Destinasi wisata di gili trawangan terbingkai apik dengan panorama alam yang mengundang decak kagum siapa saja yang mengunjunginya. Lukisan Tuhan yang menakjubkan terdapat di Desa Gili Indah, Lombok Barat. Pulau kecil ini merupakan pulau yang paling menawan dibandingkan 2 gili lainnya, yaitu Gili Meno dan Gili Air. Memiliki luas sekitar 300 hektar dengan jumlah pribumi sekitar 800 jiwa ini sukses menarik turis asing berdatangan.

Tak heran jika wisata di gili trawangan lebih didominasi wisatawan asing dibandingkan wisatawan lokal. Dengan segala suasana ketenangan yang dimilikinya, gili trawangan cocok dijadikan tempat berbulan madu atau merayakan anniversary pernikahan bersama pasangan Anda. Meluangkan waktu secara eklusif dengan pasangan merupakan waktu yang sangat berharga di tengah kesibukan Anda bekerja. Oleh karena itu memilih tempat wisata yang tepat turut menentukan high quality time Anda dengan pasangan.

Objek Wisata di Gili Trawangan Lombok

Wisata di Gili Trawangan

Wisata di Gili Trawangan

Wisata di gili trawangan termasuk wisata bahari dengan kekayaan alam yang luar biasa indah. Bulan Madu Anda pasti sangat berkesan di Lombok, dengan suasana romantis gili trawangan Lombok yang membuat Anda lebih menikmati waktu liburan bersama. Berikut ini kegiatan wajib yang bisa Anda lakukan selama di gili trawangan.

  1. Mengunjungi PantaiĀ Wisata di Gili Trawangan

Pantai Gili Trawangan Lombok

Pantai Gili Trawangan Lombok

Hamparan pasir putih tanpa sampah yang bersih dan berkilauan ketika terkena sinar mentari menjadi tempat pertama, yang wajib Anda kunjungi. Pantai gili trawangan Lombok ini termasuk pantai dengan air laut yang bersih dan jernih. Semilir angin membelai rambut menciptakan suasana yang menenangkan. Duduk berdua di tepi pantai sembari menikmati segarnya kelapa muda, berjemur bersama, atau berjalan menyusuri pantai dengan pasangan menjadi momen yang sangat menyenangkan di gili trawangan. Banyak pasangan mengambil foto kebersamaan di pantai dengan menyenangkan dan seru. Anda wajib mencobanya.

  1. Menikmati Sunset dan Sunrise Bersama

Keistimewaan gili trawangan adalah pantai barat dan timurnya yang cukup berdekatan. Sehingga Anda bisa menikmati sunset dan sunrise di pulau yang sama. Menyaksikan kedua keajaiban alam ini menjadi momen paling romantis. Mengantar sang mentari ke peraduan menciptakan lembayung senja luar biasa indah, yang bisa Anda nikmati dengan duduk santai di atas pasir pinggir pantai. Lalu menunggu sang fajar terbangun menjadi sensasi tersendiri yang luar biasa. Segera ambil foto kedua momen tersebut untuk mengabadikannya bersama pasangan Anda.

  1. Wisata Alam Bawah Laut Yang Menakjubkan

Snorkeling Menyenangkan di Gili Trawangan

Snorkeling Menyenangkan di Gili Trawangan

Berenang dan snorkeling menjadi pilihan aktivitas di laut yang menarik dan mungkin juga menantang. Terumbu karang dan ikan-ikan warna warni siap menyambut Anda dan pasangan di bawah laut. Anda ditemani dengan supir untuk melihat keindahan alam bawah laut gili trawangan yang menakjubkan ini. Pastikan juga keamanan Anda dengan menggunakan pelampung dan hindari menginjak terumbu karang karena tentu akan merusaknya.

Lengkapi wisata di gili trawangan dengan mencoba sajian makanan di resto-resto yang banyak tersebar di wisata ini. Didukung dengan fasilitas standar internasional, membuat acara liburan semakin luar biasa. http://lomboktourplus.com/ siap menjadi agen travel untuk acara romantis Anda selama di pulau gili. Kami menawarkan wisata private untuk acara liburan yang aman dan menyenangkan. Selain itu, Anda bisa menyewa kendaraan yang sudah lengkap beserta supir dan bensin, demi kenyamanan dan kepraktisan acara liburan Anda wisata di gili trawangan, maka rencanakanlah wisata Anda ini bersama Lombok Tour Plus kami membantu Anda menjadikan liburan moment bulan madu semakin mengesankan.