Paket Liburan Lombok Terlengkap dan Terjangkau

Paket Liburan Lombok Terlengkap dan Terjangkau

Banyak sekali para traveller sejati yang menganggap bahwa Lombok merupakan salah satu pulau dengan sejuta kenangan yang ada. Mereka yang sudah pernah pergi ke pulau ini, bisa dipastikan akan selalu merasa ketagihan. Bagaimana tidak? pulau yang menawarkan sejuta pemandangan yang sangat luar biasa ini begitu menawan dan sedap di pandang. Tak hanya karena wisata pantainya saja, melainkan suasana pedesaan dan suasana perjalanan yang terbangun di pulau Lombok ini begitu kental dan sarat akan ciri khasnya yang sangat membekas di benak dan hati para pengunjungnya. Jadi tak heran, jika banyak sekali agen-agen traveling yang menawarkan berbagai paket liburan Lombok dengan lengkap dan murah. Sehingga bisa membantu Anda sekalian yang ingin berwisata ke pulau Lombok dengan praktis tanpa repot.

Alasan Kuat Memilih Paket Liburan Lombok

paket liburan lombok
paket tour lombok

Mungkin ada beberapa diantara Anda yang berfikir, mengapa harus memakai paket liburan? bukankah berpetualang dan tersesat ketika berlibur lebih mengasyikan? Ya, tentu saja ketika Anda memiliki pemikiran yang seperti itu tak mengapa. Karena hal tersebut adalah sebuah pilihan, jika memang Anda ingin berpetualang mungkin itu karena diri Anda adalah diri dengan jiwa yang bebas. Tak terikat akan waktu sehingga bebas melakukan apapun yang diinginkan. Namun berbeda dengan meraka yang mau tak mau harus menggunakan sistem paket liburan Lombok demi mengejar habisnya waktu cuti libur bekerja atau sekolah. Sehingga paket liburan menjadi salah satu aternatif yang sangat menguntungkan.

Selain itu, minimnya budget juga bisa menjadi salah satu alasan untuk berlibur ke pulau yang satu ini. Karena salah satu dari sekian banyak keuntungan ketika Anda menggunakan sistem paket wisata Lombok adalah hemat biaya. Umumnya karena memang sudah diplot-plotkan sesuai perhitungan yang pas, harga dari satu paket liburan sudah pasti. Sehingga Anda tak perlu lagi menebak-nebak berapa budget yang harus dikeluarkan diluar biaya pokok seperti untuk hotel, makan, dan keperluan lainnya. Dengan menggunakan sistem paket, biasanya untuk urusan makan, penginapan, dan destinasi wisata sudah ditentukan dan tinggal dari Anda pribadi yang memilih tujuan manakah yang sekiranya menarik dan sesuai dengan selera Anda. Apalagi di pulau Lombok banyak sekali destinasi yang bisa dikunjungi. Jadi Anda bisa memilih sepuasnya sesuai dengan ketentuan dan syarat yang berlaku.

3 Destinasi yang Sering Dimasukan dalam Paket Liburan Lombok

Desa Sade Lombok
Desa Sade Lombok

Tiga destinasi yang akan diberikan berikut ini merupakan beberapa diantara sekian banyak destinasi wisata yang ada di pulau Lombok.Dan mengapa dianjurkan untuk ketempat ini? selain karena tempatnya yang wort it, tempat ini menyimpan segudang keuntungan untuk Anda. Destinasi paket liburan Lombok yang pertama adalah Rumah Suku Sasak. Pernahkan Anda mencari tahu mengenai jenis rumah yang satu ini? Yap, benar sekali. Rumah inilah yang konon katanya bangunannya terbuat dari kotoran sapi. Bahkan sampai sekarang masyarakat asli Lombok ini, sering memanfaatkan kotoran sapi tersebut untuk mengepel tanahnya. Namun jangan salah dan tak perlu berheran-heran, mungkin Anda bertanya-tanya. Lalu bagaimana dengan bau yang ditimbulkan? Tenang saja, masyarakat Suku Sade tetap memperhatikan kebersihan dan wangi aroma lingkungan. Setelah mereka mengepel dengan menggunakan kotoran sapi tersebut, mereka membilasnya dengan menggunakan air bersih hingga bersih tentunya. Jadi bagi Anda yang ingin berkunjung ke desa adat yang satu ini silahkan berkunjung ke Desa Sade, Rembitan, Lombok Tengah.

Selanjutnya, destinasi yang kedua adalah Pantai Kuta Lombok dan yang ketiga adalah Tanjung Aan. Keduanya memiliki jenis keunikan yang sama, itulah mengapa keduanya disebutkan secara bersamaan. Pantai Kuta Lombok dan Tanjung Aan, merupakan dua jenis pantai yang sama-sama memiliki jenis pasir yang sangat khas yaitu bulat-bulat kecil seperti jenis merica. Jadi jangan heran jika ketika Anda berjalan diatasnya Anda akan merasa geli. Banyak juga yang mengatakan bahwa pantai ini adalah pantai merica. Menarik sekali bukan? Jika Anda merasa penasaran, silahkan berkunjung ke pantai ini dengan paket liburan Lombok Anda. Sekian informasi yang bisa diberikan, semoga bermanfaat untuk Anda.