Wisata Gili di Lombok yang Sangat Beragam

Wisata di Lombok Tour

Bantu kami Share keindahan Lombok, agar kembali ramai dikunjungi wisatawan…

Salah satu pulau yang juga populer di lombok adalah gili, namun meskipun sudah sangat terkenal nampaknya wisata gili di Lombok masih terdengar asing di telinga sebagian orang-orang, letak dari gili sendiri di Nusa tenggara barat.

Dan ini adalah salah satu destenasi yang sangat mempesona, dan pastinya sebagai pelancong Anda bisa memilih gili manapun yang berada di Lombok ini, masing-masing wisata Gili di Lombok mempunyai ciri tersendiri.

Sebagai orang Indonesia tentunya kita harus bangga dengan kekayaan alamnya, salah satunya seperti yang penulis dihalaman berikut ini, yakni tentang pilihan Wisata Gili di Lombok, adapun yang bisa Anda temukan disini diantaranya.

  1. Gili Trawangan
    wisata gili di lombok
    Gili Trawangan Lombok

    Salah satu pulau populer di lombok ini mempunyai beberapa sajian yang khas dengan alamnya, cocok untuk dinikmati oleh semua kalangan, pasir dipantai ini sangat jernih, dan kawasannya pun bersih, disini juga banyak wisatawan asing, dan Anda bisa berjemur dipantai tanpa merasa terganggu sedikitpun, disini kita juga bisa melihat terumbu ikan dengan karangnya langsung bisa dilihat dari kapalnya tanpa perlu menyelam.

  2. Gili Meno
    Liburan di Lombok
    Gili Meno Lombok

    Gili meno juga salah satu gili yang pemandangannya tak kalah dengan tempat lainnya, disini terdapat sekitar 300 penduduk, disini terdapat danau garam, dan Anda disini juga bisa melihat penyu-penyu yang bagus, disini pemandangan yang layak pula untuk dikunjungi oleh para wisatawan asing maupun turis-turis dari berbagai belahan dunia, selain itu banyak beberapa aktifitas yang bisa kita lakukan disini, misalnya saja snorkling.

  3. Gili Air

    tempat wisata di lombok barat
    Gili Air Lombok

    Bagi Anda yang sangat suka sekali menyelam, ini akan menjadi tempat yang tidak kalah menyenangkan bagi Anda, dan Anda pun tidak akan rugi karena disini terdapat peralatan yang sangat lengkap.

    Disini terdapat pemandangan yang luar biasa sekali, akan tetapi bagi Anda yang menyelam, sebaiknya jangan terlalu jauh menyelam kedataran bawah, karena di beberapa kawasan sudah dipasagi tali yang tandanya Anda tidak boleh terlalu jauh menyelamnya, mungkin setidaknya Anda perlu mencoba menyelam ke tengah laut agar mendapatkan pemandangan yang lebih mempesona.

  4. Gili Sudak

    Gili di Pulau Lombok
    Gili Sudak Lombok

    Disini Anda akan dimanjakan dengan beberapa kuliner khas, keindahan bawah lautnya juga tak kalah dengan pemandangan yang lainnya, jika kita bisa sempat datang kesini, akan serasa datang kepulau pribadi, bagi para fotografer sudah jelas ini tempat Anda yang menarik untuk melakukanbeberapa aktifitas, secara keseluruhan pemandangan disini sagatlah menawan, lanskapnyapun sangat indah sekali dengan warna langit yang kebiruan, dan ini juga dapat memberikan warna yang indah pada foto Anda.

  5. Gili Nanggu

    wisata Gili Nanggu Lombok
    wisata Gili Nanggu Lombok

    Bagi Anda disini tak perlu susah untuk membawa peralatan snorkling, sebab disini menyediakan persewaannya, disini Anda bisa melihat ikan-ikan yang cantik, Anda juga bisa membawa roti untuk membagikan makanannya kepada ikan, sungguh sebuah kegiatan yang sangat menyenangkan sekali.

Itulah beberapa informasi yang bisa penulis bagikan kali ini tentang Pilihan Wisata Gili di Lombok, semoga saja dengan informasi ini wawasan Anda bisa bertambah dalam mencari tempat-tempat wisata lombok  yang baik untuk dikunjungi, semoga ulasan kali ini bisa bermanfaat, terima kasih sudah mengunjungi halaman ini.

Artikel Lombok Menarik Lainnya :)