Paket Liburan ke Lombok untuk Pasangan Yang Romantis

Paket Liburan ke Lombok untuk Pasangan Yang Romantis

Wisata Lombok merupakan pulau impian untuk berlibur. Pulau yang terletak di Nusa Tenggara Barat ini memang sedang naik daun dan menjadi incaran wisatawan lokal dan mancanegara untuk menghabiskan waktu liburan. Tentu saja bukan tanpa alasan Lombok menjadi begitu terkenal, deretan tempat wisata kelas dunia mampu dihadirkan. Pantai di Lombok adalah salah satu yang terbaik di dunia. Di sana berjajar berbagai pantai dengan keunikan masing-masing. Keindahan pantai Lombok hadir dari pantai pasir yang begitu bersih dengan hamparan air laut yang sangat jernih. Bukan hanya itu saja, Lombok juga menyajikan wisata budaya dengan desa-desa adatnya, wisata kuliner dan tentunya wisata belanja. Dengan paket liburan ke Lombok, Anda dan pasangan bisa mendapatkan liburan paling romantis dan tidak terlupakan.

Destinasi Wisata yang Biasa Masuk dalam Paket Liburan ke Lombok

Paket liburan ke Lombok
wisata pantai lombok

Paket liburan ke Lombok menawarkan paket lengkap yang menyediakan berbagai kebutuhan pelanggan. Jumlah travel agent yang menawarkan paket liburan ke sana sudah kian menjamur, Anda tentu bisa leluasa menentukan pilihan dengan berbagai pertimbangan. Nah, biasanya tempat wisata menjadi pertimbangan utama. Ada banyak tempat wisata yang biasanya selalu masuk dalam paket berlibur ke Lombok. Tempat-tempat yang dikunjungi biasanya adalah ikon kota dan tempat paling terkenal. Pantai pasti akan masuk dalam agenda paket liburan, ke Lombok tapi tidak ke pantai berarti sama dengan bohong karena tidak benar-benar berlibur ke sana. Pantai yang sering dituju adalah Pantai Kuta, patai yang memiliki pasir unik dengan tekstur besar-besar seperti merica.

Selain itu, Gili-Gili atau pulau kecil adalah tujuan berikutnya yang masuk dalam paket liburan ke Lombok. Gili juga menampilkan panorama alam pantai. Beberapa Gili yang terkenal yaitu Gili Trawangan yang menjadi tempat favorit wisatawan. Ada pula Gili Air dan Gili Meno yang letakkan saling berdekatan dengan Gili Trawangan. Beberapa agen wisata menawarkan kunjungan ke Gili yang terpecil, apalagi untuk pasangan yang mencari tempat romantis dan tenang untuk berbulan madu. Gili Kendis adalah salah satu tempat yang paling direkomendasikan untuk dikunjungi karena keberadaanya yang terpencil dan serasa pulau pribadi.

Kerajinan Suku Sasak Lombok
Kerajinan Suku Sasak Lombok

Tempat-tempat lain yang juga menjadi agenda wajib biasanya berkunjung ke desa adat yang sudah menjelma menjadi desa wisata. Desa Sade ada diurutan teratas tempat paling sering masuk dalam peket tour ke Lombok. Desa ini memang unik dengan kekentalan budaya yang masih terjaga. Terlebih lagi, Desa Sade menjadi tempat tinggal penduduk asli Lombok yaitu Suku Sasak. Tempat ini juga menjadi lokasi untuk membeli cinderamata kain tenun khas Lombok yang ditenun secara manual. Nah, destinasi berikutnya dalam paket liburan ke Lombok adalah surga belanja untuk membeli oleh-oleh. Jika ingin membeli perhiasan mutiara, Anda bisa ke Mataram Craft Center. Apabila tertarik membeli benda-benda seni silahkan datang ke Pasar Sayang-Sayang. Sementara untuk mencari segala jenis barang dan kebutuhan, silahkan menyambangi Pasar Cakranegara.

Tips Memilih Paket Liburan ke Lombok

Ada banyak sekali agen perjalanan wisata di Lombok, semuanya menawarkan paket liburan ke Lombok  yang menggiurkan untuk Anda dan pasangan. Anda tidak bisa gegabah dan begitu saja memilih paket dan agen wisata. Harus lakukan riset terlebih dahulu agar bisa menemukan agen yang terpercaya dan memiliki reputasi baik. Untuk menemukannya, Anda harus mencari secara online kemudian pelajari setiap paket, tempat wisata, dan fasilitas yang ditawarkan. Cari informasi sedetail mungkin dari website. Kemudian tindaklanjuti dengan menelepon langsung pihak agen untuk menanyakan dan meyakinkan pilihan Anda. Terakhir, coba cari referensi atau testimoni dari pelanggan yang pernah menggunakan jasa agen tersebut. Bila review yang diberikan positif, maka Anda bisa menjatuhkan pilihan. Namun, jika banyak komentar buruk, segera saja beralih ke agen lain. Jangan buang-buang waktu Anda.

Demikianlah beberapa ulasan mengenai paket liburan ke Lombok yang bisa dijadikan informasi bermanfaat sebelum Anda benar-benar memutuskan untuk pergi berlibur ke Lombok. Anda harus selektif dalam memilih paket agar tidak sia-sia dan liburan romantis tak terlupakan bersama pasangan bisa diwujudkan. Selamat liburan ke Lombok!