Lombok semakin hari semakin banyak dikenal di dalam dan luar negeri. Semakin banyak orang yang penasaran dengan keindahan alam yang ditawarkan pulau ini. Sehingga jumlah wisatawan yang datang ke pulau Lombok pun bertambah. Hal ini menjadi lahan bagi para investor untuk membangun hotel di Lombok. Tentu hal ini juga memudahkan wisatawan untuk mendapatkan tempat beristirahat selama berada di Lombok. Jika anda berencana berlibur di Lombok, pastikan anda juga sudah menyiapkan hotel atau penginapan tempat anda bermalam selama di Lombok. Karena tidak mungkin jika anda menghabiskan waktu seharian di luar.

Kebanyakan objek wisata di Lombok dekat dengan Mataram sebagai pusat dari provinsi Nusa Tenggara Barat. Jika anda berencana mengunjungi banyak objek wisata di Lombok, lebih baik menyewa hotel atau penginapan di Kota Mataram. Selain strategis, hotel di Kota Mataram juga cukup murah dan terjangkau ditunjang dengan fasilitas yang memadai. Hotel di Mataram Lombok cukup tepat untuk dijadikan sebagai pilihan untuk beristirahat karena berada di pusat kota. Sebagai ibukota provinsi, Mataram telah berkembang menjadi sebuah kota yang cukup besar dengan fasilitas yang lengkap. Karena itulah hotel di Mataram Lombok sering dijadikan pilihan sebagai tempat untuk menginap oleh para wisatawan. Kelengkapan fasilitas yang ada di Mataram tentu akan sangat memudahkan Anda untuk memenuhi setiap kebutuhan. Misalnya adanya pusat perbelanjaan, pusat kuliner, pusat informasi wisata dan masih banyak lagi yang lainnya yang tidak ditemui di tempat lainnya di Lombok.

Lombok Raya Hotel di Lombok

Lombok Raya Hotel menjadi salah satu hotel di Mataram Lombok yang banyak mendapatkan perhatian dari para wisatawan. Banyak wisatawan yang memilih hotel ini karena lokasinya yang sangat strategis dan mudah dijangkau. Lombok Raya Hotel berada di jantung kota Mataram dan hanya membutuhkan waktu kurang lebih 45 menit perjalanan dengan mobil dari Bandara Internasional Lombok. Selain dekat dengan bandara, hotel di Mataram Lombok ini juga cukup strategis karena berada dekat dengan kawasan wisata Senggigi yang sudah sangat terkenal. Untuk menuju ke Senggigi, Anda hanya akan membutuhkan waktu sekitar 30 menit perjalanan dengan kendaraan bermotor.

Karena lokasinya yang ada di pusat kota, membuat para tamu yang menginap di Lombok Raya Hotel bisa dengan mudah mengakses berbagai tempat penting seperti pusat perbelanjaan dan pusat tenun serta souovenir. Lombok Raya Hotel juga menyediakan restoran yang menyajikan berbagai macam hidangan, mulai makanan khas Indonesia, makanan khas Lombok, hingga citarasa oriental yang akan memanjakan lidah Anda. Kolam renang dan spa menjadi beberapa fasilitas lainnya yang bisa Anda nikmati di hotel di Mataram Lombok yang satu ini.

Grand Legi Hotel di Lombok

Hotel di Mataram Lombok lainnya yang juga bisa menjadi alternatif untuk beristirahat adalah Hotel Grand Legi Mataram. Kelebihan dari hotel ini adalah berada di pusat kota dan cocok digunakan baik untuk keperluan pariwisata maupun untuk acara bisnis. Hotel ini dilengkapi dengan 8 ruang pertemuan yang bisa mengakomodasi kebutuhan bisnis Anda dengan baik.

Daftar lengkap hotel di Lombok lainnya bisa Anda dapatkan langsung dari Lombok Tour Plus. Anda juga bisa mendapatkan harga spesial untuk setiap kamar yang dipesan melalui Lombok Tour Plus.

Save