Yuk Intip Keindahan Gili Kedis Yang Eksotis

Yuk Intip Keindahan Gili Kedis Yang Eksotis

Jika Anda ingin memutuskan untuk berlibur, salah satu destinasi tempat wisata pantai yang tidak kalah dari Bali adalah Gili Kedis. Lombok juga memiliki pantai dan eksotisme tersendiri bagi pengunjungnya, oleh karena itu banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang mengunjunginya.

Di Lombok, sangat banyak pulau Gili yang indah seperti gili Kedis ini yang wajib Anda kunjungi. Jika anda ingin menikmati pengalaman “menyendiri” di Lombok, datanglah ke objek ini. Gili tersebut berada di Sekotong Tengah, Lombok Barat. Anda membutuhkan waktu sekitar 2 jam dari kota mataram.

Wisata Menyenangkan di Gili Kedis

gili kedis di lombok
gili kedis di lombok

Kenapa di Gili Kedis? Karena Gili ini sangat terpencil dan agak jauh letaknya dari posisi Gili Trawangan, gili yang paling populer di Lombok. Selain itu, transportasi yang terbatas dan tidak bisa dinaiki kapan saja juga membuat pengunjung jarang ada yang bisa mengunjungi objek ini. Karena kecilnya, anda hanya memerlukan waktu 15 menit untuk berputar-putar mengelilingi seluruh bagian gili ini.

Tetapi, Gili ini tetap mengundang decak kagum karena hamparan pasir putih yang mengelilingi pulau tersebut sangat indah, air lautnya yang sangat bening dan transparan, pepohonan yang lebat sehingga bisa anda jadikan tempat berteduh, dan juga memiliki habitat keindahan laut yang indah karena “jarang tersentuh” oleh manusia.

Jika anda ingin merasakan fantasi “terdampar di pulau tak berpenghuni”, kunjungi Gili kedis sekarang juga. Jika Anda berkunjung ke Lombok sangat disayangkan jika Anda tak sempat mengunjungi gili yang satu ini.

Perjalanan Menuju Gili Kedis Lombok

wisata di gili kedis
wisata di gili kedis

Untuk menjangkau ke Gili Trawangan Anda harus menaiki perahu tradisional khas Lombok. Perjalanan ke Gili ini akan menghabiskan waktu hanya 15 menit saja, letaknya yang tak terlalu jauh dari pelabuhan akan membuat Anda tidak bosan berada di perahu. Saat ini sangat banyak wisatawan yang berminat untuk mengunjungi pulau kecil yang imut ini. Jika Anda berkunjung ke objek ini jangan lupa untuk berfoto, karena objek ini memiliki latar belakang yang sangat menarik dan menakjubkan.

Bagi Anda yang mau wisatanya berkesan, kunjungi Lombok sekarang juga, dan jangan lewatkan Gili Kedis yang penuh dengan keindahan alamnya.