. Sebelum ke hotel kami mengajak Anda ke rumah makan Taliwang di daerah Mataram untuk makan siang, setelah itu baru Anda kami antarkan ke hotel untuk beristirahat dan acara bebas di hari pertama paket Wisata Gili Lombok 4 Hari 3 Malam.

Hari Kedua : Hotel – Gili Nanggu, Gili Tangkong dan Gili Kedis – Hotel

Wisata gili lombok 4 hari 3 malam
Wisata gili lombok

Anda akan kami jemput setelah sarapan di hotel untuk melakukan perjalanan ke daerah selatan pulau Lombok yaitu di daerah Tawun, perjalanan di lakukan sekitar 1,5 jam. Gili Nanggu menyajikan pesona alam laut yang masih alami dan sepi, kemudian perjalanan kita lanjutkan menuju Gili Tangkong yang tidak jauh dari Gili Nanggu. Daya tarik di Gili Tangkong ini adalah pasir pantainya yang putih serta bening dan banyaknya biodata laut di seputaran pantai. Anda akan merasakan keindahan pantai disana, serta Gili Kedis yang memiliki wilayah yang tidak luas sehingga membuat suasana lebih private (pribadi). Anda akan dapat melewati waktu Anda dengan berenang, serta berjemur. Setelah Anda puas melakukan aktivitas Anda, Anda akan di antar balik ke hotel.

Objek wisata yang dikunjungi :  Gili Nanggu, Gili Tangkong, Gili Kedis

Hari Ketiga : Hotel – Gili Trawangan – Hotel

Perjalanan ke Gili Trawangan Lombok
Perjalanan ke Gili Trawangan Lombok

Wisata Gili Lombok Trawangan, adalah wisata pulau (gili) sekaligus wisata laut terkenal di Pulau Lombok. Seusai menikmati makan pagi di hotel, Anda akan di jemput pagi hari  oleh supir yang ramah dan berpengalaman. Anda akan di tuntun untuk mengunjungi hutan wisata Baun Pusuk sembari memberi makan sekawanan monyet disepanjang pinggir jalan, yang sudah terbiasa dengan kehadiran wisatawan. Sambil menikmati keindahan alam dari puncak Baun Pusuk sebelah utara Pulau Lombok, sampai kita akan tiba di pelabuhan Bangsal. Kemudian kita akan menyebrang menggunakan fasilitas perahu tradisional menuju Gili Trawangan. Setiba di Gili Trawangan, Anda bisa melakukan aktifitas snorkling, diving, maupun  menggunakan glass bottom. Anda juga bisa keliling pulau Gili Trawangan dengan menggunakan fasilitas cidomo (andong khas Lombok). Makan siang di sebuah restaurant yang ada di Gili Trawangan. Setelah puas di Gili Trawangan, kita akan kembali ke hotel menyusuri pantai utara dimana Anda akan di manjakan dengan keindahan alam Malimbu di pesisir pantai utara Lombok dan bila anda mau kita akan berhenti di beberapa tempat untuk melakukan foto – foto. Setelah itu kita akan menuju hotel.

Objek wisata yang dikunjungi :  hutan wisata Baun Pusuk, Gili Trawangan, pesisir Malimbu

Hari Keempat :  Hotel – Tempat Souvenir – Airport

Seusai santap pagi di hotel Anda akan di jemput untuk di antar pulang ke rumah Anda. Sambil menunggu jam keberangkatan Anda pulang, Anda akan kami antar ke tempat oleh-oleh khas Lombok untuk keluarga, teman maupun kekasih Anda di rumah. Setelah jam keberangkatan Anda akan tiba, Anda selanjutnya di antar menuju Bandara Internasional Lombok.

Objek wisata yang dikunjungi :  Tempat Souvenir.

Untuk pertanyaan dan pemesanan Paket Tour Lombok, Hubungi kami sekarang juga :

Sms/telpon :
+62 370 616 2169 (Office)
+62 8523 746 2788 (As)
+62 8180 362 3989 (XL)
+62 8573 985 3977 (IM3)
Pin BBM :
5C772E32
Email :
info@lomboktourplus.com