Bagi anda yang senang menjelajah, pasti lebih suka berlibur sendiri tanpa menggunakan jasa agen travel. Alangkah baiknya jika selama berwisata di Lombok anda mencari tempat sewa mobil lengkap di Lombok untuk mempermudah anda selama berlibur di Lombok. Mengingat semua destinasi wisata di Lombok jaraknya berjauhan.

Keuntungan Sewa Mobil di Lombok Lengkap

Sewa Mobil Lombok

Sewa Mobil Lombok

Selama berada di Lombok, anda tentu bukan hanya butuh tempat isitirahat dan makan. Tetapi juga alat transportasi untuk mengunjungi satu destinasi ke destinasi lain. Bagi traveler sejati, pasti selalu ingin mengeksplor setiap sudut objek wisata yang ada sendiri. Karena biasanya jika menggunakan jasa agen traveler, wisatawan akan ditawari beberapa paket wisata dan tidak dapat menjamah seluruh destinasi wisata.

Jadi, jika anda tidak menggunakan jasa travel, sangat disarankan untuk sewa mobil. Dengan menyewa mobil, anda dapat menjelajahi Lombok dengan bebas tanpa terikat waktu. Selain itu biaya yang dikeluarkan juga lebih hemat dari pada menggunakan angkutan umum. Karena harga sewa berdasarkan jumlah mobil yang disewa, bukan jumlah penumpang.

Jenis Sewa Mobil di Lombok Lengkap

Dalam Sewa mobil di Lombok, ada beberapa jenis jasa yang ditawarkan. Diantaranya yaitu sewa mobil lepas kunci, sewa mobil dengan driver, sewa mobil lengkap driver dan BBM.
Sewa mobil lepas kunci artinya anda menyetir mobil sendiri. Bila anda lebih suka menyetir mobil sendiri atau ingin mendapat privasi bersama keluarga, anda dapat memilih jenis layanan jasa sewa ini. Namun perlu diperhatikan pula biaya BBM ditanggung sendiri. Selain itu, tidak semua destinasi wisata di Lombok ada di navigasi google map. Tidak jarang wisatawan yang menyetir sendiri malah tersesat.

Sewa mobil dengan driver bisa menjadi solusi bila anda baru pertama kali datang ke Lombok. Pasalnya driver yang ditawarkan pun profesional dan mengetahui seluk beluk Lombok. Sehingga anda tidak perlu khawatir tersesat. Anda juga tidak harus menyetir sendiri, sehingga dapat menyimpan energi untuk menjelajahi objek-objek wisata yang melimpah ruah di Lombok. Namun biaya BBM juga ditanggung sendiri.

Jika tidak ingin repot merogoh kocek lagi untuk BBM anda dapat menggunakan layanan jasa sewa mobil lengkap dengan driver dan BBM. Sehingga anda tidak perlu memikirkan bahan bakar lagi karena sudah dibayar di awal. Anda tinggal menikmati petulangan anda di Lombok.

Sewa Mobil di Lombok Lengkap

Setiap agen sewa mobil memiliki standar harga yang berbeda dan fasilitas yang ditawarkan pun beragam. Namun, secara umum mobil yang disewakan sama. Anda tinggal memilih mobil yang seusai dan disarankan untuk tidak melebihi kapasitas penumpang maksimum agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Untuk kapasitas 6 orang anda dapat menyewa mobil keluarga berjenis Toyota Innova, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, dan Nissan Grand Livina. Dengan mobil-mobil ini anda dan keluarga dapat melakukan perjalanan dengan nyaman.

Jika anda melakukan perjalanan bersama keluarga besar atau teman-teman anda, anda dapat menyewa mobil Elf berkapasitas 12-13 orang. Anda tidak perlu menyewa dua buah mobil sehingga lebih menghemat biaya.

Selain Elf, anda juga dapat menyewa mini bus atas bus besar untuk mengangkut rombongan anda. Sehingga anda tidak perlu khawatir jika pergi berlibur ke Lombok berombongan. Karena tempat sewa mobil di Lombok menyediakan mobil untuk disewa disesuaikan dengan jumlah penumpang.

Tips Sewa Mobil di Lombok Lengkap
Berikut ini beberapa tips sewa mobil di Lombok:
Pastikan harga dan fasilitas yang didapatkan sesuai.
– Jika ingin berkendara sendiri, pastikan anda sudah tau rute yang akan ditempuh dan letak destinasi yang akan dituju agar tidak tersesat.
– Jika menyewa sekaligus driver, pastikan terlebih dahulu keahlian mengemudi driver dilengkapi SIM serta pengetahuannya mengenai seluk-beluk Lombok dan rute yang akan dilalui.
– Periksa keadaan mobil yang disewa sebelum digunakan untuk menjamin keselamatan anda.

Beberapa hal mengenai sewa mobil di Lombok lengkap beserta tips sewa mobil di Lombok Tour Plus tersebut dapat anda gunakan sebagai pedoman saat berlibur ke Lombok.

Save