Bagi Anda para penikmat destinasi wisata pantai terutama pantai – pantai yang ada di Indonesia pasti pernah mendengar ataupun berkunjung ke Kuta Lombok beach ini. Lokasi pantai ini ada di kecamatan Pujut, kabupaten Lombok Tengah dan tentunya juga berada di desa Kuta. Ada beberapa alasan mengapa Anda yang belum berkunjung ke Kuta Lombok beach ini harus memasukanya ke dalam daftar destinasi wisata Anda selanjutnya diantaranya pasir putih yang bersih, air laut yang bening, ombak yang tidak terlalu besar juga pemandangan yang sungguh luar biasa terlihat terutama dari atas bukit mandalika dan tidak lupa ada pertunjukan adat yang bisa di lihat di desa suku sasak di sekitar pantai. Dengan jejeran terumbu karang yang indah, pantai ini terlihat sangat eksotik juga romantis sehingga jika Anda ingin mengajak pasangan untuk liburan disini akan sangat cocok karena suasananya yang mendukung.

Keindahan Kuta Lombok beach Yang Luar Biasa Mempesona

Kuta Lombok Beach

Kuta Lombok Beach

Selain beberapa fitur dari Kuta Lombok beach ini yang menarik dan indah, ketika Anda berkunjung ke pantai ini Anda bisa melihat tradisi – tradisi dari suku sasak yang merupakan suku asli pulau Lombok. Beberapa tradisi yang masih di lakukan oleh suku sasak salah satunya adalah upacara Bau Nyale, tradisi ini merupakan tradisi masyarakat untuk mencari cacing nyale di laut. Menurut legenda, dahulu kala ada seorang puteri yang bernama Mandalika, dia sangat cantik dan rupawan sehingga banyak pria yang inging meminangnya namun karena dia bingung harus memilih pasanganya, kemudian akhirnya dia melompat ke laut masyarakat percaya kalau rambut puteri Mandalika ini menjadi cacing Nyale. Selain itu ada desa Sukarara yang para penduduk wanita kebanyakan disini membuat kain tenun, sehingga bagi Anda yang ingin tahu bagaimana cara menenun kain di Lombok tidak boleh melewatkan lokasi ini. Selanjutnya ada desa Banyumulek, di desa ini banyak penduduk yang membuat gerabah dan jika Anda berkunjung ke desa ini Anda bisa melihat pembuatan gerabah langsung. Serta yang terakhir adalah desa Sade, di desa ini Anda bisa melihat bagaimana suku asli pulau Lombok yaitu sasak menjalani kehidupan sehari-hari mereka dengan tradisinya juga. Sebagai tambahan untuk Anda yang ingin berkunjung ke pantai Kuta Lombok ini, saya sarankan untuk ikut paket tour Pantai Kuta Lombok bersama Lombok Tour Plus. Namun jika Anda ingin akomodasi yang lebih mudah, Anda bisa Sewa Mobil di Lombok Tour Plus dan perjalanan Anda di Lombok akan lebih menyenangkan.

Kunjungi Kuta Lombok Beach Bersama Lombok Tour Plus

Wisata Pantai Kuta bersama Lombok Tour Plus

Wisata Pantai Kuta bersama Lombok Tour Plus

Sebelum memutuskan untuk berkunjung ke Kuta lombok beach ada baiknya Anda mencari beberapa informasi mengenai keadaan sekitar pantai juga akses tranportasi menuju ke pantai. Selain itu, mengetahui apa saja yang bisa Anda lihat dan nikmati di pantai kuta Lombok ini juga sangat penting sehingga ketika Anda sampai di pantai, Anda bisa langsung menikmati keindahan-keindahan pantainya dan tidak membuang waktu untuk mencari penginapan atau lokasi wisata lainnya. Dengan keindahan pantai dan tradisi masyarakatnya, Kuta Lombok beach merupakan destinasi wisata yang luar biasa dan Anda tidak akan menyesal berkunjung ke pantai ini bersama Lombok Tour Plus.