Tempat Wisata di Lombok Yang Menarik Untuk Dikunjungi

Tempat Wisata di Lombok Yang Menarik Untuk Dikunjungi

Tempat Wisata di Lombok memang menawarkan keindahan alam yang sangat mempesona, yang membuat siapapun yang berkunjung ke objek wisatanya menjadi cinta Lombok. Selain keindahan yang mempesona, pulau Lombok juga memiliki banyak tempat wisata yang yang menakjubkan dan unik. Banyak wisatawan yang datang ke Lombok untuk menikmati keindahan alamnya yang memikat, dan menarik untuk dikunjungi. Berikut kita bahas tempat wisata di Lombok yang menarik untuk Anda kunjungi.

Tempat Wisata di Lombok Yang Menarik

  • Pesona Wisata Gili Trawangan Yang Memikat
tempat wisata di lombok gili trawangan
Wisata Gili Trawangan Lombok

Gili Trawangan Lombok sudah terkenal dikalangan wisatawan lokal maupun mancanegara. Wisata ini memiliki keindahan alam yang sangat memikat. Ketika Anda sampai di objek wisata ini Anda di sambut dengan angin segar, yang menerpa badan Anda. Yang membuat mata Anda teralihkan dengan pesona alam yang indah yang ada di sekitar gili trawangan lombok ini. Selain bersantai dan menikmati pesona alam gili trawangan, Anda juga harus mencoba kegiatan yang paling populer disini, yaitu snorkeling.

Snorkeling Menyenangkan di Gili Trawangan
Snorkeling Menyenangkan di Gili Trawangan

Snorkeling di gili ini memang menjadi salah satu kegiatan populer, pesona taman bawah laut gili trawangan ini sangat menakkjubkan. Bayangkan saja ketika Anda menikmati taman bawah lautnya ini, melihat secara langsung kehidupan bawah laut yang indah dan mempesona. Dengan ditemani banyak penghuni laut, yang memiliki beragam jenis dan warna yang sangat cantik.

  • Wisata Pantai Pink Lombok Yang Unik

wisata-pantai-pink-lombok

Pantai pink lombok terletak di desa Sekaroh, kecamatan Jerowaru, Lombok Timur. Seperti namanya wisata ini memiliki keunikan dari warna pasirnya yang merah muda atau pink. Tentu semua orang ingin mengunjungi wisata yang unik dan mempesona ini, termasuk Anda tentunya hehe. Pantai pink ini sebenarnya bernama Pantai Tangsi Lombok, namun karena keunikannya ini menjadikan pantai tangsi lebih terkenal dengan nama pantai pink Lombok.

Pantai Pasir Pink Lombok
Pantai Pasir Pink Lombok

Warna pasir pantai pink ini sebenarnya sama dengan pasir pantai pada umumnya, namun pasir di pantai tangsi ini tercampur dengan serpihan terumbu karang yang berwarna merah muda. Yang menyebabkan warna pasir di pantai tangsi menajadi merah muda atau pink. Sungguh sangat di sayangkan jika Anda berlibur ke Lombok, namun tidak mengunjungi wisata unik ini.

Ayo kunjungi segera 2 tempat wisata Lombok yang memikat dan unik, yang akan membungkus daya tarik Anda untuk segera datang ke Lombok, hehe. Ajak keluarga dan kerabatmu menikmati keindahan alam tempat wisata di Lombok yang memikat ini, dan jadikan momen spesialmu liburan di Lombok bersama Lombok Tour Plus.