Bagi pasangan yang baru menikah, pasti selalu ingin menghabiskan waktu berdua tanpa terganggu orang lain, Jika anda salah satunya, maka pilihan tempat yang cocok untuk bulan madu ialah Gili Nanggu. Di sini anda benar-benar dapat merasakan suasana romantis karena anda tidak akan melihat pengunjung hilir mudik berbeda dengan Gili Trawangan yang sangat ramai. Selain itu, pantai ini juga memberikan fasilitas yang baik sehingga anda dapat bulan madu dengan nyaman.

Pesona Gili Nanggu

Lombok memang tidak pernah berhenti memberikan pesona alam yang memikat hati. Selain itu, wisata baharinya yang tiada duanya juga menjadi daya tarik pulau ini yang semakin terkenal sampai ke manca negara. Keindahan ini pun dapat anda dapatkan di Gili Nanggu.

Gili yang terletak di di pesisir barat Pulau Lombok ini menawarkan pesona alam yang tidak kalah memikat dengan hamparan pasir putihnya yang membentang. Lautnya yang biru dan jernih membuat anda dapat melihat ikan warna-warni yang berenang bebas.

Terlepas dari keindahan alamnya, anda dan pasangan akan mendapatkan suasana tenang dan romantis untuk berbulan madu. Pasalnya di sini anda tidak akan menjumpai pedagang atau pengunjung lainnya. Namun tenang saja, resort ini sudah dilengkapi dengan fasilitas yang memadai. Sehingga anda dan pasangan akan merasa berada di pulau pribadi.

Untuk mencapai gili ini pun sangat mudah. Dari Mataram, anda apat menempuh jarak 27 km dengan kendaraan pribadi atau pun sewaan. Lalu menyebrang ke gili menggunakan perahu atau speed boat selama kurang lebih 45 menit. Bisa juga melalui Tawun di Sekotong yang berjarak kurang lebih 47 km lalu menggunakan perahu atau speed boat selama kurang lebih 15 menit.

Aktifitas yang Dapat Dilakukan di Gili Nanggu

Keindahan taman bawah laut gili nanggu lombok

Keindahan taman bawah laut gili nanggu lombok

Bila anda ingin menikmati masa bulan madu tanpa terganggu dan jauh dari keramaian, anda tidak perlu menyewa apalagi membeli sebuah pulau seperti yang sering dilakukan cendekia di film-film. Anda dapat merasakan bulan madu romantis bagai di pulau pribadi di Gili Nanggu.
Pada saat pagi hari, anda akan disambut kicauan burung di sekitar pohon yang asri. Berjalan ke tepi pantai anda dapat merasakan semilir angin laut menerpa wajah dan sapuan ombak yang lembut di kaki.
Anda bersama pasangan dapat bermain pasir dan air di bibir pantai berdua untuk menambah kemesraan dan keharmonisan bersama pasangan. Lelah bermain dan berenang, anda dapat duduk santai sambil menikmati angin sepoi-sepoi sambil mengobrol ringan bersama pasangan. Anda juga dapat berjemur dan membaca buka dengan tenang dan nyaman.

Di pantai ini sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti water sport, jogging track, peralatan snorkeling dan diving. Jika bosan bermain di pantai, anda dapat mencoba fasilitas-fasilitas tersebut. Olahraga pagi dengan berlari ringan di jogging track yang disediakan selain membuat sehat, juga mempererat hubungan anda dengan pasangan. Anda juga dapat mencoba water sport yang ditawarkan.

Kesan romantis juga bisa didapatkan dengan diving dan snorkeling bersama pasangan. Melihat pemandangan bahari yang hanya bisa anda lakukan di Lombok, berenang bersama ikan-ikan kecil menjadi memori yang tidak dapat anda lupakan selama bulan madu di sini. Anda juga dapat menyaksikan pemandangan matahari terbenam dari pantai.

Anda dapat menghabiskan waktu seharian bersama pasangan tanpa terganggu. Merasakan indahnya pesona alam Gili Nanggu bersama pasangan menjadi kenangan indah yang tidak dapat anda lupakan. Berlibur di sini bersama pasangan akan membuat anda betah dan ingin kembali lagi. Untuk merasakan suasana romantis dan merasa dunia hanya milik berdua bersama pasangan.

Jangan lupa untuk mengabadikan momen kebersamaan anda bersama pasangan agar anda dapat mengenangnya kembali suatu hari nanti. Panorama alam Gili Nanggu sangat fotogenik, sehingga anda dapat menghasilkan foto yang bagus dengan latar belakang alam yang luar biasa indahnya.

Itulah sekilas tentang Gili Nanggu yang dapat menjadi salah satu pilihan destinasi untuk anda berbulan madu bersama pasangan.

Save