Testimonial

Lihat juga testimonial tamu kami lainnya

Berikut beberapa testimonial tamu kami di Lombok. Semoga bisa menjadi bahan pertimbangan sehingga Anda mempercayakan tour di Lombok bersama kami.

 Ibu Herkulana dan Keluargaibu herkulana dan keluarga - testimonial lombok tour plus “Mas Ketut, kami sekeluarga mengucapkan terima kasih atas pelayanan yang sangat mengakomodir keinginan kami, dengan pelayanan hotel yang cukup baik, terlebih  Oom Wayan yang bisa mengayomi anak2 dan memahami keinginan anak2. Terima kasih, Tuhan memberkati, Dan usahanya Diberkati dan Tambah Maju.”Dari : Kel. Dr. Herkulana Mekarryani, Msi – Pontianak – Kalimantan Barat
Ibu Egi
ibu egi testimonial lombok tour plus
“Sejauh ini saya suka semua, tingkatkan saja terus kinerjanya, terima kasih banyak. Mudah – mudahan kami bisa bertemu lagi””Objek wisata yang paling di suka adalah pantai Aan, Seger beach, Senggigi”.Dari : Ibu Egi – Jakarta
 Ibu Pipik dan grup (pegawai Telkom Jakarta)ibu pipik - lombok tour plus
Bapak Agus dan Istri Tercinta
“Layanan Lombok Tour Plus, OK!akan saya rekomendasikan untuk rekan-rekan dan keluarga saya.Kami sekeluarga sangat berterima kasih atas layanannya”.Dari : Bapak Agus
Ibu Ginting dan keluargaibu Ginting dan keluar di lombok
Bapak Ricky Harun dan Istri tercintabapak ricky harun testimonial lombok tour plus
Mbak Ino dan teman – temantestimonial lombok tour plus
William dan grupbapak william  lombok tour plus
Ibu Venti Sukmi Rahayu dan keluargaibu Venti Rukmana
Ibu Nina Sekeluarga “Pada umumnya sudah baik dan terencana secara keseluruhan.Kami sangat puas berada di Lombok”.Dari : Ibu Nina dan Keluarga
Ibu Ginting dan Keluarga
Bapak Budi dan Group
Ibu Pipik dan Group
Ibu Maya dan Keluarga
Bapak Hendro dan Group
Ibu Stanny dan Keluarga “Excelent!!Mobil nyaman, supir / guide ramah, on time.Very recommended. Thank you very much”.Dari : Ibu Stanny dan Keluarga
Bapak Imam dan Group
Ibu Mita dan Suami Tercinta

“Lebih baik lagi dan tetap mempertahankan service time.saya dan suami sangat puas dan senang wisata di Lombok yang merupakan trip kali pertama ke Lombok, dengan di temanin Bapak Jamanik baik sangat puas dan lebih akrab dengan obyek2 wisata di lombok”.

Dari : Ibu Mita dan Suami

Bapak Pange dan Keluargalomboktourplus 05
Ibu Rosa Sabon (Papua)

Ibu Rosa Sabon
“Awalnya kuatir menggunakan jasa agen perjalanan, karena belum pernah sebelumnya. Namun dengan modal kepercayaan, akhirnya percaya saja dengan Lombok Tour Plus. Dan terbukti selama mengikuti tour bersama Lombok Tour Plus sangat-sangat menyenangkan dan tidak rugilah. Akan saya rekomendasikan ke teman-teman saya”.Dari : Ibu Rosa Sabon
 Bpk Andi Amar dan GroupBpk Andi Amar dan Group

 

 

Testimonial Lainnya :

Ibu Nay
“Dear Lombok Tour Plus, terima kasih atas segala bantuan dan pelayanannya selama kami di lombok,
kami sangat terkesan dengan semuanya, semoga dapat bekerjasama lagi di lain kesempatan”.
 
Ibu Fatrika Rusdi (Eka)
“Supir dan kapal tepat waktu dan komunikatif, tape/radio di mobil tidak bisa di hidupkan.”
Tanggapan kami : “Mohon maaf pada saat tersebut radionya terjadi konsleting, karena lagi rame belum sempat service kendaraannya, setelah selesai tournya Ibu kami segera memperbaikinya”.
 
Ibu Ratih
“Ditingkatkan lagi pelayanannya….:)
semoga makin baik dan sukses”.
 
Ibu Heni
“Pelayanan baik, perlu atur waktu tour leader supaya semua obyek wisata di kunjungi.
 (rombongan tidak sempat ke gili Meno karena waktu sudah sore)”.
Tanggapan kami : “Karena terlalu lama di pulau gili Gili Trawangan (terlalu asyik bermain di gili), jadi agak terlambat ke Gili Air (terlalu sore) jadi air agak surut dan kapal tidak bisa merapat, jadi ibu Heni dan grup hanya mengelilingi gili Air menggunakan perahu. Kami mohon maaf akan hal ini, untuk tour berikutnya kami akan lebih mengingatkan tamu akan waktu tour.”
 
Bapak Marjaldi
“Penyewaan mobil untuk dibawa sendiri akan sangat baik”.
Tanggapan kami : “Mohon Maaf untuk saat ini kami belum bisa menyediakannya”
 
Ibu Jessy
“Baik, supir on time dan mengemudinya baik, selalu menanyakan tujuan kami (tournya bisa di customize)”.
Terima kasih.
 
