Lombok memang sudah sangat terkenal menyimpan ragam keindahan yang bisa dinikmati siapa saja termasuk para pengantin baru yang ingin menghabiskan waktu paket honeymoon dipulau cantik nan asri ini. Tentunya, Anda menginginkan paket honeymoon lombok yang dapat membangkitkan kasih sayang bersama pasangan. Paket ini harus meliputi spot wisata yang indah, makan malam romantis, sewa kendaraan seperti mobil atau perahu dan juga fasilitas hotel atau penginapan yang nyaman bersama Lombok Tour Plus.

Paket Honeymoon Lombok

Paket Honeymoon Lombok

Honeymoon harus menjadi momen yang berkesan bagi pasangan yang baru menikah karena disinilah awal dari kebahagiaan mahligai rumah tangga dibangun. Lombok merupakan pilihan tepat bagi Anda yang ingin berwisata bersama pasangan karena disini Anda bisa mendapatkan paket yang lengkap. Hal ini akan menjamin Anda dan pasangan untuk mendapatkan pengalaman wisata yang tidak akan terlupakan.

Biasanya ada beberapa pilihan paket honeymoon lombok yang ditawarkan. Hal ini berdasarkan lamanya waktu berlibur. Sehingga hal inipun akan mempengaruhi destinasi wisata apa saja yang bisa dikunjungi.

Ini dia Paket Honeymoon Yang Populer

Wisata Gili Trawangan

Wisata Paket Honeymoon

Paket 3 hari 2 malam

Paket honeymoon ini berdurasi 3 hari 2 malam. Ini paket yang cocok untuk Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk berlibur dan harus kembali bekerja segera setelah menikah. Meskipun tidak begitu banyak spot yang bisa dikunjungi, Anda masih bisa menikmati spot wisata unggulan seperti pulau Gili dan bukit malimbu. Anda juga bisa menikmati makan malam romantis, serta fasilitas hotel yang nyaman.

Paket 4 hari 3 malam

Paket ini menawarkan durasi waktu yang lebih lama dan memungkinkan Anda untuk bisa menikmati lebih banyak destinasi wisata bersama pasangan. Spot wisata yang bisa dikunjungi dalam paket honeymoon ini meliputi 3 kota besar di pulau Lombok. Anda bersama pasangan akan diajak untuk menikmati pesona bukit lombok sehingga bisa menyaksikan sunset yang indah. Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi situs-situs bersejarah dihari selanjutnya. Kemudian, pulau Gili tidak boleh terlewatkan bagi pasangan bulan madu. Di Gili, Anda bisa snorkeling bersama pasangan untuk kemudian menikmati makan siang di pantai. Satu lagi spot yang tidak kalah romantis adalah air terjun. Sebelum pulang, Anda bisa menikmati luncuran air dari tebing di Air Terjun Sendang Gile.

Paket 5 hari 4 malam

Ini merupakan paket honeymoon dengan durasi yang paling lama. Untuk menghabiskan waktu sebanyak itu, Anda bisa mengelilingi pulau Lombok. Pulau Gili adalah salah satu destinasi wisata romantis yang tidak boleh terlewatkan. Seperti cerita di film-film, Anda dan pasangan dapat menikmati indahnya pulau dan bisa diselingi dengan kegiatan snorkeling untuk menjelajahi biota laut yang sangat beragam.

Pilih Paket Honeymoon Anda Sekarang Juga

Snorkeling Menyenangkan di Gili Trawangan

Snorkeling Menyenangkan Bersama Pasangan

Menikmati suasana romantis di pulau eksotis akan menjadikan pengalaman bulan madu Anda terasa berbeda dan tentunya lebih berkesan. Dengan ragam kegiatan yang bisa dilakukan, honeymoon di pulau Lombok juga menyenangkan. Bahkan pulau ini menyajikan banyak keindahan spot wisata yang belum banyak terjamah sehingga bulan madu terasa lebih private. Anda bisa memesan paket honeymoon lombok di Paket 3 Hari 2 Malam Gili Nanggu.