Lombok merupakan pulau di Nusa Tenggara Barat yang semakin terkenal karena ragam keindahan yang dimilikinya, ayo wisata bersama lombok tour and travel Lombok Tour Plus. Karena semakin meningkatnya lalu lintas wisata, maka sekarang sudah semakin banyak yang menawarkan jasa lombok tour and travel. Menggunakan jasa tour travel untuk berlibur di Lombok tentu akan memberikan banyak kemudahan bagi Anda yang ingin liburan tanpa ‘ribet’.

Lombok Tour and Travel

Wisata Gili Bersama Lombok Tour and Travel

Lombok terbagi menjadi 1 kota dan 4 kabupaten yaitu kota Mataram, kabupaten Lombok Barat, Tengah, Timur, dan Utara. Semuanya memiliki keunikan dan spot wisata tersendiri yang tentunya patut untuk dijelajahi. Menghabiskan waktu liburan di Lombok dijamin tidak akan membuat Anda bosan. Jangan berfikir bahwa spot wisata di Lombok hanyalah pantai-pantai saja. Di Lombok, Anda bisa menemukan spot wisata apapun mulai dari pantai sampai bukit.

Snorkeling di Gili Sudak

Snorkeling di Gili Sudak

Lalu apa keuntungan yang bisa didapat dengan menggunakan jasa tour travel? Ini dia beberapa alasan mengapa Anda akan lebih nyaman dengan jasa tour travel daripada berlibur sendiri:

Waktu Liburan Yang Efisien Bersama Lombok Tour And Travel

Pantai Mawun Lombok

Pantai Mawun Lombok

Terkadang ketika berlibur Anda sibuk melihat peta dan tidak tahu arah tujuan. Sehingga waktu hanya dihabiskan untuk mencari lokasi dan waktu berlalu begitu saja tanpa Anda sempat mengunjungi spot-spot wisata yang menarik. Dengan menggunakan jasa lombok tour and travel, Anda bisa mengefisienkan waktu untuk berlibur dan mengunjungi tempat wisata yang asyik di Lombok tanpa harus mencari lokasinya di peta yang menghabiskan waktu.

Jadwal Lebih Tertata Bersama Lombok Tour Plus

Gili Trawangan, Gili Lombok

Gili Trawangan

Di Lombok, banyak sekali tempat wisata yang bisa dijelajahi. Hal ini tentu akan membingungkan bagi Anda yang pertama kali berlibur kesana. Namun, jadwal penjelajahan Anda di Lombok akan disusun dan diatur sedemikian rupa oleh lombok tour and travel agar Anda bisa berlibur sepuasnya.

Praktis dan anti ‘ribet’ Bersama Lombok Tour and Travel

Ketika berlibur di tempat eksotis seperti Lombok, Anda pasti tidak ingin kehilangan momen menyenangkan sedetikpun. Akan tidak menyenangkan jika sesampainya di Lombok kita masih mencari-cari tempat sewa kendaraan ataupun akomodasi. Anda bisa menggali informasi terkait hal-hal yang diperlukan selama liburan di http://lomboktourplus.com

Lalu apa destinasi wisata terfavorit di Lombok yang biasa ditawarkan Lombok Tour Plus ?

Gili Air

Gili Air

Ada begitu banyak spot wisata yang ditawarkan Lombok Tour Plus. Namun yang paling favorit adalah wisata ke Gili dimana Anda bisa menjelajahi 3 Gili Lombok dalam sehari. Gili Lombok memang terbagi menjadi 3 yaitu Gili Air, Gili Meno, dan Gili Trawangan. Ini merupakan pulau-pulau yang sudah tidak diragukan lagi keindahannya. Di ketiga tempat tersebut Anda bisa melakukan berbagai kegiatan yang seru seperti snorkeling di Gili Air dan Pantai Pink, mengunjungi Taman dan Penangkaran burung di Gili Meno. Jika beruntung, Anda juga bisa menyaksikan upacara adat di pantai Kuta yang biasa diselenggarakan setahun sekali sekitar bulan Februari atau Maret. Jadi, memilih waktu liburan yang tepat memang cukup penting agar kita bisa menyaksikan momen langka di Lombok.

Memilih untuk menggunakan Lombok Tour Plus dirasa lebih bijak bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk berlibur begitupun dalam mempersiapkannya. Sehingga Anda hanya tinggal mempercayakan liburan Anda pada Lombok Tour Plus. Anda hanya perlu membawa barang-barang pribadi yang dibutuhkan dan duduk manis mengikuti arahan dari guide bersama lombok tour and travel Lombok Tour Plus.