Sejuta Keindahan di Pantai Mekaki Lombok

Pantai ini tentuk tidak kalah menariknya dengan Pantai Kuta dan Pantai Senggigi yang paling populer di Lombok. Walaupun Pantai Mekaki di Lombok ini memang belum terkenal atau jarang dikenal orang, tapi jika anda berkunjung kesini maka dijamin anda tidak akan kecewa atau menyesal. Kenapa? Karena di pantai ini terdapat ragam keindahan yang tiada habisnya. Sehingga anda bisa merasakan keindahannya tidak hanya dengan memandangnya tapi juga berkegiatan di pantai ini. sebagai pantai yang masih jarang dijamah orang, maka pastinya pantai ini masih sangat bersih dan alami. Jadi anda yang berkunjung kesini akan merasa sejuk, segar, tenang dan sangat nyaman. Bahkan anda bisa bermain disini dengan lebih asyik dan bebas karena belum ramai oleh pengunjung.

Apa Keindahan yang Disuguhkan oleh Pantai Mekaki?

Pantai ini menyuguhkan ragam keindahan luar biasa yaitu hamparan pasir yang berwarna putih bersih, lembut dan sangat mempesona. Juga air laut yang berwarna biru bersih serta bagian pesisirnya yang berwarna biru toska. Anda bisa melihat pemandangan sekitar pantai yang dikelilingi oleh perbukitan berwarna hijau segar. ditambah dengan langit biru yang sangat cerah, maka tak dielakkan lagi bahwa pantai ini memiliki panorama alam yang sangat indah dan memukau. Bibir pantai ini pun berbentuk melengkung seperti bulan sabit sehingga nampak lebih memukau. Begitupun dengan deburan ombak yang tenang dan tidak besar memberikan suara yang lebih merdu dan syahdu. Begitupun dengan kerang-kerang indah dan bagus yang ada di sekitar pantai.

Bagaimana Pemandangan Alam Sebelum tiba di Pantai Mekaki?

Tidak hanya panorama alam yang sangat mempesona di Pantai Mekaki. Tapi sebelum tiba disini maka anda akan melalui perjalanan yang sangat mempesona karena keindahan alamnya yang sangat luar biasa. Selama perjalanan anda akan melihat hamparan sawah hijau yang sangat menyegarkan mata danhati. Adapun pesisir pantai yang sangat indah dan gugusan gili yang bisa anda lihat ketika akan tiba ke Pantai Mekaki ini. adapun gili yang berdekatan dengan pantai ini adalah Gili Nanggu, Gili Gede dan Gili Penyu.

Selama perjalanan anda juga akan merasakan jalan yang naik turun dan ini juga merupakan pemandangan yang indah dan berbeda dengan yang pernah anda rasakan sebelumnya. Maka ketika akan tiba di pantai ini anda bisa menikmati indahnya air pantai yang membiru bagaikan sebuah ceruk. Begitupun dengan sekelilingnya adalah perbukitan dengan pepohonan yang hijau segar. adapun pada ketinggian tertentu saat di perjalanan anda akan merasakan jalanan yang berbatu dan tidak beraspal sehingga membuat perjalanan anda jadi lebih seru dan menantang. Anda bisa melihat sebuah teluk dari wilayah ini yang menambah keindahan pemandangannya.

Perjalanan anda akan terasa lebih lengkap jika anda menyewa mobil dan juga supir khusus dari paket tour ataupun pada jasa sewa mobil di Lombok. Sehingga anda akan mendapatkan panduan dan juga bisa menjawab berbagai pertanyaan yang anda ajukan. anda bisa melakukan perjalanan selama satu setengah hingga dua jam perjalanan yang cukup melelahkan tapi takkan terasa karena anda akan selalu disuguhi dengan pemandangan yang mempesona.

Berbagai Kegiatan Seru di Pantai Mekaki

Jika anda telah tiba di Pantai Mekaki di Lombok ini maka anda bisa bersantai terlebih dahulu diatas hamparan pasir putih di pinggir pantai sambil menghadap ke pantai untuk menikmati indahnya garis pantai yang melengkung bak sabit. Selanjutnya anda bisa berenang di laut ini karena ombaknya sangat tenang dan bahkan aman pula untuk anak-anak yang ingin berenang. Anda bisa menggelar tikar jika datang kesini sambil menikmati perbekalan yang telah anda bawa.

Dengan air yang sangat jernih maka anda bisa menikmati indahnya alam bawah laut yang mempesona dengan batu karang yang indah dan bagus juga berbagai biota laut yang bervariasi. Anda juga bisa bersnorkeling atau menyelam dengan membawa peralatan sendiri karena memang disini belum ada penyewaan untuk peralatan kegiatan. Jadi, pastikan wisata Lombok anda sangat menarik berada di Pantai ini.