Berbagai Lokasi Wisata Gili di Lombok

Pulau Lombok yaitu pulau yang menghadirkan sangat banyak banget lokasi wisata yang mengundang decak kagum wisata gili di Lombok, salah satu ialah Gili Tangkong. Pulau yang tak begitu terkenal untuk semua pengunjung yang ada pada seputaran Gili Sudak juga Gili Nanggu kecamatan Sekotong, Lombok Barat itu memang tetap selalu sunyi. Belum banyak pengunjung yang datang ke sana. Ketika pertama menginjakkan kaki di Gili Tangkong tersebut kita langsung disajikan oleh pemandangan yang sangat menakjubkan. Pantai pasir putih yang indah dipadu melalui tenangnya air laut membuat kamu sadar betapa indahnya Sang Pencipta yang menciptakan keindahan alam yang amat mengundang decak kagum ini. Tak berhenti menikmati indahnya pantai yang mengagumkan, coba lihat awan biru yang bersinergi bersama indahnya cakrawala semakin merilekkan mata kamu.

gili tangkong

wisata gili nanggu

Wisata Gili di Lombok, Kurangnya Alat Transportasi

wisata gili di lombok

Pulau Gili Nanggu

Pulau yang tidak begitu lebar. Cuma kira-kira dua puluh delapan hektar itu memperoleh potensi wisata yang tetap menebarkan kecantikannya. Minimnya publikasi serta alat tranportasi yang memadai ke pulau itu mungkin yang membawa seluruh pengunjung tidak mengetahui keelokan dari Gili Tangkong tersebut. Realitasnya Gili Tangkong memiliki panorama alam yang begitu spektakuler. Pantai pasir putih, langit biru serta berbagai biodata laut dalam sekitarnya sebagai daya tarik sendiri demi berkunjung menuju Gili Tangkong nan apik ini. Seusai asyik merasakan keasrian Gili Tangkong dengan awan birunya. Kini waktunya kita mendekat ke pulau utama. Berada Gili Sudak yang akan menjamu kita dengan keindahan alam yang tidak kalah indah. Lagi-lagi kecamatan Sekotong, Lombok Barat menggoda anda dengan keindahan alam yang mengagumkan. Mirip halnya Gili Nangu serta Gili Tangkong, Gili Sudak juga memiliki keindahan alam yang mengagumkan. Pasir putih juga laut yang tenang sangat menggoda anda berwisata ke sana. Selain tersebut, Gili Sudak dan kaya akan bintang laut berwarna orange juga keluarga bulu babi. Tentu amat menggoda pandangan semua pengemar biodata laut.

Pulau Gili Kedis yang Romantis

wisata gili di lombok

Gili Kedis

Gili Sudak ditemukan langsung dengan Gili Kedis. Gili Kedis adalah pulau kecil yang tak dihuni. Gili Kedis kelihatan bagaikan pulau koral lucu yang dipenuhi pepohonan yang banyak. Gili Kedis dinamakan merupakan “Romantic Island”. Tidak tahu bagaimana awalnya warga mengatakan seperti itu yang pasti Gili Kedis benar-benar pulau yang begitu romantis. Gili kedis menyuguhkan panorama sunrise juga sunset yang begitu spektakuler. Kata Kedis diambil melalui bahasa Sasak yang berarti burung kecil atau burung pipit. Biasanya wisata gili di Lombok ini adalah penutup trip honeymoon yang romantis.

Save