Tempat Wisata Terkenal di Lombok, Pasti Sudah Tahukan

Wisata Ibu Dewi Ekawulan dan Sahabat di pulau pasir Lombok (5)

Bantu kami Share keindahan Lombok, agar kembali ramai dikunjungi wisatawan…

Tempat wisata terkenal di Lombok ini menyuguhkan kepada Anda keindahan alam di tempat wisata Lombok, yang dimana objek wisata di Lombok ini menjadi wisata favorite bagi wisatawan.

Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki banyak pulau-pulau di dalamnya, dan di setiap Pulau tersebut terdapat berbagai daerah yang memiliki banyak potensi wisata tersembunyi. Masih banyak orang yang belum tahu, bahwa di Indonesia menyimpan berjuta tempat wisata menarik yang wajib untuk dikunjungi.

Salah satu daerah di Indonesia yang menyimpan banyak potensi wisatanya adalah Pulau Lombok. Maka dari itu, untuk lebih lengkapnya simak informasi berikut ini mengenai tempat wisata terkenal di Lombok yang harus anda ketahui.

Berbagai Tempat Wisata Terkenal di Lombok

Saat ini anda tak perlu bingung untuk menentukan ke mana akan menghabiskan waktu liburan bersama keluarga, karena di Indonesia memiliki banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi ketika liburan, salah satunya adalah Pulau Lombok. Pulau Lombok sendiri merupakan salah satu wilayah Negara Indonesia yang masuk Provinsi Nusa Tenggara Barat. Pulau Lombok menawarkan berjuta pesona keindahan alam yang dapat dinikmati para wisatawan. Bagi anda yang penasaran bagaimana keindahan Pulau Lombok dan apa saja tempat wisata yang ada di sana, maka simak informasi selengkapnya mengenai rekomendasi tempat wisata terkenal di Lombok berikut ini.

Menikmati Wisata Terkenal di Lombok yang Menakjubkan

Berkunjung ke tempat wisata merupakan salah satu kegiatan yang bisa anda lakukan untuk mengisi waktu liburan bersama keluarga. Salah satu tempat wisata di Indonesia yang dapat anda kunjungi adalah Wisata Pulau Lombok. Kini anda dan keluarga tak perlu bingung mencari tempat wisata yang cocok untuk mengisi liburan, karena di Pulau Lombok terdapat banyak destinasi wisata yang menakjubkan. Bagi anda yang belum pernah mengunjungi Pulau Lombok, maka berikut ini akan ada informasi mengenai tempat wisata terkenal di Lombok yang bisa anda kunjungi bersama keluarga

  1. Gili Air
tempat wisata terkenal di Lombok
Gili Air Lombok

Wisata terkenal di Lombok yang pertama adalah Gili Air. Gili Air merupakan salah satu dari ketiga Gili yang berada di dekatnya. Gili Air sudah cukup terkenal di Lombok karena keindahan alam bawah lautnya. Anda dan keluarga dapat menikmati keindahannya dengan snorkeling di Gili Air untuk dapat menikmati keindahannya. Pastinya anda tak akan menyesal ketika berkunjung ke Gili Air

  1. Gili Trawangan
Wisata Ibu Ayu Bambang dan Keluarga di Gili Trawangan Lombok
Gili Trawangan Lombok

Wisata terkenal di Lombok yang kedua adalah Gili Trawangan. Gili Trawangan merupakan salah satu dari ketiga Gili yang paling besar. Gili Trawangan menawarkan keindahan alamnya berupa pemandagan yang ada di dalam laut, dan suasana yang bebas dari polusi kendaraan bermotor. Di sana anda dapat menyewa Andong untuk menikmati keindahan Gili Trawangan dari dekat.

  1. Gili Meno
Gili di Pulau Lombok
Gili Meno Lombok

Wisata terkenal di Lombok yang ketiga adalah Gili Meno. Di mana Gili Meno ini juga termasuk salah satu dari ketiga Gili yang sudah disebutkan di atas. Gili Meno juga menawarkan keindahan alam. Anda dapat mengunjungi ketiga Gili tersebut dan menikmati suasana liburan yang menyenangkan

  1. Bukit Malimbu
Ibu Tika dan Sahabat di Bukit Malimbu Lombok
Bukit Malimbu Lombok

Wisata terkenal di Lombok yang keempat adalah Bukit Malimbu, di mana bukit ini menawarkan keindahan pemandangan yang luar biasa. Letaknya di wilayah Senggigi dan Bukit Malimbu sendiri terdiri dari 2 jenis yaitu Bukit Malimbu 1 dan Bukit Malimbu 2. Untuk dapat sampai ke tempat wisata yang satu ini, anda dapat menempuh perjalanan selama 30 menit dari Kota Mataram.

  1. Pura Lingsar
Wisata Pura Lingsar Lombok Bapak Mubarak Ahmad
Wisata Pura Lingsar

Tempat wisata terkenal di Lombok yang kelima adalah Pura Lingsar. Pura Lingsar memiliki banyak cerita sejarah di dalamnya, di mana Pura ini menjadi tempat ibadah sekaligus bagi umat Hindu dan umat Islam dengan ajaran Waku Telu. Di dalam Pura ini terdapat telaga yang bernama Telaga Ageng Pura Lingsar, yang di dalamnya terdapat ikan tuna raksasa. Konon siapapun yang dapat memanggil ikan ini keluar dari tempat persembunyiannya, maka ia akan mendapatkan keberuntungan. Selain itu bagi anda yang berhasil melempar koin ke dalam kolam dengan badan menghadap ke belakang, maka dipercaya akan mendapatkan rejeki yang melimpah.

  1. Pulau Pasir
Wisata Ibu Dewi Ekawulan dan Sahabat di pulau pasir Lombok (5)
Pulau Pasir

Tempat wisata terkenal di Lombok yang keenam adalah Pulau Pasir. Pulau ini merupakan Pulau yang berisi pasir putih dan dikelilingi oleh keindahan laut yang jernih.

Itulah tadi beberapa Tempat wisata terkenal di Lombok yang harus Anda kunjungi, datangi dan rasakan sensasi wisatanya yang pastinya membuat liburan Anda semakin menyenangkan dan berkesan bersama keluarga dan kerabat tercinta.

Artikel Lombok Menarik Lainnya :)