Home  /  Blog  / Keajaiban Alam di Pantai Sire Medana Lombok

Keajaiban Alam di Pantai Sire Medana Lombok


Keajaiban Alam di Pantai Sire Medana Lombok

Pulau Lombok memang dikenal luas sebagai pulau dengan keindahan alam yang sangat luar biasa, terutama untuk wisata pantainya, salah satunya adalah Pantai Sire Medana Lombok. Banyak sekali pantai-pantai di Lombok yang bisa kita dikunjungi saat liburan bersama dengan keluarga atau rekan kerja. Salah satu tempat wisata pantai yang menawarkan sejuta keindahan adalah Pantai Sire Medana.

Pantai Sire Medana Lombok Bersama Sapir Putihnya Yang Lembut

Pantai Sire Medana Lombok

Pantai Sire Medana Lombok

Pantai Sire Medana Lombok terbentang di sebelah utara pulau Lombok. Letaknya yang tidak terlalu jauh dari pusat kota Mataram, yakni hanya sekitar 35 kilometer membuat Pantai Sire Medana sangat menarik untuk dikunjungi. Kalau sudah sampai disana, dijamin tidak akan menyesal, karena pemandangan pantainya yang menakjubkan. Malah mungkin ingin berlama-lama di Pantai Sire Medana. Hamparan pasir putih yang lembut langsung menyambut kita saat tiba di Pantai Sire Medana. Ingin merasakan halusnya pasir pantai? Lepas saja alas kaki kemudian berjalan menyusuri pantai. Deburan ombak yang menepi dan membasahi kaki terasa sangat menyegarkan. Ah.. semua kepenatan aktifitas terasa hilang karena suasana Pantai Sire Medana bisa membuat kita sangat rileks.

Jika sudah bosan hanya berjalan-jalan menyusuri pantai, sekarang saatnya menikmati potensi lain dari Pantai Sire Medana ini. Apalagi kalau bukan air pantainya yang jernih, bening hingga tampak batu karang dank oral di dasarnya. Tentu saja banyak yang tidak tahan ingin segera menceburkan diri kesana. Memang kurang lengkap rasanya kalau berwisata pantai tanpa berenang.

Banyaknya Pesona Yang Tersaji di Pantai Sire Medana Lombok

pantai sire LombokApakah sudah puas dengan hanya berenang saja? Tentu saja belum, karena masih ada lagi pesona yang ditawarkan oleh Pantai Sire Medana Lombok, yaitu snorkeling. Karena airnya yang sangat jernih, dan ombak yang tidak terlalu besar, maka Pantai Sire Medana sangat cocok untuk kegiatan snorkeling. Keindahan terumbu karangnya akan sangat memanjakan mata kita menikmati keajaiban alam pulau Lombok. Namun jika sudah mempunyai pengalaman menyelam, bisa juga dilakukan di Pantai Sire Medana ini. Jika masih kurang puas menikmati keindahan terumbu karangnya dengan snorkeling, menyelam juga bisa dilakukan disini. Dengan menyelam kita bisa lebih dekat dengan terumbu karang yang berwarna-warni serta berinteraksi dengan hewan-hewan laut lain seperti ikan-ikan cantik yang ikut berenang bersama kita.

Menyelam Untuk Melihat Terumbu Karang Lebih Dekat

Saat sedang menyelam yang perlu diingat adalah jangan sampai menginjak batu karang dan koral. Karena ada beberapa jenis karang yang sangat rapuh, sedangkan kita tahu bahwa pertumbuhan koral sangatlah lambat. Tetaplah berenang diatasnya tanpa menginjak atau merusaknya. Menikmati keindahan alam adalah hak kita, tapi menjaga keindahannya juga merupakan kewajiban bagi kita. Selamat berwisata di Pantai Sire Medana Lombok dan tetap sayangi lingkungan di sekitar kita.

Kami tunggu komentar Anda

Komentar

Related Post


Objek Wisata Lombok Timur yang Menakjubkan
Objek Wisata Lombok Timur yang Menakjubkan

Wisata Tanjung Ringgit (Pantai Fotografer) [caption id="attachment_5954" align="alignleft" width="320"] Pantai…

Tips Wisata Kuliner Yang Aman
Tips Wisata Kuliner Yang Aman

Saat sedang berkunjung ke sebuah tujuan wisata kuliner, mencicipi makanan…

Keindahan Yang Memukau di Pantai Selong Belanak Lombok
Keindahan Yang Memukau di Pantai Selong Belanak Lombok

Wisata Pantai Yang Menarik di Selong Belanak Lombok Pantai Selong…

Objek Wisata Air Terjun Tiu Kelep
Objek Wisata Air Terjun Tiu Kelep

Air terjun Tiu Kelep merupakan satu dari tiga air terjun…





Add Comment


Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>