Pulau Lombok memiliki sejuta daerah wisata ke Lombok yang memikat hati pengunjung, dari domestik maupun dari luar negeri. Ya, Pulau Lombok terkenal dengan pantainya, gunungnya, bukit-bukitnya, kepulauan kecil yang disebut gili dan hutan. Mulai dari keluarga, untuk acara bulan madu hingga tour ke Lombok bersama rombongan bisa Anda lakukan di Pulau Lombok. Dengan merencanakan sesuai waktu liburan Anda di Lombok, bersama keluarga ataupun rombongan kerabat.

Tetapi kita semua pasti menginginkan yang murah termasuk biaya perjalanan ke Pulau Lombok dan mengunjungi wisata alam di Lombok. Oleh karena itu, kami siap membantu Anda untuk membuat perhitungan biaya perjalanan ke Pulau Lombok, yakni dimulai dari perjalanan dari Bandara Internasional Lombok, misalnya ke Gili Trawangan.

Wisata ke Lombok Sewa Mobil di Lombok Tour Plus

  • Kita bisa naik DAMRI sampai ke Senggigi dengan tarif Rp 25.000/orang dan disambung dengan taksi ke tempat tujuan.
  • Kita bisa naik DAMRI menuju Perempatan Rembiga Mataram dengan tarif Rp 25.000/orang dan dilanjutkan dengan naik engkel yaitu angkutan umum di Lombok dengan mobil L300 menuju bangsal dengan tarif Rp 20.000/orang.
  • Yang paling kami anjurkan adalah menyewa mobil dengan LombokTourPlus.com karena tarifnya akan lebih murah dan nyaman terutama bagi kita yang wisata ke Lombok secara berkelompok. Untuk mobil APV dengan kapasitas 5 orang, kita hanya perlu dana Rp 500.000 sampai ke Bangsal. Atau kita bisa memilih mobil ELF dengan kapasitas 11 orang dan tarif yang lebih murah lagi Rp 750.000 sampai ke Bangsal. Nilai plusnya adalah nyaman selain murah!

Setelah tiba di Bangsal, kita bisa menyewa kapal apakah dengan public boat yang bertarif Rp 15.000/orang dan akan berangkat jika kuota 25 orang sudah terpenuhi. Atau kita juga bisa charter kapal pp jika terburu-buru dengan tarif Rp 450.000.

Setelah sampai di Gili, kita bisa melakukan banyak aktivitas seperti berikut ini:

1. Snorkeling

  • Menyewa alat snorkeling dengan tarif Rp 60.000/set
  • Dengan public snorkeling 3 gili yang dimulai dari jam 09:30 sampai 16:00 WITA.
  • Public snorkeling dengan harga Rp 125.000/orang tidak termasuk alat snorkeling.
  • Menyewa boat untuk snorkeling 3 gili dengan biaya Rp 1.000.000/hari dengan maksimal 25 orang penumpang.

2. Scubadiving

  • Tarif scubadiving yang telah memiliki lisensi adalah Rp 370.000/diving.
  • Tarif scubadicing yang belum memiliki lisensi adalah Rp 590.000/diving.
  • Tarif untuk kursus scubadiving dan memperoleh sertifikat adalah Rp 3.400.000 selama 3 hari.

Untuk hotel di daerah Senggigi memiliki tarif mulai dari Rp 200.000
Untuk Anda yang berencana melakukan wisata ke Lombok, harga paket wisata di Lombok akan menjadi lebih murah dengan menggunakan jasa kami di Lombok Tour Plus. Anda bisa memilih paket wisata ke Lombok sesuai dengan kemauan Anda dan pelayanan terbaik untuk tour Lombok Anda akan kami berikan.