Ini Dia Wisata Pantai Kuta Lombok Yang Memukau

Ini Dia Wisata Pantai Kuta Lombok Yang Memukau

Pantai Kuta Lombok mungkin sudah lama anda tidak dikunjungi setelah beberapa tahun ini lebih sering sibuk bekerja dan mendahulukan karir supaya bisa memiliki kehidupan yang lebih baik, mungkin itu beberapa bait kalimat yang dilontarkan oleh sebagian besar orang yang sebelumnya sudah pergi ke Pulau Lombok, Kangen. Memang kalau berlibur ke Lombok tidak terasa kalau hanya satu kali, kalau bisa satu kali itu jumlah minimal pergi ke Wisata Lombok, karena rasanya tidak akan lega kalau hanya sekali, pasti membuat ketagihan. Bagi Anda yang belum pernah ke Lombok, kira-kira Anda tahu tidak apanya yang membuat ketagihan? yang membuat ketagihan ketika berkunjung atau berlibur ke Lombok adalah pantainya. Pantai di Lombok memang terkenal. Indah sekali seperti pantai Kuta Lombok contohnya. Bagi yang pernah ke sana pasti merasa takjub. Untuk yang belum ke sana, semoga suatu saat nanti bisa ke sana, semoga Anda juga takjub dengan keindahannya.

Wisata Pantai Kuta Lombok Yang Penuh Pesona

wisata pantai kuta Lombok
wisata pantai kuta Lombok

Hampir setiap orang yang mengunjungi Pantai Kuta Lombok pasti sangat senang bisa mengunjungi pantai Kuta. Pantai Kuta Lombok ini berada di puau Lombok, lokasinya berada di sisi selatan dari pulau Lombok. Pantai Kuta menyimpan banyak keunikan yang jika dibandingkan dengan tempat lain, pantai ini memiliki cirri khas yang berbeda. Keunikan dari pantai kuta tersebut adalah sebagai berikut.

  1. Pasir putih berbentuk merica

Bentuk pasir yang ada di pantai Kuta sangat unik sekali. Pernahkah Anda pergi ke pantai dan melihat pasir pantai yang bentuknya seperti merica sebelumnya? Saya yakin anda tidak pernah menemuinya, kalau pun pernah menemui, pasti jumlah pasir berbentuk merica itu tidak sebanyak yang ada di pantai Kuta Lombok. Inilah keunikan dari pasir pantai kuta, bulat-bulat kecil, mirip seperti merica, tidak halus seperti pasir pada umumnya. Bahkan jika dilihat lebih lanjut, pasir pantai kuta Lombok ini semakin ketengah laut, pasir itu semakin terlihat indah karena warnanya yang masih bersih. Penasaran? Semoga Anda segera bisa ke sana dan merasa takjub dengan keindahannya.

  1. Air Laut yang Jernih

Selain dari pasirnya yang lembut dan putih halus seperti merica, jika Anda berkunjung ke sana, lagi-lagi pasti Anda akan dibuat takjub dengan kondisi airnya. Air laut yang ada pada pantai Kita Lombok sungguh-sungguh wow… jika Anda ke sana, airnya menenangkan sekali. Pantai kuta memiliki ombak yang pelan, menyejukkan dengan dibalut jernihnya air laut yang layaknya kaca bening, bersih sekali, sungguh indah sekali. Jernihnya air dari pantai Kuta ini, pasti akan mampu manarik siapapun yang berkundung untuk mencicipi airnya. Maksudnya “mencicipi” itu berenang dan bermain air.

Kelengkapan sebelum ke Pantai Kuta Lombok

Sudah dijelaskan sebanyak itu, apakah Anda semakin tertarik untuk ke Pantai Kuta Lombok? Semoga Anda semakin tertarik. Sebanding sekali dengan harga liburan Anda ke Lombok. Indah sekali, sayang kalo tidak bisa mengunjungi. Namun, perlu diketahui juga nih, sebelum ke pantai Kuta alangkah baiknya Anda menyiapkan hal-hal berikut ini.

  1. Pakai Sunblok

Panasnya pesisir pantai membuat Anda wajib pakai Sunblock, pakai yang anti UV akan lebih bagus, supaya kulit Anda tetap terjaga. Kalau ingin lebih enak, Anda juga bisa memakain lengan panjang dan legging supaya lebih nyaman.

  1. Alat Renang

Kondisi air yang tenang pasti menarik siapaun untuk berenang, jadi bawalah alat renang jika ingin berenang di Pantai Kuta Lombok.

  1. Makanan dan Minuman

Di pantai Kuta masih jarang pedagang makanan dan minuman, jadi bawalah secukupnya agar tidak kehabisan energi saat berwisata.

Itu lah beberapa persiapan untuk berlibur nyaman di Pantai Kuta Lombok. Ayo berlibur.