Fast Boat Blue Water Express

 

Kode Tour : LTP 922

Jika Anda sedang berada di Bali dan ingin melanjutkan petualangan liburan ke Pulau Lombok yang dikenal khas dengan wisata alamnya yang eksotis, maka tidak ada yang lebih tepat untuk dipilih sebagai alat transportasi selain fastboat. Fast Boat Blue Water Express Bali Lombok adalah salah satu operator penyedia jasa penyebrangan dari Bali ke Lombok dan juga Gili Trawangan dengan menggunakan fastboat. Penggunaan fastboat sangat disarankan karena selain cepat juga akan dapat memberikan Anda pengalaman wisata yang fantastis.

Fastboat lebih cepat dari kapal ferry dan lebih lambat daripada pesawat. Namun lebih lambat dari pesawat bukanlah sebuah kekurangan, justru inilah kelebihannya. Dengan waktu tempuh sekitar 1 jam perjalanan, Anda akan bisa menikmati keindahan alam di sepanjang perjalanan, hal ini yang tidak akan Anda dapatkan jika melakukan perjalanan dengan menggunakan pesawat.

Armada kapal yang dimiliki oleh Blue Water Express siap mengantarkan Anda dengan jadwal keberangkatan 3 kali sehari dari dan menuju Bali, Lombok dan Gili Trawangan. Keberangkatan dari Bali juga bisa Anda pilih dari 2 pelabuhan yaitu Pelabuhan Serangan yang ada di Bali bagian Selatan atau Pelabuhan Padang Bai yang ada di Bali bagian timur.

Fasilitas Fast Boat Blue Water Express

Fasilitas yang ditawarkan oleh setiap armada kapal milik Blue Water Express sangat lengkap, mulai dari toilet yang bersih, kapal dengan kecepatan tinggi, desain interior yang nyaman, hingga perlengkapan keselamatan yang berstandar internasional. Jika Anda berangkat dari Pelabuhan Serangan, maka Anda bisa menikmati pelayanan tambahan berupa kopi atau teh gratis yang disediakan untuk para penumpang.

Kru kapal yang terlatih dan profesional telah bertugas bertahun-tahun sehingga dapat melayani kebutuhan Anda dengan baik. Blue Water Express juga menjadi pionir dalam membuka jalur penyeberangan dari Bali ke Gili mulai tahun 2006 yang sekaligus membuatnya sebagai operator terlama yang telah membuka jalur ini dengan rekor keselamatan mencapai 100%. Keselamatan, profesionalisme dan kepuasan penumpang menjadi orientasi pelayanan yang telah tertanam dalam setiap kru dan staff yang bertugas di masing-masing armada Blue Water Express. Dengan jumlah staff lebih dari 50 orang yang semuanya telah berlisensi dengan sertifitkat sesuai kompetensinya masing-masing yang dipersiapkan demi menjamin kepuasan Anda.

Jadwal keberangkatan Fast Boat Blue Water Express adalah :

Rute

Berangkat 

Tiba 

Antar Jemput

Jam 

Wilayah

1st RUN
Serangan – Teluk Kode – Gili Trawangan

08:00

10:30

06:30 – 07:00

Sanur, Kuta, Legian, Seminyak, Denpasar, Jimbaran, Nusa Dua & Ubud

Gili Trawangan – Teluk Kode – Serangan

11:00

13:30

Drop Off

Teluk Kode – Serangan

11:30

13:30

2nd RUN – IN-DIRECT
(PADANG BAI STOPOVER)
Serangan – Padang Bai – Teluk Kode – Gili Trawangan

10:00

13:00

08:30 – 09:00

Sanur, Kuta, Legian, Seminyak, Denpasar, Jimbaran, Nusa Dua & Ubud

Gili Trawangan – Teluk Kode – Padang Bai – Serangan

13:30

16:30

Drop Off

Teluk Kode – Padang Bai – Serangan

14:00

16:30

1x RUN
Padang Bai – Teluk Kode – Gili Trawangan

11:15

12:30

08:30 – 09:00

Sanur, Kuta, Legian, Seminyak, Denpasar, Ubud, Candidasa & Padang Bai

Gili Trawangan – Teluk Kode – Padang Bai

13:30

15:15

Drop Off

Teluk Kode – Padang Bai

14:00

15:15

 

Harga fast boat adalah Rp.600.000,-/orang (sekali transfer)

 

Untuk pertanyaan atau booking Fast Boat Blue Water Express Bali Lombok, silakan isi form di bawah ini :

[contact-form-7 id=”4184″ title=”form booking paket tour Fast Boat Blue Water Express Bali Lombok LTP 922″]