Terbukti! Gili Trawangan Adalah Gili Terbesar di Lombok

Terbukti! Gili Trawangan Adalah Gili Terbesar di Lombok

Seorang Petualang Wajib Mengunjungi Gili Trawangan!. Lombok merupakan pulau kecil yang letaknya di wilayah indonesia bagian timur, Meskipun pulau ini termasuk pulau kecil namun keindahan alamnya tidak dapat di ragukan lagi, selain itu pula banyak pulau-pulau kecil lainnya yang mengelilingi pulau lombok ini, Trawangan Lombok misalnya. Meskipun pulau ini terbilang kecil namun, keeksotisan alamnya yang memukau dapat membuat decak kagum siapa saja yang datang ke pulau ini. selain itu pula Anda dapat ikut menikmati berbagai event yang diselenggarakan terutama untuk pesta-pesta pantainya setiap malam hari. Disini ada jadwal event khusus, jadi, Anda bisa menikmati event yang berbeda di setiap malamnya.

Kepopuleran Gili Trawangan

Wisata Gili Trawangan
Wisata Gili Trawangan

Gili Trawangan Lombok merupakan gili terpopuler di kalangan turis-turis mancanegara. Karenanya ketika Anda berada disini, Anda akan banyak menemukan berbagai fasilitas dengan standar internasional. Gili ini juga merupakan satu-satunya gili yang mempunyai fasilitas bar irlandia, karena pengunjung disini didominasi oleh tuis mancanegara sehingga pelayanan yang ada harus disesuaikan. Ketika berada di gili ini, Anda tidak akan menemukan kendaraan bermotor beroperasi di area ini, karena memang dilarang demi menjaga keasrian alamnya. Anda dapat menggunakan sepeda yang disewakan oleh penduduk sekitar apabila ingin bekeliling pulau atau bisa dengan menaiki cidomo, sebutan delman bagi warga sekitar.

Snorkeling Menyenangkan di Gili Trawangan
Snorkeling Menyenangkan di Gili Trawangan

Pesona alam yang terkenal adalah pantainya yang diselimuti oleh pasir putih nan bersih serta lautnya yang jernih dan kekayaan kehidupan di bawah laut yang memikat. Di gili ini Anda dapat melakukan berbagai aktivitas kesukaan Anda, tentunya snorkeling akan menjadi menu utama yang menggairahkan. Di sebelah tenggara Trawangan Lombok Anda akan menemukan pantai dengan bentangan pasir putih yang lembut, akan tetapi di sebelah baratnya Anda akan menemui pantai yang cukup sunyi dan tenang, mungkin ini akan menjadi area yang pas bagi Anda yang ingin merasakan ketenangan serta menikmati panorama yang indah, akan tetapi pasir di pantai sisi barat Gili Trawangan ini teksturnya agak sedikit kasar bila di bandingkan dengan pantai disisi tenggara, dimana tekstur pasir putih pantainya halus.

Perjalanan Ke Gili Trawangan Yang Menyenangkan

Snorkeling di Gili Trawangan
Snorkeling di Gili Trawangan

Untuk bisa sampai di Gili Trawangan Lombok Anda hanya butuh waktu sekitar 1 jam pejalanan dari kota mataram bersama Lombok Tour Plus, setelah Anda harus melanjutkan perjalanan kembali menuju pelabuhan untuk menyeberang lautan menggunakan perahu di Teluk Nare.

Andong di Gili Trawangan
Andong di Gili Trawangan

Untuk Anda yang ingin bertujuan untuk berwisata ke Gili Trawangan Lombok, yang paling populer di kalangan turis-turis mancanegara ini, Anda tidak perlu khawatir akan akomodasi di Lombok untuk menuju pulau yang cantik ini, Lombok Tour Plus solusinya, travel terpecaya dan profesional untuk memandu Anda di Lombok salah satunya ke Gili Trawangan.