Surga Wisata Gili di Lombok yang Memukau dan Menyenangkan

Surga Wisata Gili di Lombok yang Memukau dan Menyenangkan

Wisata gili di Lombok tak berhenti di gili trawangan, Gili Meno, dan air saja. Meski tak seluas 3 gili tersebut, gili-gili mungil ini menyimpan keindahan menakjubkan yang tak cukup dikatakan. Adalah gili kedis, gili tangkong, gili sudak, dan gili nanggu sebagai pulau perawan d Lombok yang menakjubkan. Disebut pulau perawan karena belum banyak wisatawan yang berkunjung, pulaunya sunyi, jauh dari keramaian, bersih tanpa sampah, sehingga membuat kita berada di pulau pribadi.

Mungilnya Si Cantik Gili Kedis

Gili Kedis Lombok
Gili Kedis Lombok

Dalam kurun waktu sekitar 7 menit kita sudah bisa mengelilingi seluruh areal gili kedis. Iya pulau perawan ini memang sangat mungil. Nama kedis sendiri berasal dari bahasa sasak Lombok yang artinya burung kecil atau pipit sebagai gambaran mungilnya pulau ini. Memiliki area lahan kurang lebih 100 meter di sisi kanan dan kirinya, gili kedis menyuguhkan keindahan alam yang sangat alami. Pasirnya terhampar putih bersih dan tanaman berukuran sedang di areal tengah menambah pesona keindahan gili kedis.

Kita akan terbuai dengan air lautnya yang biru jernih sehingga kecantikan taman bawah lautnya bisa terlihat dari permukaan. Terumbu karang terjaga dan ikan-ikan warna-warni menghiasi taman bawah lautnya.

Ketenangan di Gili Tangkong

Gili Tangkong Lombok
Gili Tangkong Lombok

Gili tangkong memiliki semua yang kita butuhkan untuk menenangkan diri. Udara segar, pasir putih bersih, ombak yang tenang, lanskap cantik keindahan pantai tanpa sampah, dan kedamaian yang jauh dari hiruk pikuk dunia. Keindahan pemandangan bawah lautnya jangan ditanya, kita dipastikan  akan terpesona.

Gili Sudak, Surga yang Tersembunyi

Snorkeling di Gili Sudak
Snorkeling di Gili Sudak

5 menit naik perahu dari gili nanggu, keseluruhan gili sudak sudah nampak terlihat memukau mata. Keindahannya yang tertangkap mata kita memang tak cukup digambarkan dengan kata. Gili yang termasuk virgin island ini dikelilingi oleh air laut biru jernih, pasir putih lembut, dan rimbunnya pepohonan yang tumbuh subur di sepanjang pesisir pantai. Banyaknya keistimewaan yang dimiliki gili sudak dan gili lainnya menjadi suguhan wisata tanpa cacat.

Bersantai Di Gili Nanggu
Wisata Gili Nanggu Lombok
Wisata Gili Nanggu Lombok

Keelokan alam yang memanjakan pecinta wisata laut seperti kita ada di gili nanggu memiliki kedamaian yang dicari. Nyanyian suara burung, deburan ombak, pasir putih cantik, dan pesona ketenangan lainnya membuat acara bersantai kita tak ingin di akhiri dalam waktu singkat. Sama dengan  gili lainnya, gili nanggu pun memiliki taman bawah laut yang menawan. Ikan-ikan hias menari lincah diantara terumbu karang menghiasi akuarium alami ini. Keindahannya terlihat transparan karena terlihat dari permukaan laut. Bersantai melepas penat bisa kita lakukan disini.

Aktivitas yang Dilakukan di 4 Gili

Ketiganya merupakan surga tersembunyi yang masih perawan karena belum banyak terjamah wisatawan. Di ketiga gili tersebut kita bisa:

Snorkeling
Dikarenakan keindahan taman bawah lautnya, acara snorkeling akan sayang untuk kita lewatkan. Menengok langsung keindahan pemandangan bawah laut menjadi acara menyenangkan yang tak terlupakan.

Diving
Bagi kita yang suka menyelam, kita bisa mencoba diving di salah satu atau semua gili cantik tersebut.

Berenang
Entah kita sudah pandai berenang atau belum, jika kita ingin berenang dipastikan aman karena laut cukup dangkal dan ombak yang terbilang tenang.

Berjemur
Sunyinya 4 gili ini membuat kita bisa berjemur dengan santai sembari menikmati keindahan alam yang dihadirkan.

Menanti sunset dan sunrise
Bulan madu bersama pasangan kita ke 4pulau mungil ini akan tak terlupakan karena keromantisan yang sudah hadir di  4 gili semakin bertambah romantis dengan menanti sunrise atau sunset datang.

Berjalan-jalan santai
Habiskan waktu kita dengan berjalan-jalan santai di Wisata gili di Lombok. Rasanya rugi jika kaki kita tidak mengeksplor setiap jengkal keindahannya secara langsung.

Sempurnakan momen liburan di 4 gili dengan berpartner bersama Lombok Tour Plus. Kami sebagai agen perjalanan siap melayani liburan anda secara professional dan menyenangkan. Liburan anda di Lombok, khususnya di 4 gili akan tercover secara praktis dan mudah.

Save