Ini Loh Keunikan Pantai Pink Lombok Yang Wajib Anda Kunjungi

Ini Loh Keunikan Pantai Pink Lombok Yang Wajib Anda Kunjungi

Pantai Pink tidak hanya ada di pulau Komodo namun Pantai Pink juga ada di Lombok, Pantai Pink Lombok tentunya tak kalah indah dengan Pantai Pink yang ada di pulau Komodo. Pantai Pink di Lombok memiliki keindahan dan keunikan tersendiri, yang wajib Anda ketahui. Yuk kita simak keindahan dan keunikan Pantai Pink di Lombok yang wajib Anda kunjungi dibawah ini.

WOW!! Ini Dia Keindahan Pantai Pink Lombok Yang Tiada Duanya

Pantai Pink Lombok
Pantai Pink Lombok

Pantai Pink Lombok adalah salah satu pantai di Lombok yang sangat terkenal dan menakjubkan. Pantai Pink di Lombok memiliki keindahan pemandangan yang sangat luar biasa indah. Dengan dihiasi jejeran perbukitan yang cantik dan perpaduan warna air laut yang unik, menjadikan keindahan Pantai Pink di Lombok tiada tandingannya. Pantai ini sangat terkenal dikalangan wisatawan domestik hingga ke mancanegara. Pantai ini sangat terawat akan kebersihan dan keasriannya. Anda wajib untuk mengunjungi Pantai Pink di Lombok dan melihat serta menyaksikan langsung keindahan pemandangan alamnya yang mempesona.

KEREN!! Ini Loh Keunikan Pantai Pink Lombok Yang Wajib Anda Lihat

Pantai Pasir Pink Lombok
Pantai Pasir Pink Lombok

Pantai Pink di Lombok ini dulunya bernama Pantai Tangsi. Pantai ini sekarang disebut dan terkenal dengan nama Pantai Pink, karena keunikan pasir pantainya yang berwarna merah muda. Pasir pantai disini dulunya berbentuk dan berwarna sama dengan pasir pantai pada umumnya, yaitu putih lembut. Namun pasir putihnya yang halus tercempur dengan terumbu karang berwarna merah meuda, menjadikan pasir pantai disini berwarna merah muda atau pink.

Peninggalan Sejarah Jepang Yang ada di Pantai Pink Lombok

Tak hanya keindahan dan keunikan Pantai Pink saja yang bisa Anda lihat, melainkan Anda juga bisa menyaksikan langsung peninggalan – peninggalan sejarah Jepang yang konon dijadikan sebagai tempat persembunyian untuk menghindari musuh. Salah satunya goa, yang dijadikan tempat persembunyian oleh Jepang untuk menghindari musuh yang datang, dan Anda juga bisa melihat Meriam yang ada di Tanjung Ringgit, yang tak jauh dari Pantai Pink Lombok, Meriam ini di gunakan Jepang untuk menembak musuh yang datang dari kejauhan.