Promo Murah Ke Lombok 2017, Pilih Paket Tournya

Promo Murah Ke Lombok 2017, Pilih Paket Tournya

Lombok adalah salah satu pulau di Indonesia yang kini destinasi wisatanya kian meningkat. Hal ini dibuktikan dengan berbagai ragam wisata baru yang telah dibuka dan banyak wisatawan asing maupun lokal yang berkunjung. Dengan keindahan alamnya yang masih asri dan bersih, pulau Lombok menjadi destinasi wisata utama selain pulau Bali. Bahkan sekarang sudah banyak program yang menawarkan promo murah ke Lombok dengan tempat tujuan wisata ke Lombok dengan berbagai tempat di pulau Lombok.

Bagi Anda yang tertarik untuk berlibur dan menikmati suasana di pulau Lombok, berikut akan kami sajikan beberapa informasi terkait destinasi wisata yang wajib Anda kunjungi ketika sedang berlibur ke Lombok:

  1. Gili Trawangan

promo murah ke lombok
gili trawangan lombok

Gili Trawangan adalah salah satu pulau kecil yang terletak di sebelah barat pulau Lombok dengan populasi penduduk sekitar kurang lebih 800 jiwa. Gili Trawangan menjadi destinasi wisata yang wajib Anda kunjungi ketika menikmati promo murah ke Lombok karena di tempat ini Anda bisa menikmati keindahan sunrise dan sunset. Hal ini dikarenakan letak Gili Trawangan menghadap ke arah timur. Selain bisa menikmati keindahan sunrise dan sunset, Anda juga dapat menikmati wahana air seperti snorkling, scuba diving, berselancar dan bermain kayak. Tidak hanya itu, di Gili Trawangan ini Anda juga akan disuguhkan dengan kemeriahan pesta pada malam hari.

  1. Pantai Pink Lombok

Snorkeling di Pantai Pink Lombok
Snorkeling di Pantai Pink Lombok

Pantai Pink Lombok menjadi destinasi wisata yang populer dikunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Sesuai namanya, dinamakan Pantai Pink karena pasir di pantai ini berwarna pink. Pantai Pink terletak di kecamatan Jerowaru tepatnya di desa Sekaroh. Pantai Pink Lombok atau yang juga dikenal dengan pantai Tangsi memiliki ombak yang tidak terlalu besar sehingga cocok bagi wisatawan yang menikmati suasana maupun bermain di pantai. Di Pantai Pink Lombok juga menjadi spot foto yang bagus sehingga bagi anda yang suka berfoto dan selife, tempat ini menjadi objek wisata yang tepat untuk anda kunjungi.

  1. Air Terjun Sendang Gile

Wisata Air Terjun Sendang Gile
Wisata Air Terjun Sendang Gile

Selain Gili Trawangan dan Pantai Pink Lombok, destinasi wisata lain yang dapat anda kunjungi adalah air terjun Sendang Gile. Air terjun Sendang Gile terletak di kecamatan Bayan tepatnya di desa Senaru. Untuk mengunjungi tempat ini anda tidak akan menguras kantong anda karena tiket masuk ke air terjun Sendang Gile cukup murah yakni Rp 5000 saja. Meskipun perjalanan dari kota menuju lokasi cukup jauh sekitar 60 km, namun ketika tiba di lokasi air terjun Sendang Gile anda akan disuguhkan kesejukan serta keindahan air terjun Sendang Gile yang memiliki ketinggian 31 meter. Destinasi wisata air terjun Sendang Gile cocok bagi anda yang sedang mencari ketenangan dari hiruk piuk perkotaan. Di sini anda dapat berenang sembari bermain air.

  1. Bukit Malimbu

paket wisata lombok
bukit malimbu

Selain wisata bahari, destinasi wisata promo murah ke Lombok yang bisa anda kunjungi yaitu Bukit Malimbu. Bukit Malimbu terletak sekitar 24 KM dari kota Mataram. Di Bukit Malimbu anda dapat menikmati keindahan Gili Trawangan dan Gili Meno dari ketinggian. Tidak hanya itu, anda juga dapat menikmati sunrise dan sunset di Bukit ini. Banyak komunitas seperti komunitas sepeda maupun pecinta alam yang berkemah untuk menikmati keindahan Bukit Malimbu dan sekitarnya. Ketika senja tiba dan langit cerah, di sini juga dapat terlihat gunung Agung yang indah.

  1. Desa Sade

Desa Sade Lombok
Desa Sade Lombok

Selain menikmati keindahan alam, anda juga dapat menikmati wisata promo murah ke Lombok dengan suasana damai dan ramah dari masyarakat Lombok yaitu berkunjung ke desa Sade. Di desa Sade anda dapat mengetahui serta belajar tentang budaya Sasak Lombok karena di desa ini adat dan sukunya masih sangat kental. Untuk masuk ke desa Sade anda tidak perlu membayar tiket masuk sehinggat cukup menghemat kantong anda ketika berwisata ke desa Sade.

Demikian beberapa tempat tujuan wisata yang dapat anda kunjungi ketika menikmati wisata promo murah ke Lombok di tahun 2017. Semoga informasi di atas dapat menjadi referensi ketika anda berlibur ke pulau Koomodo.