Mencuci Mata Paling Asyik di Tanjung Aan Beach Lombok

Mencuci Mata Paling Asyik di Tanjung Aan Beach Lombok

Sudahkan anda menentukan tempat berlibur paling asyik? Jika belum maka anda bisa mencoba mengunjungi Pulau Lombok untuk pertama kalinya, dan pastikan anda akan ketagihan sehingga ingin berkunjung kembali ke Pulau ini salah satunya mengunjungi Pantai Tanjung Aan Beach. Pulau ini bisa memberikan kepuasan bagi anda yang ingin mencuci mata agar menjadi lebih segar. Terdapat banyak pantai indah yang tersohor di Lombok, dan salah satunya adalah tanjung aan beach lombok yang memberikan keindahan alam yang sangat menakjubkan, dan pastikan mata anda bisa terbelalak saat menyaksikan keindahan alam yang luar biasa di wilayah ini.

Apa keindahan dari Pantai Tanjung Aan Beach ?

Tanjung Aan Beach
Tanjung Aan Beach

Jika anda ingin mencuci mata agar menjadi lebih bersih dan segar, maka tanjung aan beach lombok adalah kawasan wisata yang paling tepat, karena di pantai ini terdapat banyak panorama paling indah yang belum pernah anda temukan.

1. Pertama, anda bisa memandang indahnya pemandangan alam dengan skema warna biru langit, biru laut, pasir putih dan kuning, serta perbukitan yang menghijau akan sangat menyegarkan mata anda. Pantai ini memiliki garis pantai yang panjang dan dikelilingi perbukitan hijau membentuk garis melengkung pada garis pantai.

2. Kedua, anda bisa merasakan sensasi mengejutkan saat menginjakkan kaki di pasir pantai ini, karena pasir pantai ini memiliki ukuran yang lebih besar dibanding pasir pantai pada umumnya. Pasir disini berukuran seperti biji merica dengan warna kekuningan.

3. Ketiga, anda bisa melihat indahnya perbedaan dua jenis pasir di satu tempat, yaitu terdapat pasir berbulir biji merica dengan warna kuning di sebelah timur, dan di sebelah barat terdapat pasir berwarna putih bersih dengan ukuran tipis seperti tepung terigu.

4. Keempat, anda bisa melihat indahnya Batu payung di pinggir tebing. Anda bisa menuju Batu payung ini dengan berperahu dan anda bisa mengambil foto unik dengan berteduh di bawah Batu Payung.

5. Kelima, anda bisa memandang indah lautan luas tanjung aan beach lombok dengan skema warna hijau segar, menuju hijau kebiruan, biru muda dan biru laut yang tua. Bibir pantai sangat luas dengan jarak 200 meter menuju ombak yang tinggi dan besar. Di bibir pantai anda bisa berenang sepuasnya tanpa takut bahaya ombak.

6. Keenam, anda bisa melihat salah satu bukit berlegenda, yaitu Bukit Mandalika yang juga berdekatan dengan Pantai Kuta. Nama bukit ini diambil dari Puteri Mandalika yang dengan rela terjun ke laut untuk menghindari para pangeran yang ingin mempersuntingnya.

7. Ketujuh, anda bisa melihat uniknya payung kayu yang memiliki atap payung terbuat dari jerami. Bahkan, anda bisa berteduh di bawahnya sambil menikmati pemandangan pantai.

Dimana lokasi Tanjung Aan Beach Lombok?

Pantai Tanjung Aan
Pantai Tanjung Aan

Pantai ini terletak di sebelah selatan Pantai Lombok Tengah. Dari Kota Mataram anda bisa menempuh perjalanan sepanjang 3 km menuju Pantai Tanjung Aan selama satu setengah jam. Wilayah ini cukup sulit ditempuh, dan untuk mempermudah anda melalui perjalanan yang menyenangkan, kami menyediakan akomodasi seperti bus dan mobil yang bisa membawa anda serta teman-teman atau keluarga anda. Di samping itu, kami menyediakan perahu dan boat untuk melengkapi liburan anda di tanjung aan beach lombok. Bagi anda yang ingin bermalam maka kami menyediakan hotel berfasilitas di kota senggigi dan mataram karena di wilayah Tanjung Aan belum tersedia fasilitas hotel atau penginapan. Kami bisa membantu anda mendapatkan liburan paling menyenangkan di Lombok. Anda bisa membuka http://lomboktourplus.com untuk mendapatkan info lebih mengenai Pantai Tanjung Aan Beach Lombok.