Dengan luas pulau sekitar 300 hektar dan dihuni 800 jiwa, gili trawangan beach semakin padat saja. Pulau seribu mesjid ini juga dijuluki kampung bule karena didominasi turis asing yang berlibur. Bertempat di Desa Gili indah, Lombok Barat, gili trawangan beach menyuguhkan kekayaan alam yang menakjubkan.

Gili trawangan beach memiliki lanskap pantai yang menawan hingga kekayaan alam bawah lautnya yang menakjubkan. Uniknya pulau kecil ini adalah bebas dari kendaraan bermotor. Anda hanya bisa menggunakan transportasi perahu, cidomo, dan sepeda di gili trawangan. Cidomo adalah kereta kuda atau delman khas Lombok. Masyarakat sepakat menjaga ketat kebersihan pulau gili trawangan sehingga terbebas dari polusi. Udara segar sukses anda dapatkan selama di gili trawangan.

Ini Dia Kelebihan Gili Trawangan Beach Lombok

  1. Gili Trawangan Beach Yang Bersih

gili trawangan beach

gili trawangan beach

Pasir putih yang berkilauan tatkala terkena sinar mentari terhampar luas tanpa sampah. Air laut yang bersih dan jernih menciptakan gradasi indah biru hijau. Pantai barat dan timur terletak di satu pulau dengan jarak yang bisa ditempuh dengan cidomo atau bersepeda. Anda juga bisa berjalan kaki santai sepanjang pantai untuk menikmati keindahan pantainya. Duduk santai, berjemur, atau berwisata air menjadi aktivitas yang menyenangkan.

Panorama pantai yang bersih ini terbingkai cantik dengan pesona megahnya gunung rinjani dan gunung agung yang bisa anda nikmati dari kejauhan di tepi pantai.

  1. Pesona Alam Bawah Laut Gili Trawangan Beach
Snorkeling Menyenangkan di Gili Trawangan

Snorkeling Menyenangkan di Gili Trawangan

Terumbu karang dan ikan warna-warni serta habitat laut lainnya seperti kura-kura bisa kita nikmati di gili trawangan. Bahkan hanya dari atas kapal layar saja, kita bisa melihat alam bawah lautnya. Dapatkan pengalaman seru dengan berenang dan snorkeling untuk menyaksikan langsung kehidupan bawah laut. Hindari menginjak terumbu karang agar tetap lestari. Gunakan pelampung demi keamanan meski anda bisa berenang. Abadikan momen di bawah laut dengan berfoto underwater. Seluruh kepenatan pun sirna seketika.

  1. Sunset dan sunrise di satu pulau

Bahagialah anda karena bisa menyaksikan 2 keajaiban alam dalam satu pulau. Antarkan sang mentari kembali ke peraduan yang menciptakan lembayung senja luar biasa indah di pantai barat. Lalu nantikan sang fajar yang terbangun malu-malu untuk melengkapi sejengkal surga di gili trawangan beach.

  1. Dekat dengan Gili Meno dan Gili Air

Trio gili ini bisa anda nikmati sekalian ketika anda berada di gili trawangan beach. Lokasinya yang berdekatan membuat sekali anda mendayung perahu, 3 gili terlampaui. Diperlukan waktu sekitar 15 menit untuk menuju gili yang lainnya. Anda bisa snorkeling di sekaligus 3 gili, karena dua gili yang lainnya tersebut menyimpan keindahan alam yang tak kalah menakjubkannya dengan gili trawangan.

Anda bisa menikmati gili trawangan beach dari pagi hingga petang dengan atau tanpa menginap. Jika anda akan menginap, wilayah senggigi dan mataram menjadi salah satu rekomendasi hotel untuk anda. Untuk transportasi sendiri anda bisa menggunakan jasa dari http://lomboktourplus.com/ yang menyediakan macam-macam kendaraan seperti bus, mobil, perahu, dan sudah beserta supir dan bensin. Selain itu, kami menawarkan paket wisata private demi kenyamanan selama liburan. Tak ada kata ribet lagi ketika anda bergabung dengan Lombok Tour Plus. Selamat berlibur dengan aman dan menyenangkan di Gili Trawangan Beach bersama Lombok Tour Plus.