Paket Tour di Lombok Hemat dan Lengkap

Paket Tour di Lombok Hemat dan Lengkap

Lombok adalah salah satu bagian dari provinsi nusa tenggara barat. Pulau ini memiliki potensi wisata yang tidak di ragukan lagi dengan jajaran objek – objek wisata yang sering di jadikan destinasi liburan oleh para turis baik lokal maupun asing. Di antara jajaran objek – objek wisata tersebut, ada gili trawangan, gili meno, pantai kuta lombok, gunung rinjani, pantai tanjung aan, desa sade, desa sukarara, hutan pusuk dan lain sebagainya. Namun ternyata kita tidak akan bisa mengunjungi objek – objek wisata tersebut, utamanya jika kita tidak hafal jalan menuju ke lokasi – lokasinya. Nah, anda tidak perlu khawatir, karena tentunya bisa menikmati liburan ke tempat – tempat tersebut dengan menggunakan jasa paket tour lombok yang di sediakan oleh berbagai agensi tour pulau lombok seperti lombok tour plus, wisata lombok murah, hingga paket liburan lombok.

Paket Tour di Lombok yang Hemat dan Lengkap

Wisata Lombok Tengah
Wisata Pantai kuta Lombok Tengah

Agnsi – agensi tour pulau lombok tersebut menyediakan pelayanan yang berbeda – beda tentunya, tergantung dari keinginan anda. Jika anda ingin paket tour di Lombok yang hemat tapi bisa mengunjungi banyak tempat, maka saran kami anda menggunakan lombok tour plus atau wisata lombok murah. Kedua agensi tersebut menjanjikan kepuasan berlibur di pulau lombok bagi anda yang menggunakan jasa mereka. Selain itu, lombok tour plus dan wisata lombok murah pun terkenal sebagai agensi tour di lombok yang terpercaya dan memiliki pengalaman pelayanan yang sudah segudang. Ini tentunya bisa menjadi pertimbangan bagi anda dalam menentukan paket tour Lombok yang sesuai dengan kebutuhan anda. Paket tour Lombok yang lengkap dan hemat ini di antaranya mencakup 4 hari 3 tiga malam. Pada hari pertama, ketika anda sudah tiba di bandara mataram, anda akan di jemput oleh agen paket tour Lombok untuk kemudian di antarkan ke hotel untuk beristirahat, setelah itu kegiatan liburan anda akan di isi dengan sarapan di hotel, di jemput oleh agen paket tour Lombok, lalu di bawa jalan – jalan ke berbagai destinasi wisata di lombok, di antaranya adalah pantai kuta lombok dan pantai tanjung aan, desa sade, desa sukarara dan desa banyumulek. Di desa – desa tersebut anda akan di ajak untuk menyaksikan kehidupan masyarakat sekitar dan melihat proses pembuatan kerajinan tangan khas lombok. Sementara di pantai kuta lombok dan pantai tanjung aan, anda akan menikmati pantainya tentu saja.

Objek Wisata Yang Ada di Paket Tour di Lombok

Gili Trawangan
Gili Trawangan

Pada hari kedua, anda akan di ajak mengunjungi objek wisata di antaranya adalah hutan pusuk, gili trawangan dan bukit malimbu. Anda akan di suguhi pemandangan alam yang menakjubkan di lokasi – lokasi tersebut. Anda bisa bersantai, berjalan – jalan atau pun berfoto – foto ria. Setelah itu, pada hari ke tiga, anda akan mengunjungi hutan pusuk, mesjid bayan beleq, air terjun sendang gile dan air terjun siur kelep, desa senaru serta bukit malimbu. Di lokasi – lokasi tersebut anda dapat menikmati waktu anda dengan bersantai, bermain air, berjalan – jalan atau pun berfoto – foto ria tentunya. Kemudian pada hari ke empat, anda akan di antar menuju destinasi wisata seperti pura lingsar, dan taman narmada. Setelah kegiatan anda di kedua tempat ini selesai, agensi paket tour di Lombok akan mengantarkan anda kembali ke kota mataram, yaitu ke pusat perbelanjaan souvenir. Setelah itu, barulah anda akan di antarkan kembali ke bandara mataram. Agensi paket tour Lombok ini tidak hanya memberikan liburan ke tempat – tempat di atas, tapi juga menyediakan harga hemat bagi para wisatawan. Kemudian agen paket tour di Lombok ini pun telah berpengalaman melayani turis baik lokal maupun asing sejak tahun 2010. Selain itu, mereka juga menyediakn pilihan paket yang bermacam – macam, mulai dari paket 2 hari satu malam, 3 hari 2 malam sampai paket lengkap di atas. Dengan menggunakan agensi paket tour Lombok ini, anda tidak perlu pusing memikirkan transportasi tentunya. Ah ya, agensi paket tour lombok ini juga bisa menerima booking paket tour via website mereka, atau pun via line telepon serta menerima pembayaran uang muka via atm transfer. Semakin memudahkan dan menyenangkan anda tentunya.