Bukit Malimbu Lombok memiliki keindahan alam yang sangat mempesona, yang bisa Anda nikmati bersama keluarga dan juga kerabat tercinta. Wisata Lombok memang memiliki keindahan alam yang tak ada habisnya. Pulau Lombok memang tidak ada habisnya menebar sejuta keindahan alam khas Indonesia. Ada banyak sekali lokasi wisata yang masih asri dan terjaga keindahannya, salah satunya adalah Bukit Malimbu. Lokasinya berada di wilayah Senggigi, 30 menit dari pusat kota Mataram. Bukit ini terbagi menjadi dua yaitu kawasan Bukit Malimbu 1 dan kawasan Bukit Malimbu 2. Dari kawasan Bukit Malimbu ini kita bisa melihat Gunung Agung yang berada di Bali, jika kondisinya sedang cerah. Kita juga bisa melihat pulau 3 gili yaitu gili trawangan, gili air, dan gili meno dari kejauhan. Bisa dibayangkan sangat indah pemandangan yang ditawarkan bukan? Keunikan yang ditawarkan di kawasan Bukit Malimbu yaitu menyajikan pemandangan indah dari sisi manapun. Khususnya bagi anda yang gemar fotografi, lokasi ini merupakan destinasi wisata terbaik untuk anda.

Pesona Wisata Bukit Malimbu Lombok

Indahnya pesona pantai malimbu lombok

Indahnya pesona pantai malimbu lombok

Pada saat kita mengelilingi sekitar Bukit Malimbu Lombok kita akan dihadapkan dengan beberapa spot menarik yang tampak seperti lukisan hidup. Gugusan pohon kelapa, pepohonan hijau, rerumputan hijau, dan beberapa orang sedang menaiki boad terlihat dari sini. Hampir setiap pengunjung yang datang mengabadikan kesempatan tersebut untuk berfoto dengan latar yang begitu menakjubkan. Ada juga yang menggunakan latar tersebut untuk foto pre-wedding, wah sepertinya menarik juga! Dan menjelang sore hari, lokasi ini semakin ramai didatangi pengunjung karena mereka ingin menyaksikan momen matahari tenggelam atau sunset.

Berikut ini keuntungan yang anda dapatkan saat memilih Bukit Malimbu sebagai destinasi berlibur anda kali ini :

  1. Suasana alam yang asri dan dekat dengan alam

Bukankah tujuan dari berlibur adalah mendapatkan kepuasan diri? Bukan hanya dari segi material saja, tetapi lebih kepada kepuasan batin. Ketika anda berada dekat dengan alam, maka secara alamiah anda akan merasa lebih dekat dengan Sang Pencipta. Maka dari itu, kebanyakan orang yang memiliki kecintaan dengan mendaki, mereka cenderung melakukan pendakian untuk kedua kali atau bahkan ketiga kali karena alasan tersebut, yaitu merasa dekat dengan Penciptanya. Wisata alam Bukit Malimbu menyuguhkan pemandangan alam yang masih sangat asri dan asli, sehingga bisa dipastikan anda akan mera puas saat berkunjung kesana.

  1. Penginapan dan hotel

Karena kawasan Bukit Malimbu selalu ramai dikunjungi wisatawan baik lokal maupun mancanegara, kini disekitar lokasi tersebut telah disediakan banyak penginapan mulai dari penginapan dengan bajed ratusan ribu rupiah sampai penginapan dengan bajed jutaan rupiah. Anda bisa memilih tarif sesuai keinginan anda. Menariknya, karena kawasan ini berada di perbukitan maka view yang anda dapatkan sangat menakjubkan. Ketika anda membuka jendela kamar hotel, maka yang akan anda lihat adalah pemandangan pegunungan hijau serta sunset di sore hari dan sunrise di pagi hari. Menakjubkan bukan? Dimana lagi anda bisa mendapatkan semua fasilitas tersebut jika bukan disini tempatnya? Segeralah berkunjung dan dapatkan liburan komplit yang anda inginkan!

  1. Udara yang sejuk dan jauh dari kebisingan

Bagi anda yang terbiasa sibuk dengan rutinitas pekerjaan, tentunya memerlukan liburan yang berkualitas. Dengan suasana sunyi serta pemandangan yang begitu indah nan asri, maka penat anda seketika akan hilang dan anda bisa me refresh pikiran dan menciptakan semangat baru dalam hidup!

Jangan Tunda Lagi Untuk Mengunjugi Bukit Malimbu Lombok

Ibu Tika dan Sahabat di Bukit Malimbu Lombok

Bukit Malimbu Lombok

Awan putih dan cerah sungguh indah dipandang mata. Pepohonan hijau menambah tenang jiwa yang terbiasa dengan hiruk pikuk perkotaan. Suasana di kawasan Bukit Malimbu memang menjadi destinasi liburan terbaik di Indonesia. Bagi anda yang ingin melepas penat, anda bisa berteriak sekencang-kencangnya di atas bukit. Ketika waktu menjelang sore, langit memancarkan cahaya keemasan yang menunjukkan bahwa matahari akan segera tenggelam. Dan waktu inilah yang di nanti-nantikan karena sunset di Bukit Malimbu layaknya mengintip surga dari ketinggian, sangat berharga, sangat bermakna. Tidak perlu jauh-jauh pergi keluar negeri untuk menikmati liburan yang menyenangkan, karena di negeri sendiri ada banyak tempat indah nan menakjubkan yang menanti untuk dikunjungi. Tidak perlu mengeluarkan biaya besar untuk pergi ke Eropa untuk menikmati sunset dan sunrise disana, karena di Indonesia pun kita punya spot-spot terbaik untuk menikmati itu semua. Cintailah alam kita, cintai alam Indonesia!