Paket liburan Lombok selalu menjadi pilihan utama wisatawan untuk mengunjungi setiap keindahan tempat wisata di Lombok yang sangat mempesona dan menarik. Dengan pelayanan yang profesional dan tentu membuat liburan Anda semakin nikmat, karena Anda tidak perlu repot memikirkan transportasi dan akomodasi, untuk liburan Anda di Lombok. Banyak terdapat paket yang ditawarkan, namun berikut ini adalah referensi paket yang paling memuaskan untuk masa liburan Anda di Lombok bersama keluarga dan kerabat tercinta.

Mengambil paket liburan Lombok saat Anda berwisata ke Lombok adalah pilihan tepat! Anda bisa tinggal ‘duduk manis’ menikmati pelayanan yang ditawarkan. Berikut adalah pilihan paket wisata yang bisa Anda pilih untuk liburan berkesan Anda di Lombok.

Paket Liburan Lombok 1 Hari

Pantai Tanjung Aan Lombok

Pantai Tanjung Aan Lombok

Tak punya waktu liburan lama di Lombok? Tak usah gusar. Anda bisa menjelajahi beberapa tempat wisata dengan paket liburan Lombok 1 Hari ini. Anda mau ke pantai? Terdapat beberapa opsi yang bisa Anda pilih, misalnya berwisata ke 3 Gili tersohor (Trawangan, Air dan Meno), atau 4 Gili cantik lainnya yang masih berada di Lombok Barat (Kedis, Sudak, Tangkong, dan Nanggu), atau mengunjungi Pantai Pink dan Tanjung Ringgit, hingga berwisata ke Tanjung Aan dan Pantai Kuta serta mengunjungi Desa Sade yang merupakan suku asli Pulau Lombok yaitu Suku Sasak. Kemudian Anda pun mencicipilezatnya kuliner khas Lombok yang pedas dan nikmat.

Lihat Selengkapnya…

Paket Liburan Lombok 2 Hari 1 Malam

Tempat wisata di Lombok

Pantai kuta Lombok

Dengan waktu yang lumayan singkat pun Anda masih bisa menikmati keindahan panorama Lombok dengan paket Liburan Lombok 2 hari 1 malam ini. Jika Anda senang dengan masakan pedas, ada paket liburan khusus untuk menjelajah kuliner khas Lombok dengan berkunjung ke beberapa tempat masakan yang terkenal di Lombok.

Selain itu, bagi Anda yang tetap ingin ke pantai dan menjelajah tempat wisata Lombok, ada beberapa pilihan paket liburan Lombok yang ‘plus’ dengan pengetahuan budaya masyarakatnya. Salah satunya dengan kunjungan dari Pantai Kuta hingga ke Desa Sade, Sukarara, dan Banyumulek hingga ke Gili Trawangan sebagai spot paling tepat untuk snorkeling.

Lihat Selengkapnya…

Paket Liburan Lombok 3 Hari 2 Malam

Perjalanan ke Gili Trawangan Lombok

Perjalanan ke Gili Trawangan Lombok

Paket liburan Lombok ini paling diminati oleh para wisatawan selain waktunya sangat pas untuk liburan (tidak terlalu lama atau sebentar), pilihan tempat wisatanya pun lebih beragam. Anda bisa menjajaki beberapa tempat pilihan sebelumnya namun dengan durasi yang lebih santai dan tidak terburu-buru. Selain itu, Anda juga tak akan melewatkan wisata kuliner yang menjadi ikon di setiap tempat wisata yang Anda kunjungi. Salah satu contoh tempat wisata dengan paket ini adalah Pantai Kuta-Tanjung Aan-Desa Sade-Sukarara-Desa Banyumulek-Pantai Pink-Tanjung Ringgit-Pulau Pasir- Taman Narmada- dan wisata belanja.

Lihat Selengkapnya…

Paket Liburan Lombok 4 Hari 3 Malam

wisata gili nanggu Lombok

wisata gili nanggu Lombok

Dengan paket liburan Lombok 4D3N ini Anda dapat ‘hampir menjelajahi’ setiap tempat wisata yang ada di Lombok. Dengan pilihan yang lengkap serta beragam lebih dari yang Anda baca sebelumnya, Anda akan lebih puas berlibur di Lombok. Ada pilihan explore 7 Gili paling tersohor dan eksotis yang ada di Lombok (trawangan-air-Meno-Nanggu-Sudak-Kedis-Tangkong), kemudian, jelajah Pantai Kuta hingga ke Air Terjun Sendang Gile dan Tiu Kelep serta tak lupa shopping center dan culinary station akan Anda cicipi. Anda pun dapat lebih puas bermain di tempat wisata tersebut.

Lihat Selengkapnya…

Paket Liburan Lombok 5 Hari 4 Malam

liburan lombok Wisata Air Terjun Sendang Gila

Wisata Air Terjun Sendang Gila

Ini adalah paket liburan Lombok terlama yang ditawarkan. Anda bisa menjelajahi Pulau Lombok dimulau dari Pantai Kuta Lombok, Tanjung Aan, kemudian menyusuri Tiga Desa Adat Suku Sasak yang terkenal dengan kain tenun dan gerabahnya (Sade, Sukarara, dan Banyumulek). Selanjutnya Anda akan diajak mengunjungi 4 Gili (Gili Kedis, Sudak, Tangkong, dan Nanggu) yang eksotis, hingga merasakan dinginnya air Terjun Sendang Gile dan Tiu Kelep dan menjajaki Gili Trawangan untuk bersknorkeling ria melihat keindahan panorama bawah laut.

Lihat Selengkapnya…

Paket liburan Lombok di atas sungguh mengagumkan dan memuaskan ya? Anda bisa menjelajahi Pulau Lombok dengan paket wisata mana pun. Keuntungannya memang bila Anda memiliki waktu lebih untuk berlibur. Maka setiap tempat wisata bisa Anda jelajahi. Namun untuk liburan yang singkat pun, Anda masih bisa merasakan beberapa tempat wisata yang tak kalah menariknya.