Bapak Benny
“Excellent service, tour guide, rekomendasi restaurant”.
 
Bapak Anton
“Fariasi makanan, pelayanan rumah makan makin di percepat”.
Tanggapan kami : “Karena tour bapak Anton di saat high seasson (bulan Desember), jadi rumah makan ramai di kunjungi wisatawan, maka pelayanannya agak lama, kami mohon maaf atas hal tersebut. Semoga pelayanan kami yang maksimal bisa menghilangkan kekesalan bapak akan waktu penyajian makan yang agak lama.”
 
Bapak Dhobith
“Rekomendasi untuk rumah makan ditingkatkan lagi, infonya lebih di perbanyak lagi”.
Tanggapan kami : “sebelumnya terima kasih kasih atas masukannya pak Dhobith, di karenakan waktu tour bapak di bulan high seasson (Agustus), jadi pelayanan rumah makan agak sedikit lambat karena harus melayani banyak tamu, harap maklum. Untuk berikutnya kami akan memperbanyak pilihan rumah makan untuk tamu. terima kasih pak Dhobith atas sarannya.”
 
Ibu Susie
“All excellent”
 
Bapak Deni
“Untuk makan siang, sebaiknya dipilihkan makanan khas lombok. Pelayanan supirnya memuaskan, tepat waktu dan ramah”.
 
Ibu Novi
“Pelayanan sudah sangat baik, supir sangat ramah dan mau memberikan informasi yang bermanfaat. Tetap bertahan”.
 
Ibu Yully / Bapak Sopian
“Terima kasih pak Ketut & pak Wawan untuk jasa dan pelayanan yang diberikan kepada kami selama kami berada di Lombok. Kami sangat menikmati. Dan untuk kesempatan mendatang, mudah-mudahan kami akan ke Lombok dan Gili lagi, dan ingin pergi ke tempat-tempat yang kami belum pernah datang”.
 
Bapak Danny
“Teruskan pelayanan terbaik”.
 
Bapak Dian
“Semoga kedepan pelayanannya semakin baik lagi. Bertahankan dan lebih ditingkatkan lagi”.
 
 Ibu Niken
“Tingkatkan terus pelayanan yang sudah baik”.
 
Ibu Lina
“Puas pakai Lombok Tour Plus, well arrangement. Pak Rema juga helpful & communicative, dan Pak Ketut juga negotiable dalam harga. Pokoknya top markotop, sip martisip. Next, minta harga yang lebih bersahabat yakk!!”.
Tanggapan kami : “Pastinya bu Lina, next time akan kami berikan harga yang bersahabat buat Ibu Lina, Keluarga, maupun teman-teman Ibu Lina”.
 
Ibu Vivi
“Great tour and travel”.
 
Ibu Upik Noras
“Semuanya baik dari pelayanan, guide dan transportasi sudah sangat baik dan membuat nyaman selama kami disini. Semoga liburan akan bisa kembali ke Lombok bersama Lombok Tour Plus lagi. Amin, dan pak Saefudin sebagai supir + guide yang baik dan ramah bagi kami”.
 
Ibu Heni
“Semoga bisa mempertahankan / meningkatkan pelayanan”.
 
 Ibu Dr.Nurdjana
“Selama berlibur di Lombok untuk tempat menginap (hotel), tempat makannya, kami merasa puas. Apalagi ditemani guide pak gede baik, bersahabat dan terlihat sabar dan menguasai wisata-wisata yang kami datangi sehingga kami mendapat informasi yang jelas. Terima kasih”.
 
Bpk Albert
“Pelayanan puas”.
 
Ibu Anna
***** (Bintang 5)
“Semua pelayanan Lombok Tour Plus sangat memuaskan 🙂 🙂 :).
Alhamdulillah, kami dapat mobil baru :)”.
 
Bpk Indra
“Tingkatkan pelayanan, terutama untuk menentukan rumah makan harus benar-benar yang baik”.
Tanggapan kami : “Terima kasih banyak pak Indra, kami pasti akan lebih meningkatkan pelayanan kami dan memberikan tempat rumah makan yang lebih baik lagi dan untuk tempat rumah makan di bulan Desember melebihi kapasitas jadi pelayanan agak kurang pak Indra”.
 
Bpk Rudi
“Trek Air Terjun menantang dan seru. Tempat snorkeling di Gili Trawangan banyak sampah dan kotor”.
Tanggapan kami : “Maaf sekali pak Rudi, karena lagi musim hujan jadi banyak kiriman sampah. Makanya pantainya kotor pak Rudi”.
 
Ibu Ester
“Mohon disediakan tempat sampah di mobil, supaya sampah tidak dibuang sembarangan :). Keep our world clean. Terima kasih pak Arta sudah membantu kami menikmati liburan di Pulau Lombok”.
Tanggapan kami : “Terima kasih atas saran yang Ibu Ester berikan kepada kami, saran Ibu Ester akan kami pertimbangkan. Sebagai informasi, biasanya bila tamu membuang sampah di mobil, pada saat tamu keluar dari mobil untuk tour di objek wisata, supir kami akan mengumpulkan sampah tersebut dan membuangnya di tempat sampah yang telah di sediakan.”
 
Bpk Sigit
– “Tidak ada yang perlu di perbaiki”
– Saran : “Semua paket bisa di kerjakan, hingga fasilitas permainan dll”.
 

Silakan klik untuk melihat testimonial tamu Lombok Tour Plus lainnya