Boleh dibilang Lombok adalah destinasi wisata yang komplit. Bukit Malimbu adalah salah satu objek wisata yang melengkapi deretan destinasi wisata Lombok. Jika anda menyangka bahwa Lombok hanya terdiri dari gili atau pulau-pulau kecil saja, maka anda harus segera mengunjungi Lombok dan lihatlah sendiri bagaimana Lombok menjadi destinasi wisata yang sangat lengkap. Tidak hanya perairan, pegunungan namun Bukit Malimbu juga menjadi daya tarik yang tidak bisa dipungkiri keindahannya.

Banyak dari wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang menjadikan Bukit di Lombok ini, ada di daftar kunjungan utama. Karena keindahan panorama alamnya yang indah memang sudah sangat terkenal. Tidak heran jika semakin banyak wisatawan yang penasaran untuk bisa segera berkunjung ke tempat ini. Bukit ini merupakan dataran tinggi terusan pantai Senggigi. Jadi, keindahannya bukan tanpa sebab. Karena kita bisa menikmati secara langsung bagaimana indahnya hamparan pantai Senggigi dari atas Bukit. Di pantai Senggigi sendiri, terdapat hamparan air laut yang berwarna kebiruan, dilengkapi dengan pasir putihnya yang menambah eksotisme pantai.

Berburu Cantiknya Sunset di Bukit Malimbu

Wisata Bukit Malimbu Lombok

Wisata Bukit Malimbu Lombok

Tujuan kebanyakan wisatawan yang berkunjung ke Bukit Malimbu, tidak hanya ingin melihat panorama alam sekitar dan hamparan pantai Senggigi saja. Melainkan berburu sunset yang sayang untuk dilewatkan. Sunset menjadi momen yang ditunggu kala matahari tenggelam di sore hari. Terlebih lagi, kita bisa menikmatinya dari atas bukit. Sensasi yang dihadirkan tentunya akan berbeda dibanding dengan melihat sunset didataran rendah. Untuk itu, kecantikan sunset di bukit ini memang seringkali diburu wisatawan. Tidak jarang banyak yang mengabadikan momen sunset di bukit ini sebagai oleh-oleh saat pulang kerumah nanti.

Ada dua lokasi dari bukit Malimbu ini yaitu Malimbu 1 dan 2. Keduanya menyuguhkan panorama alam yang sama indahnya. Hamparan pantai Senggigi dapat dengan mudah dilihat bahkan dengan mata telanjang. Baik pagi, siang ataupun malam, destinasi wisata yang satu ini tidak pernah sepi pengunjung. Terutama sunsetnya yang cantik menjelang sore hari membuat wisatawan ramai-ramai ingin berkunjung ke Malimbu, bukit dengan pemandangan cantik dan mempesona. Jika berkunjung ke Malimbu, kita sebaiknya jangan melupakan kamera ponsel ataupun kamera lainnya karena indahnya panorama sunset itu priceless dan sulit ditemukan ditempat lain.

Keindahan Lain Yang Ditawarkan Bukit Malimbu

Wisata Bukit Malimbu

Wisata Bukit Malimbu

Selain sunset, ternyata si Cantik Bukit di Lombok ini juga menyuguhkan pesona lainnya, yakni pemandangan gili yang berada di sebelah utara Lombok. Gili Trawangan dan Gili Meno bisa terlihat dari bukit ini dengan cukup jelas. Bahkan Gunung Agung juga nampak dari kejauhan. Dengan berbagai keindahan ini, siapa yang bisa menolak pesona salah satu Bukit di Lombok ini?. Selain itu, kawanan kera juga bisa anda temukan sepanjang perjalananan. Meski begitu, kera-kera tersebut hanya mencari perhatian para pengunjung dan tidak akan mengganggu selama kita melakukan perjalanan.

Bukit di Lombok ini merupakan tempat yang pas untuk mengakhiri perjalanan anda selama berwisata ke pulau Lombok. Untuk mempermudah perjalanan anda selama berlibur di Lombok, maka anda bisa merencanakannya bersama Lombok Tour Plus yang selalu siap memandu anda mengunjungi berbagai destinasi menarik. Ada banyak paket wisata yang bisa dipilih dan disesuaikan. Jadi, anda tidak perlu khawatir mengenai akomodasi dan transportasi selama berwisata di Lombok, khususnya Bukit Malimbu. Bukit yang menjadi incaran para wisatawan ini tentunya tidak ingin anda lewatkan begitu saja. Terlebih, Lombok dengan sejuta keindahan dan destinasi wisatanya yang lengkap bisa menghipnotis anda.