Indahnya Senja Di Bukit Malimbu Lombok

Indahnya Senja Di Bukit Malimbu Lombok

Indahnya Senja Di Bukit Malimbu Lombok

Bukit Malimbu Lombok

Lombok adalah salah satu Pulau wisata yang paling terkenal di Indonesia, Lombok memiliki panorama alam yang sangat luar biasa. Hingga saat ini Lombok menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi wisatawan, baik lokal ataupun mancanegara. Popularitas Lombok dari tahun ke tahun terus meningkat, hal ini sebanding dengan meningkatnya jumlah wisatawan ke Lombok. Salah satu tempat wisata Lombok yang paling mendapatkan perhatian wisatawan adalah Bukit Malimbu.

Bukit Malimbu adalah salah satu spot terbaik di Lombok untuk menikmati matahari tenggelam. Jika anda ingin merasakan sensasi romantis saat berwisata di Lombok, Bukit Malimbu adalah pilihan terbaik. Di bawah ini adalah ulasan informasi mengenai Bukit Malimbu Lombok yang perlu Anda ketahui.

  • Pilihan Terbaik Menikmati Matahari Tenggelam Di Lombok

Seperti yang sudah sedikit disebutkan di atas, Bukit Malimbu adalah salah satu spot terbaik untuk menikmati matahari tenggelam di Lombok. Hal ini tidak perlu diragukan lagi, karena hampir semua orang yang berlibur ke Lombok, menyempatkan diri untuk mengunjungi Bukit Malimbu dan menikmati indahnya senja di sana.

Waktu terbaik untuk mengunjungi Bukit Malimbu adalah di musim kemarau, karena kemungkinan besar cuaca akan lebih cerah.

  • Tempat Berkumpul Berbagai Komunitas

Di Bukit Malimbu ini juga sering dijadikan sebagai tempat berkumpul berbagai komunitas di Lombok, seperti komunitas sepeda, motor dan lain sebagainya. Hal ini karena Bukit Malimbu Lombok memiliki spot yang sangat baik untuk berkumpul dan bercengkerama, terlebih lagi dengan begitu indahnya pemandangan senja di sana.

Tempat ini juga sering dijadikan sebagai titik pertemuan berbagai komunitas dari berbagai Daerah. Ini cocok untuk Anda yang juga aktif di Komunitas apapun.

  • Terdapat Berbagai Kuliner dan Souvenir

Sembari menunggu matahari tenggelam, di Bukit Malimbu anda juga bisa menikmati berbagai makanan dan minuman Khas Lombok. Selain itu Anda juga bisa memilih berbagai souvenir, seperti kaos, mutiara, aksesoris dan lain sebagainya. Jadi selain menikmati matahari tenggelam, di sini Anda juga bisa berbelanja oleh-oleh khas Lombok.

  • Dua Spot Pilihan

Di Bukit Malimbu Lombok, secara umum terdapat dua spot pilihan untuk menikmati matahari tenggelam. Spot pertama ada di sebelah timur Jalan Raya, di sisi ini adalah tanah kosong yang lebih tinggi sekitar 6 meter dari Jalan Raya, dari sini Anda akan mendapatkan panorama matahari tenggelam yang sangat eksotis. Sedangkan spot kedua ada di sebelah barat Jalan Raya, di sini Anda akan menemukan rest area sekitar 150 meter, dengan lebar trotoar 2 meter. Dari sini Anda bisa melihat pemandangan matahari tenggelam dari tebing setinggi 25 meter. Tetapi Anda tidak perlu takut karena terdapat pembatas tebing dan sudah di rancang sangat aman.

  • Lokasi Bukit Malimbu

Setelah mengetahui berbagai ulasan di atas tentang Bukit Malimbu, tentu saja selanjutnya Anda perlu mengetahui lokasi Bukit Malimbu itu sendiri. Bukit Malimbu terletak 24 kilometer dari pusat kota Mataram, hanya 10 kilometer dari Pantai Sanggigi. Sebagai salah satu objek wisata Lombok yang populer dan selalu ramai wisatawan, jalur menuju Bukit Malimbu cukup baik, jadi Anda tidak perlu khawatir masalah Jalan.

  • Pemandangan Ala Eropa

Banyak yang mengatakan bahwa pemandangan di Bukit Malimbu benar-benar luar biasa dan mempesona, selayaknya panorama matahari tenggelam Eropa. Anda perlu berkunjung kesana untuk membuktikannya.

Demikian adalah ulasan mengenai indahnya senja di Bukit Malimbu Lombok. Ini adalah salah satu spot wisata yang tidak boleh Anda lewatkan saat mengunjungi Lombok.