Pesona objek wisata lombok memang sudah tidak diragukan lagi, karena keindahannya sudah banyak dibuktikan oleh wisatawan lokal maupun mancangara. Ketika Anda mengunjungi dan menikmati pesona Objek wisata lombok ini hanya dengan sekali saja, maka Anda dibuat ketagihan untuk menikmati keindahannya lagi dan lagi. Kli ini kita akan membahas beberapa wisata di Lombok yang siap membuat Anda ngiler dan harus Anda kunjungi segera.

8 Objek Wisata Lombok Yang Siap Bikin Ngiler

  1. Hutan Baun Pusuk

    Wisata Hutan Baun Pusuk

    Wisata Hutan Baun Pusuk

    Hutan baun pusuk merupakan pesona objek wisata lombok yang alami, yang bisa Anda nikmati ketika dalam perjalanan ke wisata gili trawangan. Disini Anda bisa melihat keasrian hutan pusuk, dan melihat lebih dekat kera – kera yang ada di sepanjang jalan pusuk. Anda juga bisa memberi makan kera, namun Anda jangan khawatir, karena kera-kera disini sudah jinak dan sudah terbiasa dengan kedatangan wisatawan.

  2. Gili Trawangan

    Objek wisata lombok gili trawangan

    Gili Trawangan Lombok

    Gili trawangan menjadi wisata favorite wisatawan dengan hamparan pasir putih dan bersihnya yang memikat, menambah daya tarik wisatawan. Tak hanya itu wisata lombok ini juga memiliki keunikan yang sangat di gemari wisatawan, selain panorama alamnya yang indah dan memikat. Keindahan alam bawah lautnya pun tak kalah menakjubkan, Anda bisa melihat lebih dekat taman bawah lautnya yang indah dengan berbagai macam dan jenis ikan yang cantik.

  3. Bukit Malimbu

    Wisata bukit malimbu lombok

    Wisata bukit malimbu lombok

    Di bukit Anda bisa menikmati keindahan alam pulau Lombok yang mempesona, selain itu Anda juga bisa menyaksikan pesona 3 Gili Lombok dari kejauhan. Bisa Anda bayangkan betapa indahnya pesona 3 gili lombok yang terkenal bisa Anda saksikan dari kejauhan. Anda bisa foto-foto dengan latar keindahan alam pulau Lombok yang mempesona.

  4. Pantai Kuta Lombok

    Wisata di pantai kuta lombok

    Wisata di pantai kuta lombok

    Pantai kuta Lombok memiliki keunikan dari bentuk pasirnya yang berbentuk seperti butiran merica, yang membuat wisata Anda semakin seru dan berkesan. Anda bisa menikmati panorama alam pantai Lombok yang menakjubkan disini. Bisa Anda rasakan betapa senangnya sahabat kami yang sedang berlibur di Lombok dan mengunjungi wisata pantai kuta Lombok diatas. Sangat menyenangkan ya kan, apalagi pergi berlibur dengan kerabat dan sahabat tercinta.

  5. Desa Sade

    Wisata Desa Sade Lombok

    Wisata Desa Sade Lombok

    Desa Sade merupakan salah satu tempat pemukiman suku asli pulau Lombok yaitu “Suku Sasak”, ketika Anda mengunjungi wisata ini Anda bisa merasakan sendiri kehidupan suku sasak asli pulau Lombok. Yang masih hidup dengan kesederhanaan, dilihat dari rumah adat khasnya yang masih sangat sederhana. Rumah adatnya ini juga memiliki keunikan loh, yang atapnya terbuat dari alang-alang, dinding dari bambu dan juga lantai yang terbuat dari tanah liat dan kotoran kerbau. Kotoran kerbau sendiri dipercaya masyarakat setempat bisa membuat lantai lebih kokoh dan dapat mengusir nyamuk.

  6. Desa Sukarara

    Desa Sukarara lombok

    Desa Sukarara lombok

    Desa Sukarara tempat kerajinan tenun khas Lombok, disini Anda bisa melihat lebih dekat pembuatan kain tenn khas Lombok. Bahkan Anda juga bisa belajar langsung membuat kain tenun songket, merasakan kebudayaan Lombok yang unik dan khas. Alat tenun juga masih sangat sederhana yang terbuat dari kayu.

  7. Desa Banyumulek

    Wisata Desa Banyumulek Lombok

    Wisata Desa Banyumulek Lombok

    Desa Banyumulek juga merupakan desa pengrajin khas Lombok, namun di wisata ini Anda bisa menemukan kerajinan gerabah yang unik dan cantik. Anda pun bisa mencoba membuat kerajinan ini dengan kreasi Anda sendiri, yang di bimbing langsung oleh masyarakat atau pengrajin desa banyumulek yang ramah.

  8. Pantai pink Lombok

    Wisata pantai pink lombok

    Wisata pantai pink lombok

    Pantai pink lombok, sebenarnya pantai ini bernama pantai Tangsi Lombok. Namun karena keunikannya yang memiliki warna pasir unik yaitu pink, maka pantai ini lebih dikenal dengan pantai pink Lombok. Warna pasir ini muncul karena pasir putih yang ada di pantai ini tercampur, dengan serpihan terumbu karang yang berwarna merah. Sehingga warna pasirnya terlihat merah muda.

Pesona Objek Wisata Lombok Diatas Harus Anda Kunjungi

Ayo kunjungi segera objek wisata di Lombok di atas, bersama keluarga dan kerabat tercinta Anda. Nikmati liburan yang private bersama kami Lombok Tour Plus, yang siap membantu Anda mewujudkan impian yang sempurna dan berkesan. 8 objek wisata lombok diatas bisa Anda jadikan referensi wisata Anda selanjutnya di Lombok, selamat menikmati liburan berikutnya dan  semoga bermanfaat. 🙂