Berkunjung ke tempat wisata lombok tentu saja tidak akan lengkap jika Anda tidak menemukan surga tersembunyi di lombok. Objek wisata yang ada di lombok ini rata-rata memang sudah populer di kalangan para traveller. Namun Anda pasti tidak akan menolak jika dikatakan bahwa lombok memiliki beberapa objek wisata yang masih tergolong tersembunyi di balik kepopuleran objek wisata lainnya yang ada di lombok. Selain itu, berwisata ke lombok tentu saja akan membuat rasa penasaran Anda akan terobati dengan kunjungan ke lombok yang mempesona. Lombok yang menyimpan potensi wisata cukup banyak ini tentu saja layak untuk dinikmati secara keseluruhan. Tidak terkecuali untuk Anda yang baru pertama kali menginjakkan kaki di lombok.

Tempat Wisata Lombok Yang Menarik Perhatian

Berikut ini beberapa surga tersembunyi di lombok di beberapa tempat wisata lombok yang masih belum terlalu populer:

  • Gili kedis
    Gili Kedis Lombok

    Gili Kedis Lombok

    Gili kedis merupakan salah satu objek wisat di lombok yang belum terlalu banyak yang mengetahuinya. Gili ini bisa dikatakan sebagai pulau yang tidak berpenghuni. Meskipun pulau ini tidak berpenghuni, namun berkunjung ke pulau ini tentu saja menjadi sebuah kewajiban bagi Anda yang ingin merasakan adanya surga tersembunyi di lombok. Jika Anda ingin merasakan sensasi tinggal di sebuah pulau kecil seorang diri, maka disinilah tempatnya yang paling tepat. Pulau ini masih belum banyak yang mengetahui keberadaannya. Hampara pasir yang bersih ini mampu membuat mata Anda benar-benar dimanjakan. Anda bisa berkeliling gili ini seperti Anda yang memiliki pulau ini. Ukuran pulaunya yang kecil ini tentu saja menjadikan pulau ini menjadi milik anda semata. Berkeliling pulau ini menjadi sebuah aktivitas yang sangat privat yang bisa Anda lakukan ketika Anda mengunjungi pulau ini.

  • Air terjun tiu kelep
    wisata air terjun tiu kelep lombok

    wisata air terjun tiu kelep lombok

    Air terjun yang letaknya sekitar 3 jam perjalanan darat dari kota mataram ini sangat layak untuk dikunjungi. Keindahan air terjun setinggi kurang lebih 45 meter ini merupakan surga dunia yang terpendam di pulau lombok. Akses perjalanan untuk menemukan air terjun ini bisa dikatakan cukup sulit. Air terjun ini memiliki medan yang cukup terjal. Anda harus melewati hutan dan kawasan perbukitan yang cukup curam untuk bisa menemukan air terjun yang menawan. Namun setelah Anda menemukannya Anda akan dibuat terpesona karena keindahannya. Kejernihan airnya serta deretan perbukitan yang membentuk pemandangan eksotis di air terjun ini.

Tempat Wisata Lombok Yang Tersembunyi

Berikut ini beberapa tempat wisata lombok lainnya yang relatif terembunyi:

  • Pantai tanjung aan lombok
    pantai tanjung aan

    pantai tanjung aan

    Pantai ini merupakan pantai yang memiliki panorama sangat indah. Keindahan panoramanya membuat siapa saja yang melihatnya menjadi terpesona. Selain itu, pantai ini sangat bersih. Pantainya bersih, pasir putihnya yang juga bersih membuat siapa saja ingin memanjakan diri di lokasi ini. Ada sebuah spot wisata unik yang layak Anda kunjungi ketika berada di pantai tanjung aan lombok. Yaitu batu payung. Batu ini ukurannya sangat besar. Bahkan jika dilihat dari kejauhan, batu ini mirip dengan jari raksasa yang mengajung ke angkasa. Apabila dilihat dari sisi yang lain juga akan nampak bentuk yang berbeda pula dari bentuk batu ini. Keunikan inilah yang menjadikan batu ini sebagai batu yang layak diacungi jempol untuk dikunjungi.

  • Gunung rinjani
    wisata lombok

    Gunung Rinjani Lombok

    Bagi para petualang, gunung rinjani merupakan surga untuk pendakian. Gunung api yang masih sangat aktif ini bisa saja meletus kapan saja. Gunung yang memiliki ukuran yang cukup besar ini tentu saja memanggil para pendaki gunung sejati untuk menaklukkannya hingga ke puncak. Berada di puncak gunung rinjani tentu saja tidak akan lengkap jika Anda tidak menyempatkan diri untuk melihat keindahan matahari pagi dan keindahan matahari sore dari ketinggian. Gunung api yang sempat beberapa kali meletus ini merupakan gunung api yang masih sangat aktif. Bagi Anda yang ingin mendaki gunung rinjani, sebaiknya Anda berhati-hati saat melakukan pendakian. Sebab adanya belerang yang masih sangat aktif menyembur ini akan membuat Anda rentan terkena racun akibat semburan asap belerang.

Jika tertarik dengan obyek wisata di atas, segera anda kunjungi! Tempat Wisata Lombok pasti memberi banyak kesan yang tak terlupakan untuk liburan Anda.