Pulau Lombok dengan segala potensi wisatanya seolah menjadi magnet yang menarik para wisatawan untuk berkunjung. Dengan banyaknya varian dan potensi wisata yang ada di Pulau Lombok, membuatnya menjadi salah satu tujuan wisata utama di Indonesia yang kepopulerannya hampir sama dengan Pulau Dewata,Bali. Salah satu objek wisata yang telah sangat lekat dengan Lombok adalah Pantai Senggigi. Pantai ini sudah sejak lama menjadi tujuan wisata yang banyak diincar oleh para wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri. Karena itu perkembangan kawasan wisata Senggigi jugua cukup pesat.

pantai senggigi

pantai senggigi

Wisata Pantai Senggigi yang Indah di Lombok

Pantai Senggigi adalah pantai alam yang indah dengan pasir putih yang bersih di sepanjang garis pantainya. Di sekeliling Pantai juga telah banyak dibangun berbagai penginapan mulai dari losmen, bungalow hingga beberapa hotel mewah. Sehingga untuk keperluan akomodasi Anda di tempat ini sudah tidak perlu dikhawatirkan lagi. Salah satu keunggulan Pantai ini adalah dari sini Anda  bisa menikmati pemandangan yang spektakuler saat sunrise maupun sunset. Letaknya yang ada di bagian selatan Pulau Lombok memang memungkinkan terlihatnya sunset dan sunrise dari Pantai ini. Sehingga dalam satu tempat Anda akan mendapatkan sensasi eksotis yang berbeda.

Meskipun telah sejak lama dikenal sebagai tujuan wisata utama, namun Pantai ini hingga saat ini tetap ramai dikunjungi. Hal ini karena daya tariknya yang begitu luar biasa sehingga dapat menarik minat para pengunjung untuk berkunjung. Tidak hanya para pengunjung yan belum pernah datang ke tempat ini, tetapi juga para pengunjung yang sebelumnya sudah pernah datang ke Pantai Senggigi yang ingin kembali lagi. Wajar saja karena pesona yang ditawarkan oleh Pantai tersebut sangat besar dan dapat memberikan pengalaman liburan yang tidak terlupakan.

Berbagai Pernak Pernik di Pantai Senggigi

Di Pantai Senggigi Anda tidak hanya bisa menikmati keindahan alamnya saja, tetapi juga bisa sekaligus belanja aneka macam cinderamata khas Lombok. Misalnya Anda bisa membeli mutiara budidaya air tawar yang berwarna-warni, ukiran kayu khas Lombok dalam bentuk topeng, tempat buah, kotak tissue, dan masih banyak lagi. Selain itu Anda juga bisa membeli kaos-kaos yang bertuliskan Lombok atau Senggigi yang menjadi ciri khas sebuah tempat wisata pantai Senggigi.

Save