Pesona Pantai Pink Lombok Timur Yang Menakjubkan

Pesona Pantai Pink Lombok Timur Yang Menakjubkan

Pantai pink Lombok merupakan salah satu pantai terunik dan tercantik. Pantai ini asalnya bernama pantai tangsi Lombok, namun karena keunikan alamnya ini pantai tangsi lebih dikenal dengan nama Pantai Pink Lombok. Seperti namanya pantai ini memiliki warna pasir pink yang sangat mempesona, yang membuat background foto anda menjadi lebih cantik dan keren. Banyak juga yang menjadikan wisata ini sebagai spot wisata photografer bahkan untuk foto prewed. Bisa Anda bayangkan mengunjungi wisata pantai berpasir pink ini, dengan background pasir pink di tambah dengan keindahan lautnya yang memukau.

Pesona Pantai Pink Lombok Timur Yang Wajib Anda kunjungi

Wisata Pantai Pink Lombok
Wisata Pantai Pink Lombok

Pantai ini memang tidak terlalu terlihat pink, namun ketika siang hari air laut dan pasir pantai terkena paparan sinar matahari warna pinknya terlihat jelas. Disini Anda juga bisa melihat pemandangan pantai yang sangat memikat, yang membuat wisata Anda kali ini semakin mengesankan. Selain menikmati keindahan alam pantai pink, Anda juga menikmati makan siang Anda disini, sembari istirahat dan menikmati suasana wisata pantai pink Lombok. Kemudian Anda juga bisa melihat lebih dekat sebuah goa peninggalan jepang, yang letaknya tak jauh dari bibir pantai. Selain Anda bisa berwisata bahari juga dapat wisata sejarah mengunjungi goa peninggalan jepang, dan sebuah meriam peninggalan jepang juga yang terdapat di wisata tanjung ringgit. Tidak jauh dari wisata pantai pink, namun Anda perlu menggunakan ojek untuk mencapai wisata ini. Ketika Anda sampai di sana Anda di suguhkan pesona alam yang sangat menakjubkan, dengan segarnya hembusan angin dan pemandangan laut lepas yang sangat memukau. Selain mengunjungi wisata pantai pink, Anda juga dapat mengunjungi wisata tanjung ringgit yang bisa Anda kunjungi disaat memilih paket tour Pantai Pink Lombok.

Asiknya Liburan Di Pantai Pink Lombok Timur

Pantai Pasir Pink Lombok
Pantai Pasir Pink Lombok

Apakah Anda mengetahui asal usul pantai pink ini? Pantai ini sebenarnya memiliki warna pasir putih yang sama dengan pasir pantai pada umunya, namun di pantai ini terdapat serpihan terumbu karang yang berwarna merah muda. Sehingga warna pasir putihnya tercampur dengan serpihan terumbu karang yang berwarna merah tersebut, dan munculah warna pantai merah muda yang sangat mempesona ini. Kunjungan Anda ke wisata ini tentu menjadi kebanggan tersendiri untuk Anda, kenapa? Karena Indonesia hanya memiliki 2 pantai yang berpasir pink, yaitu ada di Komodo dan Pantai Pink Lombok ini.

Ayo kunjungi dan rasakan sensasi wisata di Lombok menyaksikan keindahan alam pantai pink, ajak keluarga dan kerabat Anda untuk bersama – sama menikmati pesona pantai pink Lombok ini.