Pesona Kuta Lombok Yang Romantis Untuk Honeymoon

Pesona Kuta Lombok Yang Romantis Untuk Honeymoon

Travelers baru saja menikah? Waah selamat yaa. Sudahkah berbulan madu? Kalo belum, Kuta Lombok siap menyuguhkan pesona alam yang akan membuat anda semakin romantis dengan pasangan. Setelah cape dan penat dengan segala persiapan acara pernikahan, maka berbulan madu sangatlah penting. Beristirahat, berlibur, sembari mendalami karakteristik dari masing-masing pasangan.

Alasan mengapa harus honeymoon di Kuta Lombok?

wisata kuta lombok
wisata kuta lombok

Pasca pernikahan, honeymoon alias bulan madu merupakan salah satu agenda yang sangat penting. Suasana yang romantis akan menambah kenikmatan anda. Untuk itu, anda harus pandai memilih tempat yang tepat. Udara segar yang dapat membuat tubuh lebih sehat dan bugar, panorama indah yang dapat menyejukkan mata, desiran ombak yang menenangkan, serta hamparan pasir putih inilah yang menjadikan pantai kuta lombok sangat direkomendasikan bagi anda yang akan berbulan madu. Di sore hari, anda dapat menikmati keindahan terbenamnya matahari. Romantis bukan? Pantai yang terletak di Desa Kuta, kecamatan Pujut, Lombok Tengah ini tidak kalah populer dibandingkan dengan pantai kuta Bali. Pasirnya yang unik membuat para penginjaknya merasakan sensasi pijat refleksi. Pasalnya, pasir di pantai ini memiliki tekstur yang lebih kasar dibandingkan dengan pasir pantai biasa. Pasir di Kuta Lombok dijuluki sebagai pasir merica karena bentuknya yang konon mirip dengan merica.

Uniknya Pantai Kuta Lombok

wisata pantai kuta lombok
wisata pantai kuta lombok

Destinasi wisata bahari yang disuguhkan sudah tidak usah diragukan lagi indahnya. Namun tidak hanya berwisata bahari yang bisa anda lakukan disini. Adanya monumen bersejarah menjadikan anda mengenal budaya dan sejarah secara tidak langsung. Satu kali mendayung, dua tiga pulau terlampaui. Sambil bermain bareng, namun sambil belajar bersama pasangan juga.

Patung Putri Mandalika merupakan patung yang dibuat sebagai bentuk penghormatan baginya. Putri Lombok yang rela mati dengan cara terjun ke laut guna menghindari terjadinya peperangan antara tiga raja lombok yang mencintai dan memperebutkanya. Selain itu, pantai kuta Lombok memiliki kegiatan unik yang dilaksanakan setiap tahunnya. Hanya di pantai ini anda dapat menyaksikan upacara bau nyale yang biasanya digelar sekitar bulan Februari dan bulan Maret. Upacara tersebut juga merupakan bentuk penghargaan bagi Putri Mandalika. Menarik bukan? Wisata bahari oke, wisata budaya juga oke.

Aktivitas di Kuta Lombok

Pasir Merica Pantai Kuta Lombok
Pasir Merica Pantai Kuta Lombok

Kehidupan bawah lautnya sangat mempesona. Desiran ombaknya pun termasuk dalam kategori aman. Para wisatawan dapat melakukan berbagai kegiatan air di pantai ini. Jika anda ingin melihat biota lautnya secara langsung, maka ajaklah pasangan anda untuk snorkeling. Jangan lupa untuk menyelam dengan berbekal kamera underwater sehingga anda bisa mengabadikan indahnya terumbu karang dengan foto bersama pasangan anda. Airnya yang jernih serta terumbu karangnya yang indah dijamin dapat memuaskan anda.

Selain itu, di pantai kuta lombok juga tersedia berbagai peralatan untuk kegiatan air. Seperti banana boat, windsurfer, dan jetski. So, selamat berolahraga air bersama pasangan anda. Pasti seru kaan?

Ada begitu banyak kegiatan yang cocok dilakukan oleh anda yang baru saja menikah. Di sekitar pantai kuta Lombok juga terdapat begitu banyak resort dan hotel yang mewah nan romantis. Ayo buruan datang kesini. Lombok Tour Plus siap menemani anda.