Pesona Surga Alam dari Gili Terawangan

Pesona Surga Alam dari Gili Terawangan

Gili Terawangan merupakan mutiara yang tersimpan di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Keindahan alam ini sukses membuat turis mancanegara berdatangan. Selain Gili ini yang paling terkenal ini, Anda juga akan terbuai dengan gili meno dan gili air. Pemandangan indah gili Terawanganmenjadi satu paket lengkap liburan yang luar biasa menakjubkan yang didukung dengan pantai dan alam yang indah. Sayang sekali rasanya jika Anda ke Lombok tetapi tidak merasakan surga nyata Indonesia ini. Atau bisa juga Anda secara khusus berwisata di tanah surga yang menakjubkan ini.

Suguhan Cantik dari Gili Terawangan

Gili Terawangan, Gili Lombok
Gili Terawangan

Decak menakjubkan alam gili terawangan ini berasal dari:

1. Pantai

Pantai yang kotor membuat Anda malas berkunjung. Namun, berbeda dengan pantai yang ada di gili terawangan. Pantai tanpa sampah terpapar dengan indah dengan pasir putih yang berkilau terkena sinar matahari. Pantai yang teramat bersih ini didukung oleh air lautnya yang jernih dan bersih. Pantai bersih ini tak lepas dari para penduduk dan para wisatawan yang turut menjaga kebersihan pulau.

2. Alam bawah laut

Suguhan cantik juga disponsori oleh alam bawah laut. Dengan air laut yang jernih, gradasi warna biru hijau menghiasi laut sukses menghipnotis mata. Anda bisa menyaksikan pemandangan menakjubkan bawah laut yang kaya akan terumbu karang dan ikan-ikan tanpa snorkeling. Namun jika ingin lebih maksimal menikmati alam bawah laut, Anda harus mencoba snorkeling. Nikmati atmosfer menakjubkan berinteraksi dengan ikan nemo langsung dan melihat terumbu karang dengan dukungan arus laut yang tenang.

3. Bebas polusi

Mengapa harus mengunjungi gili terawangan? Selain keindahannya, pulau kecil di Lombok ini bebas polusi. Kendaraan bermotor dilarang beroperasi dan Anda bisa menggunakan sepeda atau cidomo sebagai alat transportasinya. Berjalan kaki akan banyak dilakukan oleh Anda selama berada di gili.

4. Berdekatan dengan pulau lain

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Gili Terawangan ini berdekatan dengan Gili Air dan Gili Meno. Anda bisa mengunjungi ketiga gili ini sekaligus. Dengan durasi 15 menit berperahu, Anda bisa berkunjung ke gili Meno dan menyebrang ke Gili air. Sama halnya dengan Gili terawangan, kedua gili tersebut menyajikan wisata alam bawah laut yang tak kalah menakjubkannya.

Ayooo Buruan Datang ke Gili Terawangan Bersama Lombok Tour Plus

Snorkeling di Gili Trawangan
Snorkeling di Gili Trawangan

Mengunjungi gili ini, Anda akan disambut dengan keramahan penduduknya. Faktor ini termasuk suguhan cantik di gili terawangan. Sehingga ketika tidak tahu jalan atau tersesat, masyarakat disana akan dengan senang hati menunjukkan arah yang tepat. Untuk memudahkan jalur transportasi menuju gili trawangan, Anda bisa menyewa mobil, perahu, boat, atau bus di Lombok Tour Plus. Juga, jika berencana menginap maka pilihan hotel di senggigi dan mataram menjadi salah satunya. Selamat datang di gili terawangan.