lombok tour plusPulau Lombok adalah pulau yang memiliki banyak sekali objek wisata alam yang sangat indah, antara lain pantai Kuta Lombok, pantai Senggigi, pantai Pink Lombok. Tidak kalah indahnya juga pulau-pulau kecil yang mengitari pulau Lombok, seperti Gili Trawangan, Gili Air, Gili Meno, Gili Nanggu hingga Gili Kedis.

Bagi Anda yang senang melilihat kehidupan masyarakat primitif, Anda akan diajak berkunjung ke desa Sade yang merupakan desa suku asli Sasak lombok yang dijaga keasliannya. Desa Sukarara yang merupakan tempat para penenun terkenal di Lombok dan songketnya sudah di ekspor ke luar negeri, Andapun bisa mencoba membuat tenun dan foto-foto menggunakan songket lombok. Tidak ketinggalan desa Banyumulek yang siap memanjakan Anda kerajinan gerabah yang sudah mendunia, Andapun bisa juga membuat gerabah sendiri dan gerabah buatan Anda bisa dibawa pulang, sangat menyenangkan bukan?

trekking gunung rinjani lewat jalur senaruDan bagi Anda yang suka petualangan menantang, pastikan Anda trekking gunung Rinjani. Karena gunung Rinjani adalah salah satu gunung berapi tertinggi di indonesia. Dan sangat banyak wisatawan baik dalam maupun luar negeri ke puncak gunung Rinjani. Jadi bagi Anda yang suka adventure, pastikan Anda ke puncak Gunung Rinjani.

Bagi Anda yang sedang mencari paket wisata favorite Lombok, berikut adalah beberapa paket wisata lombok yang banyak dipilih oleh wisatawan di Lombok Tour Plus.

Saat ini, wisatawan Indonesia yang ke Lombok, biasanya liburan di Lombok 3 hari 2 malam. Berikut wisata 3 hari 2 malam lombok yang favorite:

 Selain wisata 3 hari di Lombok, beberapa wisatawan juga berlibur 4 hari di Lombok, berikut paket wisata favorit untuk 4 hari 3 malam:

Tidak kalah seru juga, bagi Anda yang memiliki waktu terbatas liburan di lombok, bisa memilih paket wisata lombok 1 hari:

paket wisata pantai kuta lombokPulau Lombok memang sangat memanjakan Anda yang suka wisata alam. Sekarang silakan pilih salah satu paket paket wisata di Lombok diatas dan jadikan paket wisata favorite Anda.