Marina Srikandi Bali Lombok Gili

Fast Boat Marina Srikandi

 

Kode Tour : LTP 921

Fastboat / Speed Boat Bali – Lombok – Gili Trawangan adalah salah satu pilihan transportasi paling efektif yang bisa Anda pilih untuk menuju Lombok atau ke beberapa Gili dari Pulau Bali. Perjalanan laut melintasi selat Lombok dan perariran di sekitarnya akan memberikan sensasi tersendiri dalam perjalan wisata Anda ke Pulau Lombok. Karena itu pemilihan penyedia jasa transportasi fastboat juga tidak boleh sembarangan. Salah satu perusahaan transportasi yang telah lama menyediakan jasa ini adalah Marina Srikandi. Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan dalam pelayanannya, Marina Srikandi akan menjamin kenyamanan dan keamanan Anda dalam berlayar menuju ke Lombok.

Beberapa kelebihan dari armada kapal yang disediakan oleh Marina Srikandi merupakan fastboat tercepat yang menjamin ketepatan waktu dalam berlayar. Dilengkapi dengan 8 mesin berkekuatan 300 HP, kapal-kapal Marina Srikandi mampu berlayar dengan kecepatan maksimal 45 knot. Selain itu armada kapal yang dimiliki oleh Marina Srikandi merupakan yang terbesar dibandingkan dengan fastboat lainnya. Kapal yang disediakan mampu mengangkut hingga 130 penumpang dan menjadi armada fastboat pertama dengan kapasitas sebesar.

Selain itu kelebihan lain yang dimiliki oleh fastboat dari Marina Srikandi ini adalah desain interior kapalnya yang lega sehingga Anda bisa duduk dengan nyaman sepanjang perjalanan. Bahkan Anda akan merasa seperti sedang berada di kabin pesawat terbang karena desain yang digunakan cukup mewah dan lega. Armada fastboat Marina Srikandi akan berangkat dari pelabuhan Padang Bai, Bali 2 kali dalam sehari dengan rute tujuan ke Pulau Lombok, Gili Trawangan dan Gili Meno serta Teluk Nare Lombok. Waktu paling singkat yang ditempuh untuk menyeberang ke Lombok atau Gili adalah sekitar 1 jam. Selama perjalanan Anda tidak akan bosan karena dapat menikmati pemandangan alam sekitar yang mempesona. Tidak hanya hamparan laut biru yang luas, tetapi juga latar belakang Pulau Bali atau Lombok yang memiliki pemandangan alam yang eksotis.

Fasilitas Fast Boat Marina Srikandi

Fasilitas yang ada di dalam kapal juga cukup lengkap, mulai dari toilet, perahu penyelamat, jaket keselamatan sejumlah penumpang, lifebuoy, dan juga pemadam api. Navigasi kapal akan dipandu dengan GPS untuk keakuratan posisi dan ketepatan waktu dalam mencapai tujuan. Radio komunikasi juga menjamin terjalinnya komunikasi dengan operator di darat untuk mengantisipasi keadaan yang tidak diinginkan. Fasilitas tambahan yang diberikan adalah layanan penjemputan dari bandara ke sekitar Kuta, Legian, Seminyak, Sanur, Ubud Tengah dan Candi Dasa.

Jadwal keberangkatan fastboat Marina Srikandi adalah sebagai berikut :

Berangkat

Tujuan

Jam

Padang Bai Gili 09.00
Padang Bai Gili 13.00
Gili Padang Bai 11.30
Gili Padang Bai 15.00

 

Harga fast boat adalah Rp.450.000,-/orang (sekali transfer)

 

Untuk pertanyaan atau booking Fast Boat Marina Srikandi Bali Lombok, silakan isi form di bawah ini :

[contact-form-7 id=”4182″ title=”form booking paket tour Fast Boat Marina Srikandi Bali Lombok LTP 921″]