Hotel di Senggigi Lombok

Wisata Lombok bersama Lombok Tour Plus

Bantu kami Share keindahan Lombok, agar kembali ramai dikunjungi wisatawan…

Bagi Anda yang berlibur ke Lombok pasti mencari penginapan di dekat tempat wisata, khususnya bagi Anda yang menginap di sekitar Pantai Senggigi Lombok. Hotel di senggigi Lombok bisa Anda pilih sesuai kebutuhan dan sesuai keinginan Anda.

Berikut beberapa hotel murah rekomendasi yang bisa Anda pertimbangkan sesuai dengan keinginan dan budget kita :

Senggigi Lombok
sendok guest house

1. Sendok Guest House

Hotel ini berada di Jl. Raya Senggigi Km. 8, Senggigi, Lombok 83355, Indonesia.

Kamar hotel yang tersedia di Sendok Guest House memiliki kemudahan yang diharapkan oleh para wisatawan Pulau Lombok. Di setiap kamar tersedia fasilitas hotel seperti televisi, meja tulis dan shower.

Selain itu para tamu hotel pun bisa menikmati fasilitas lainnya seperti layanan kamar, kotak penyimpanan aman dan wi-fi di area umum. Yang ingin mencoba fasilitas olahraga dan tempat rekreasi terbaru seperti kolam renang pun bisa mencobanya.

Ya, semua kemudahan dan kenyaman bersifat modern tersebut disajikan dengan mulus. Untuk harga per kamar rata-rata adalah Rp 335.000 – Rp 545.000 per malam.

Senggigi Lombok
Bintang Senggigi

2. Bintang Senggigi Hotel
Alamat: Jl. Raya Senggigi Mataram, Lombok, Lombok 83010, Indonesia.

Semua yang ditawarkan oleh Pulau Lombok ada di Bintang Senggigi Hotel. Kamar di hotel Bintang Senggigi ini dilengkapi dengan perabot amenity yang sangat dibutuhkan oleh tamu hotel. Setiap kamar juga sudah termasuk televisi, mini bar, shower dan AC.

Ada juga fasilitas ruang rapat, bar tepi kolam dan kotak penyimpanan aman. Bagi yang ingin melepas kepenatan, Anda bisa menikmati fasilitas rekreasi yang tersedia di properti hotel yang termasuk kolam dan klub anak. Bintang Senggigi Hotel memberikan pelayanan yang ramah sesuai dengan standar Internasional. Untuk harga per kamar hotel adalah berkisar Rp 470.000 per malam.

 

hotel di senggigi lombok3. Novotel Lombok Hotel
Alamat: Desa Krandangan Senggigi Beach, Lombok 83001 Indonesia.

Hotel berbintang 4 ini menawarkan berbagai pilihan kamar kepada wisatawan yang dilengkapi dengan standar hotel sesuai dengan kelas yang Anda pilih. Setiap kamar tamu hotel dilengkapi dengan AC, kotak penyimpanan dalam kamar dan bak mandi.

Ketika kita menginap di Novotel Lombok Hotel, kita juga akan mendapat layanan laundry, coffee shop dan fasilitas rapat. Ada juga fasilitas rekreasi dan olahraga.

Hotel ini adalah salah satu hotel dengan kualitas paling bagus di Lombok karena lokasinya yang sangat strategis dan pelayanannya yang menyenangkan. Tarif hotel per malamnya untuk menginap di Novotel Lombok Hotel adalah Rp 1.010.000 – Rp 2.900.000 per malam.

Anda yang akan segera melakukan tour ke Lombok dan mencari penginapan yang terbaik dan harga terbaik sesuai dengan fasilitas yang diberikan bisa memasukkan hotel tersebut dalam daftar. Lombok Tour Plus bisa membantu Anda untuk hotel di Senggigi Lombok.

Save

Artikel Lombok Menarik Lainnya :)