Paket Wisata ke Lombok Mulai dari Backpacker Sampai Berkelas

Paket Wisata ke Lombok Mulai dari Backpacker Sampai Berkelas

Berwisata memang hal yang menyenangkan, apalagi jika wisatanya menggunakan paket wisata hiburan yang telah diatur oleh tour and travel yang melayani kita selama berada di kawasan wisata. Cukup dengan mengeluarkan biaya sesuai dengan nominal yang ditentukan di website yang dituju, proses verifikasi data rupanya tak memakan waktu lama. Seperti misalnya paket wisata ke Lombok yang saat ini sudah menjadi incaran banyak pemilik tour and travel dikarenakan destinasi wisata ke Lombok sudah terbilang ramai. Alhasil, beragam penawaran harga dengan fasilitas yang beragam pun ditawarkan untuk menarik minat pengunjung. Selain itu, para pemilik tour and travel juga memiliki destinasi wisata yang bermacam-macam agar varian destinasi memikat para wisatawan untuk menggunakan jasa tour and travel.

Berbagai Macam Paket Wisata ke Lombok

Paket wisata ke Lombok memang bermacam-macam. Ada yang kelasnya backpackeran hingga kelas elit dengan fasilitas hotel bintang satu hingga lima. Tak hanya itu saja, fasilitas harga yang ditawarkan yang beragam sesuai dengan kualitas, membuat tour and travel kini menjadi salah satu cara cepat agar tidak ribet dan pusing ketika ingin menghabiskan waktu liburan di Lombok. Apalagi, Lombok memiliki destinasi wisata yang terbilang banyak dan beragam sehingga membuat para pengunjung memiliki pilihan harga dan tempat yang sesuai dengan kantong Anda.

Paket Wisata ke Lombok
Paket Wisata ke Lombok

Yang paling populer adalah paket wisata ke Lombok dengan durasi 4 hari 3 malam. Durasi ini mencakup wilayah Kuta Lombok, Gili Trawangan, Gili Air, Bukit Malimbu, dan Banyumulek. Harga yang ditawarkan pun berkisar antara 1.800.000 rupiah per orang. Ini terbilang murah karena setiap orang mendapat fasilitas yang lumayan. Mulai dari akomodasi, tempat menginap hingga fasilitas tempat wisata. Namun, ada perbedaan jika paket wisatanya ditambah dengan Gili Meno, Pantai Senggigi dan Pantai Tanjung Aan. Tapi, tak perlu khawatir karena fasilitas yang ditawarkan pun berkelas yakni resort di tepi pantai dengan view senja dan sunrise serta akomodasi dan fasilitas tempat wisata lengkap dengan speed boat.

Wisata di Lombok bersama Lombok Tour Plus
Wisata di Lombok bersama Lombok Tour Plus

Yang tak kalah menariknya ada paket wisata ke Lombok dengan durasi 3 hari 2 malam dan harga yang ditawarkan pun terjangkau dan hemat dengan kantong Anda. Fasilitas tempat dan destinasi wisata pun terbilang beragam. Yakni bukit Senggigi, Pantai Kuta, Pura Senggigi hingga Puri Saron menjadikan paket wisata ini terbilang banyak diminati para pelancong. Tetapi ada juga yang harganya hanya berkisar di angka 1 jutaan. Ini merupakan tarif superhemat alias backpacker trip yang melayani Pantai Senggigi, Gili Trawangan, Gili Meno, Bukit Malimbu, Air Terjun Sendang Gile serta Air Terjun Tiu Kelep. Tetapi, tentu saja fasilitas yang ditawarkan hanya mendapat makan selama 3 kali dalam satu perjalanan.

Paket Wisata ke Lombok Khusus Pasangan

Bersama dengan pasangan, paket wisata ke Lombok memiliki tarif yang berbeda dengan tarif yang lainnya. Meskipun hanya untuk dua orang saja, tarif yang ditawarkan juga beragam. Ada yang murah meriah dengan fasilitas apa adanya, ada pula yang lengkap dengan resort mewah ala bintang lima. Semua ini memang dilakukan untuk membuat para pasangan memilih Lombok sebagai destinasi utama yang tak kalah mengagumkannya dengan Bali.

Yang pertama ada paket wisata ke Lombok khusus honeymoon. Dalam kategori ini, penyedia jasa tour and travel biasanya menawarkan berbagai macam pilihan harga. Ada yang berkisar di angka 8 jutaan, hingga menyentuh nominal 12 juta per pasangan menjadi daftar harga yang biasa ditemukan mengingat Lombok juga menjadi salah satu incaran favorit pasangan yang ingin menghabiskan waktu bersama. Kisaran hari pun beragam. Mulai dari 3 hari 2 malam, hingga 5 hari 4 malam ditawarkan penyedia jasa untuk memudahkan para pengguna. Alhasil, meski terbilang mahal fasilitas yang disediakan pun sesuai dengan tarif harganya. Mulai dari akomodasi tempat dan wisata, breakfast, lunch, and dinner hingga hotel untuk menginap dengan fasilitas kelas satu. Tak jarang, paket ini menjadi buronan pasangan baru. So, bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu  di Lombok dengan pilihan cepat, paket wisata ala tour and travel ke Lombok menjadi salah satu alternatif utama.