Liburan adalah dambaan setiap orang. Namun jika Anda hendak berlibur, carilah informasi sedetail mungkin mengenai tempat tujuan anda. Agar apa? Agar terhindar dari kekecewaan dong. Disaat berniat untuk melepaskan segala kelelahan dan kepenatan, jangan sampai malah menjadi badmood yang didapatkan. Jika anda datang jauh-jauh dari luar pulau Lombok, maka sangat disarankan untuk mencari agen perjalanan yang dapat menjamin kenyamanan liburan anda. Kami Lombok Tour Plus merupakan agen perjalanan yang siap menjamin liburan anda menjadi lebih menyenangkan. Percayakan segalanya kepada kami. Kami telah memilih tempat-tempat terbaik yang patut anda kunjungi di Lombok. Anda tinggal memilihnya dari berbagai paket wisata lombok yang telah kami tawarkan. Sesuaikan dengan jadwal, lalu hubungi kami, Lombok Tour Plus siap memuaskan anda.

Paket Wisata Lombok Gili Trawangan 3 Hari 2 Malam

Wisata Seru Wisata Bapak Agus Pujianto di Lombok

wisata pantai gili trawangan

Jika anda memilih paket wisata Lombok yang ini, maka di hari pertama kami akan mengajak anda untuk menikmati pesona Pantai Kuta Lombok, Pantai Tanjung Aan, Desa sade, serta Desa Banyumulek. Kemudian di hari kedua, anda akan kami ajak mengelilingi gili terindah di pulau Lombok. Yups, Gili Trawangan. Disini anda bebas bermain dan bersantai sembari menikmati pemandangan yang ditampilkannya. Bagi anda pecinta snorkeling sangat disarankan untuk memilih paket ini. Keindahan biota lautnya dijamin sangat memuaskan hasrat. Selain snorkeling, anda juga bisa berkeliling mengelilingi gili cantik ini. Bersepeda, naik andong, atau bisa juga dengan berjalan kaki. Lalu dihari ketiga kami akan mengajak anda berwisata budaya, yaitu mengunjungi Pura Lingsar dan Taman Narmadi. Setelah puas, kami akan mengantar anda kembali ke bandara. Tentunya setelah berburu oleh-oleh terlebih dahulu.

Paket Wisata Lombok 3 Gili 3 Hari 2 Malam

Keindahan Taman Bawah Laut Gili Air Lombok

Keindahan Taman Bawah Laut Gili Air Lombok

Jika anda penasaran dengan trio gili yang terkenal dengan nama gili tramena, maka anda harus memilih paket wisata Lombok ini di Lombok Tour Plus. Tiga gili yang letaknya saling berdekatan ini akan anda kunjungi di hari kedua. Namun sebelum datang ketiga gili tersebut, anda akan kami ajak untuk mengunjungi Hutan Baun Pusuk terlebih dahulu. Hutan yang terkenal dengan segerombolan monyetnya yang lucu akan mengawali hari liburan anda. Lalu di sore hari anda akan menikmati pemandangan yang romantis nan eksotis di Bukit Malimbu. Pemandangan indah yang terjadi saat matahari terbenam di pantai senggigi inilah yang akan anda lihat. Sedangkan di hari pertama anda akan mengunjungi Pantai Kuta, Pantai Tanjung Aan, Desa Sukarara, Desa Sade, dan Desa Banyumulek. kemudian di hari kedua Anda mengunjungi Bukit malimbu, melihat keindahan pantai lombok yang memepona. Serta perjalanan Anda di lanjutkan menuju wisata 3 Gili Lombok, yaitu wisata gili trawangan, gili meno, dan juga gili air objek wisata terfavorite di Lombok. Dan Hari terakhir Anda mengunjungi Pura Lingsar, Taman Narmada, dan tepat souvenir sebelum akhirnya kembali ke rumah tercinta.

Paket Wisata Lombok Gili Nanggu 3 Hari 2 Malam

paket wisata lombok Wisata Gili Nanggu Lombok

Wisata Gili Nanggu Lombok

Paket wisata Lombok yang satu ini menjadi paket favorit bagi wisatawan yang ingin mencari ketenangan. Dengan memilih paket ini, maka di hari kedua anda akan mengunjungi Gili Nanggu, Gili Tangkong, Gili Sudak, serta Gili Kedis. Gili-gili tersebut merupakan deretan gili tak berpenghuni. Jika anda berkunjung kesana, maka anda akan merasakan sensasi memiliki pulau pribadi. Sedangkan pada hari pertama dan ketiga anda akan mengunjungi tempat wisata yang sama dengan paket di atas.

Wisata ibu Ismi dan Sahabat di Lombok bersama Lombok Tour Plus

Wisata ibu Ismi dan Sahabat di Lombok bersama Lombok Tour Plus

So, mau berlibur ke Lombok? Lombok Tour Plus siap menjamin perjalanan anda dari airport hingga kembali ke airport. Tiga paket di atas merupakan paket wisata Lombok terfavorit, tapi masih ada banyak pilihan paket lainnya. Rasakan kepuasan berwisata bersama Lombok Tour Plus.