Siapa yang tidak tahu Lombok, pulau yang keindahan alamnya tidak kalah dengan pulau Bali? Saat ini Lombok menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan domestik maupun mancanegara karena kealamian alamnya masih sangat terjaga dengan baik. Apabila anda belum pernah ke Lombok tentu akan kesulitan saat berlibur di Lombok. Tapi, jangan khawatir. Lombok Tour Plus akan menemani liburan anda bersama orang tersayang di Lombok dengan pelayanan yang baik dan bersahabat.

Keuntungan Menggunakan Jasa Lombok Tour Plus

Aktifitas Belajar Menenun di Desa Sukarara Lombok

Aktifitas Belajar Menenun di Desa Sukarara Lombok

Bagi anda yang masih awam dengan Lombok, tentu akan kesulitan saat pertama kali datang ke Lombok. Jika ini pertama kalinya, maka dianjurkan agar menggunakan jasa agen travel Lombok Tour Plus. Agen travel ini akan memandu dan menemani tanpa mengganggu acara berlibur anda. Dengan menggunakan agen travel, acara berlibur anda akan lebih efektif dan efisien. Karena dengan agen travel, semua fasilitas mulai dari penginapan hingga akses ke objek wisata telah disediakan. Sehingga anda dapat memperkirakan budget yang dibutuhkan selama berlibur di Lombok.

Objek Wisata Dikunjungi Bersama Lombok Tour Plus

Saat datang ke Lombok anda akan disuguhi pemandangan menakjubkan yang membuat anda tidak dapat berhenti bedecak kagum. Banyak sekali objek Wisata Lombok yang wajib anda kunjungi. Jika anda tidak tahu rute perjalanan dan tempat objek wisata yang akan dituju, anda akan kesulitan dan menghabiskan banyak waktu dan uang. Tetapi, bersama Lombok Tour Plus anda tidak perlu khawatir. Rute perjalanan dan objek wisata yang akan dikunjungi sudah disiapkan dengan baik. Sehingga anda tinggal mengikuti dan menikmati acara berlibur anda dipandu agen travel Lombok Tour Plus.

Berikut ini beberapa objek wisata yang dapat dikunjungi bersama Lombok Tour Plus:

Pantai Tanjung Aan Lombok

Pantai Tanjung Aan Lombok

1. Pantai Tanjung Aan
Pantai yang terkenal dengan pasir merica dan pasir putihnya ini menjadi salah satu destinasi tour yang tidak dapat dilewatkan. Anda akan disuguhi pemandangan pantai yang dikelilingi bukit dan suasana pantai yang tenang. Membuat anda lupa sejenak hiruk pikuk di kota besar.

Wisata Lombok Tengah

Wisata Pantai kuta Lombok Tengah

2. Pantai Kuta Lombok
Meskipun namanya sama, tetapi pesona yang ditawarkan sangat berbeda. Pesona alam dan pemandangan alam bawah lautnya yang masih terjaga kealamiannya dapat memanjakan mata anda yang bosan dengan pemandangan gedung pencakar langit.

wisata Gili Trawangan Lombok

wisata Gili Trawangan Lombok

3. Tiga Pulau Gili
Tiga pulau gili ini adalah GIli Trawangan, Gili Air, dan Gili Meno. Ketiga pulau ini terkenal dengan keindahan alamnya dan pantainya yang bebas dari sampah. Di sini anda akan benar-benar merasakan suasana pantai sesungguhnya.

Wisata Pura Lingsar di Lombok

Wisata Pura Lingsar di Lombok

4. Pura Lingsar
Jika anda hanya tau pura adalah tempat ibadah umat Hindu, di sini anda akan dibuat heran dengan pura yang menjadi tempat beribadah dua umat yang berbeda, yaitu umat Hindu dan Muslim ajaran Waktu Telu.

Taman Narmada Lombok

Taman Narmada Lombok

5. Taman Narmada
Mau tau rahasia awet muda? Di Taman Narmada anda akan menemukan jawabannya. Salah satu hal yang menarik di taman ini ialah sumber mata airnya yang dipercayai dapat membuat awet muda. Sumber mata air ini dijaga oleh pedande. Konon katanya, jika membasuh wajah di kolam ini akan membuat awet muda. Tetapi harus diketahui, bahwa tempat ini sangat disucikan, jadi wanita haid tidak boleh masuk.

Selain tempat-tempat di atas, Lombok Tour Plus juga mengunjungi objek wisata lain seperti desa Sukarara, Desa Sade, Desa Banyumulek, Hutan Baun Pusuk, Bukit Malimbu, Pulau Pasir, Pantai Pink Lombok, Tanjung Ringgit, Gili Kedis, Gili Tangkong, Gili Sudak, Gili Nanggu, Masjid Bayan Beleq, Air Terjun Sendang Gile, Air Terjun Tiu Kelep, dan Desa Senaru. Jangan khawatir tersesat dan terkuras dompet selama berlibur di Lombok. Karena Lombok Tour Plus akan memandu dan menemani anda selama di Lombok dengan pelayanan yang bersahabat.