Keindahan Wisata Lombok Gili Trawangan

Keindahan Wisata Lombok Gili Trawangan

Salah satu ikon wisata dari Lombok adalah Paket 3 Gili, yakni Lombok Gili Trawangan, Gili Air dan Gili Meno. Dari ketiga Gili tersebut, Gili Trawangan merupakan Gili terbesar dan paling banyak dikunjungi. Tentu saja wisata Lombok Gili Trawangan tidak serta merta menjadi pilihan para wisatawan jika tidak ada keunikan dan keindahan yang tersembunyi di ikon wisata ini. Berkunjunglah ke tempat wisata Lombok Gili Trawangan ini. Anda akan menemukan berbagai pengalaman menarik yang tidak akan pernah Anda dapatkan di tempat lain.

Keindahan Alam Bawah Laut Lombok Gili Trawangan

Lombok Gili Trawangan
Lombok Gili Trawangan

Bagaimana tidak, pemandangan alam bawah laut wisata Lombok Gili Trawangan merupakan surganya bagi Anda pecinta snorkeling. Tak usah khawatir jika Anda masih awam dengan kegiatan snorkeling ini, kami akan membantu masalah Anda. Anda bisa memilih paket snorkeling yang kami punya di Lombok Tour Plus. Jangan ragu untuk melakukan snorkeling di tempat ini karena Anda akan merasakan sensasi tersendiri ketika melakukan snorkeling di kawasan Gili Trawangan. Anda tidak hanya dapat menikmati keindahan laut yang sangat mempesona di Gili ini dengan jelas di atas boat saja, tetapi juga bisa melihat keindahannya langsung dengan melakukan snorkeling. Tentu saja dengan melakukan snorkeling Anda akan bisa melihat keanekaragaman biota laut yang hidup di tempat wisata ini seperti ikan Nemo, ikan Badut, ular laut, dll dengan sangat jelas karena air lautnya pun masih sangat jernih dan tidak berpolusi. Bagaimana menarik bukan?

Gili Trawangan
Gili Trawangan

Dengan mengunjungi lokasi wisata ini Anda pastinya akan terbebas sejenak dari yang namanya polusi. Tentu saja karena larangan dari peraturan daerah di wisata Lombok Gili Trawangan dalam hal penggunaan kendaraan bermotor. Janganlah merasa heran ketika Anda berada di tempat wisata ini, Anda tidak akan menemukan kendaraan bermotor. Tapi tak usah khawatir karena Anda masih bisa berjalan-jalan mengelilingi Gili Trawangan ini. Luas dari Gili Trawangan ini tidaklah terlalu luas hanya sekitar 7,5 km. Tapi jika Anda ingin berkeliling pulau ini tanpa harus berjalan kaki, sepeda ataupun cidomo bisa jadi pilihan Anda. Di Gili Trawangan ini pun Anda tidak akan menemukan sampah yang bereserakan karena kebersihan dari pantai ini sangatlah terjaga.

Perjalanan Seru ke Lombok Gili Trawangan

Gili Trawangan Lombok
Gili Trawangan Lombok

Perjalanan Anda di wisata Lombok Gili Trawangan ini pun pasti akan lebih berkesan karena keramahtamahan penduduk sekitar dan lingkungan wisata ini aman sehingga Anda tidak perlu merasa khawatir mengenai banyak hal meskipun Anda baru pertama kali mengunjungi tempat ini. Bagi Anda yang sedang berada di Bali pun bisa mengunjungi tempat ini. Gili Trawangan lokasinya tak jauh dari Bali. Anda bisa memilih jasa kami untuk pergi ke Gili Trawangan. Disini kami menyediakan Boat yang bisa Anda gunakan menuju ke Gili Trawangan dengan cepat dan aman dengan klik Lombok Tour Plus sekaligus Anda juga dapat memilih paket kegiatan snorkeling langsung dari kami, sehingga Anda tidak perlu repot-repot lagi mencari mencari paket snorkeling sesampainya di Lombok Gili Trawangan.