Trio Gili Primadona Wisata Lombok Yang Sangat Mempesona

Trio Gili Primadona Wisata Lombok Yang Sangat Mempesona

Wisata Lombok memang memiliki banyak objek wisata yang sangat menarik, yang tentunya wajib untuk Anda kunjungi. Trio Gili Primadona Lombok Yang Sangat Mempesona di Pulau lombok ini, memiliki satu gugusan pulau yang sangat terkenal, dan pulau tersebut selalu menjadi pusat perhatian. Hal ini dikarenakan pulau Lombok mempunyai Trio Gili yang artinya yaitu tiga pulau. Pulau ini yaitu Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air.

Akses Menuju Trio Gili Wisata Lombok Yang Mudah

Bagi siapapun yang datang ke tiga pulau ini pasti merasa sangat betah seiring dengan tingginya minat para wisatawan untuk mengunjungi ketiga pulau ini. Saat ini sudah ada akses untuk bisa menuju tempat wisata tersebut yang makin mudah dan semakin berkembang. Saat ini sudah ada pelabuhan bangsal yang selalu menjadi pelabuhan yang menjadi akses utama untuk dapat menuju ke tempat wisata yang satu ini. Untuk jalan yang paling cepat menuju ketiga pulau ini, pemerintah juga sudah membuat akses jalan yang cukup mudah, dan juga cepat untuk anda yang ingin pergi ke sana, anda dapat melalui akses mataram – senggigi pelabuhan bangsal, setelah itu menuju pulau wisata ini. Anda dapat menuju Trio Gili dengan cara yang menyenangkan, karena sepanjang perjalanan menuju Trio Gili ini para wisatawan juga akan dimanjakan oleh pemandangan yang sangat mempesona saat berada di perjalanan.

Anda juga dapat melihat berbagai macam tempat wisata lainnya seperti pantai Batu Bolong, Pantai Senggigi dan Pantai Malimbu. Selain keindahan itu, ada pula keindahan pantai lainnya yang juga sangat bersih dan juga asri. Apabila para wisatawan datang untuk berlibur ke tempat ini di sore hari, tentunya para wisatawan tersebut bisa merasakan indahnya sunset. Maka dari itu, banyak sekali para wisatawan yang mampir ke pantai malibu hanya agar bisa melihat keindahan sanset sebelum mereka melanjutkan perjalanan mereka menuju ke Trio Gili. Trio Gili adalah 3 pulau yang berupa Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air yang juga sangat banyak diminati para wisatawan.

Gili Trawangan Objek Wisata Lombok Yang Paling Ramai

Gili Trawangan Lombok
Gili Trawangan Lombok

Namun, biasanya yang paling ramai yaitu Gili Trawangan, hal ini dikarenakan gili trawangan merupakan pulau atau gili yang paling besar saat anda sedang berada di Lombok, biasanya akan ada cidomo yang merupakan transportasi khas dari Lombok yang memakai kuda sebagai alat transportasi tersebut, cidomo juga sangat mudah di jumpai di Gili Trawangan. Akses Menuju Trio Gili Lokasi pertama yang perlu anda kunjungi ketika anda ingin menuju Trio Gili yaitu Gili Air, untuk menuju lokasi pertama anda tidak memerlukan waktu yang cukup lama. Hanya cukup memakan waktu kurang lebih yaitu 30 menit saja. Anda dapat menikmati keindahan yang ada di Gili Air tersebut, sehingga anda bisa melihat alam yang ada di sekitar Gili Air yang begitu menakjubkan.

Kemudian perjalanan yang kedua yang perlu anda tempuh, yaitu menuju Gili Meno. Dan perjalanan untuk menuju Gili Meno ini anda tidak perlu memakan waktu yang cukup banyak, karena waktu yang anda perlukan untuk menempuh perjalanan ini yaitu 20 menit saja. Selain itu ketika anda berada perjalanan, maka mata anda akan disuguhi dengan alam yang begitu mempesona dan indah. Di Gili Meno ada terumbu karang yang tersusun dengan rapi, sehingga hal ini merupakan salah satu primadona untuk para wisatawan yang ada di Gili Meno. Perjalanan anda yang terakhir yaitu menuju ke pulau Gili Trawangan, anda hanya perlu membutuhkan waktu yaitu kurang lebih 20 menit saja dari Gili Meno. Apabila anda sudah sampai di Gili Terawangan maka anda bisa melihat pemandangan yang indah dan juga berbeda dengan dua lokasi sebelumnya.

Demikianlah ulasan mengenai objek wisata Lombok trio Gili yang mempesona, semoga bermanfaat dan bisa menginspirasi liburan Anda berikutnya di Lombok