Gili Nanggu Tawarkan Pesona Alam Yang Indah

Gili Nanggu Tawarkan Pesona Alam Yang Indah

Apa yang membuat Lombok tidak menarik untuk dikunjungi? Rasanya tidak ada sama sekali. Lombok merupakan salah satu daerah di Indonesia yang begitu mempesona. Banyak sekali tempat wisata alam yang sangat menarik dan bahkan sudah sangat terkenal seantero dunia. Ya, kepopuleran wisata di Lombok saat ini mulai bisa mengimbangi wisata di Bali karena memang Lombok pun menyimpan berbagai tempat wisata yang tidak kalah menarik. Tempat wisata di Lombok yang telah mendunia contohnya Pantai Pink, Pantai Senggigi, Gunung Rinjani, atau sejumlah tempat wisata berupa pulau kecil yang diawali dengan nama Gili. Mendengar kata Gili pastinya akan banyak orang yang berpikir Gili Trawangan, Gili Meno, atau Gili Air. Namun pernahkah Anda mendengar Gili Nanggu? Gili yang satu ini sedikit berbeda dari yang lainnya.

Daya Tarik Gili Nanggu Lombok Yang Populer

Wisata Lombok
Wisata Gili Nanggu Lombok

Berada di sisi barat Pulau Lombok, Gili Nanggu hadir sebagai salah satu destinasi yang bisa dinikmati oleh wisatawan. Yang menjadi daya tarik utama adalah soal keheningan. Sudah pasti, soal keindahan alam di semua gili atau pulau kecil di Lombok pastinya tidak perlu diragukan lagi. Namun untuk Anda yang saat ini mengagendakan pergi ke Gili Nanggu, Anda akan mendapatkan tempat wisata yang begitu hening, menenangkan, dan cukup sepi. Di pulau kecil yang satu ini Anda akan merasakan seperti pulau tersebut merupakan pulau pribadi. Namun, Gili Nanggu ini cukup relatif lebih sepi bukan karena tidak menarik dan tidak siap untuk dijadikan tempat wisata. Gili Nanggu ini hanya masih kalah populer dari gili-gili lainnya. Untuk fasilitas berlibur, telah tersedia resor yang modern sehingga akan menyediakan sejumlah kebutuhan saat berlibur di pulau kecil ini. Pulau ini benar-benar siap untuk dijadikan tempat wisata dan siap menyambut Anda ketika ingin pergi berlibur ke Lombok. Sudah tentu, banyak orang yang hingga saat ini masih belum pernah mengunjungi Gili Nanggu. Dan Anda bisa lebih bangga karena pernah pergi berlibur ke pulau kecil yang indah ini. Untuk lebih jelasnya, inilah daya tarik lengkap yang ada di Gili Nanggu:

  • Pulau yang Tenang
    Begitu tenang dan menenangkan adalah suasana yang akan dirasakan di Gili Nanggu. Gili Nanggu bisa dijadikan tempat tujuan wisata untuk Anda yang ingin berlibur sedikit berbeda dari wisatawan lain pada umumnya dan juga merupakan destinasi yang tepat ketika Anda telah mengunjungi gili-gili populer di Lombok.
  • Resor Modern
    Anda bisa habis waktu Anda untuk sejenak tinggal di pulau kecil yang indah ini. Tersedianya fasilitas modern bukan hanya soal penginapan saja, namun ada sejumlah fasilitas yang begitu memudahkan dan menyenangkan seperti snorkeling, wahana watersport, jogging track, dan restoran. Gili Nanggu menjadi tempat yang sangat cocok untuk berbulan madu.
  • Sunset yang Indah
    Bermain di bibir pantai menikmati indahnya alam khas Nusa Tenggara, masih ditambah lagi pemandangan indah ketika Sang Surya tenggelam.
  • Snorkeling dan Diving
    Menikmati surga bawah laut tidak hanya di Raja Ampat saja, di Gili Nanggu pun juga bisa karena disediakan fasilitas untuk Anda yang ingin menyelami keindahan laut selat Lombok.
  • Bermain di Pantai
    Sudah pasti, Anda akan bisa bebas hingga puas untuk duduk dan bermain-main dipantai pasir putih yang begitu indah dan bersih. Menghabiskan waktu di Gili Nanggu benar-benar sangat menyenangkan dan menenangkan. Selain keindahan pasir putihnya, hanya berjalan beberapa meter menjorok ke laut saja akan didapati banyak sekali ikan-ikan kecil berwarna-warni yang menghiasi bibir pantai. Gili Nanggu benar-benar pantai yang begitu indah dan tidak mengecewakan.

Menuju Gili Nanggu Lombok

Seperti halnya tempat wisata pulau kecil lainnya, untuk bisa sampai di Gili Nanggu Anda harus menyewa perahu. Tepatnya dari Pelabuhan Lembar, Anda harus menyebrangi laut sekitar 40 menit untuk bisa sampai di pulau kecil yang indah ini. Tempat wisata menarik di Lombok tidak hanya Gili Trawangan atau Pantai Senggigi saja. Contoh saja Gili Nanggu, yang begitu indah yang sangat layak untuk dijadikan salah satu destinasi yang dikunjungi ketika berlibur ke Lombok. Pulau kecil yang hening, menenangkan, dan menyuguhkan pemandangan alam yang indah, benar-benar tidak akan mengecewakan bagi Anda yang mengunjunginya.

Gili nanggu memang tak sepopuler trawangan tapi keindahannya tentu tak kalah. Kamu yang ingin wisata ke tempat ini harus benar benar menikmati pesona alamnya yang indah