Pantai Surga Lombok, Wisata Lombok Timur Tersembunyi

Pantai Surga Lombok, Wisata Lombok Timur Tersembunyi

Lombok memang menyimpan sejuta keindahan seperti salah satunya Pantai Surga Lombok yang ada di wilayah Lombok Timur sebagai sebuah pantai paling indah sehingga disebut sebagai pantai surga. Wajar saja dinyatakan sebagai pantai surga karena pantai ini memang memiliki keindahan luar biasa dari berbagai sudut. Jadi dipastikan anda yang berkunjung kesini tidak akan kecewa atau menyesal. Keindahannya bisa anda rasakan mulai dari hamparan pasir, air laut, dan juga pemandangan sekitar pantai serta hembusan angin yang sangat mendukung nuansa keharmonisan dan ketenangan bagi anda. tempat ini tentu cocok menemani liburan anda bersama keluarga, teman, rekan kerja ataupun bersama pasangan anda.

Keindahan Mempesona dari Pantai Surga

Pantai Surga ini memiliki ragam keindahan dari berbagai siis. Yaitu mulai dari hamparan pasirnya yang berwarna putih, lembut dan sangat nikmat ketika anda menginjaknya serta sangat nyaman jika anda bersantai diatasnya. Selain itu air pantai ini maisng sangat alami, bersih dan jernih karena memang pantai tersembunyi ini masih jarang dijamah pengunjung. Keindahan yang sangat mempesona disuguhkan oleh tebing-tebing yang ada di samping kiri kanan pantai dan juga disuguhi air lautnya yang berwarna biru jernih sehingga dari kejauhan pun nampak bagian dalam laut yang sangat mempesona.

Perbukitan tersebut menampilkan warna hijau segar yang sangat kontras dan membuat mata sangat dimanjakan karena keindahannya. Warna hijau yang berpadu dengan warna laut biru indah membuat pemandangan di Pantai Surga ini sangat menakjubkan. Anda juga bisa melihat pohon kelapa di sekitar pantai yang menghiasinya semakin memukau.

Kegiatan Asyik di Pantai Surga

Sebagai sebuah Pantai Surga, tentunya kawasan ini memberikan banyak kenikmatan bagaikan di surga. Sehingga para wisatawan bisa melakukan berbagai kegiatan yang sangat menyenangkan dan anda bisa merasakan kesenangan bagaikan di surga. Anda bisa berenang dengan lebih bebas karena ombak disini tidak besar, sehingga anak anda juga bisa berenang dengan lebih asyik dan tenang. Selain itu anda bisa menyelam atau snorkeling dengan sangat santai dan menyenangkan. Pantai Surga ini bisa menjadi spot snorkeling yang paling indah. Anda bisa melihat keindahan panorama alam bawah laut dengan terumbu karang yang masih bersih dan bagus juga dengan berbagai biota laut yang beragam dan indah.

Tidak hanya itu, keindahan pantai ini sangat asyik untuk dinikmati sambil berjalan-jalan. Anda bisa menyusuri pantai dan juga bisa berfoto ria di berbagai sudut. Lembutnya pasir juga cocok untuk menjadi tempat bersnatai dan berjemur di siang hari. apalagi ditemani hembusan dari pepohonan kelapa yang ada di sekitar pantai.

Perjalanan Berkesan Menuju Pantai Surga

Jika anda berencana berlibur atau berwisata ke Pantai Surga Lombok maka anda akan dijamin mendapatkan kesan berbeda yang lebih menarik dan takkan terlupakan mulai dari pemberangkatan, selama di perjalanan dan bahkan setelah anda tiba di lokasi ini. sepanjang perjalanan menuju pantai Surga yang ada di bagian selatan Lombok Timur ini manda akan disuguih dengan pantai-pantai lainnya yang sangat indah. Anda juga akan melihat lembah dan gunung yang juga harus didaki oleh anda terlebih dahulu.

Tapi anda bisa melewatinya dengan berkendaraan yaitu melewati jalan yang memang belum diaspal. Sehingga jalan ini akan dipenuhi dengan debu dan ini akan membuat pengalaman anda lebih berbeda. Anda bisa mencapai pantai ini menggunakan mobil yang lebih aman dan menyenangkan. Untuk itu Lombok menyediakan jasa sewa mobil yang bisa melayani anda dengan sangat baik, jadi jangan khawatir, karena anda tetap bisa berjalan-jalan di Lombok menggunakan kendaraan.

jika anda ingin datang ke Pantai ini maka sebaiknya persiapkan perbekalan anda secara matang. Karena sebagai pantai yang masih jarang dijamah orang maka disini jarang ditemukan warung atau toko yang menyediakan berbagai kebutuhan. Anda juga harus bawa perlengkapan berenang dan lainnya karena disini memang tidak ada penyewaan untuk peralatan. Nah, demikian artikel ini semoga bermanfaat bagi anda.